Prediksi Bayern Munchen vs Heidenheim : Munchen Bisa Menang Mudah

0
766
Prediksi Bayern Munchen vs Heidenheim 3 April 2019
Prediksi Bayern Munchen vs Heidenheim 03 April 2019

Debatbola.comBagi Bayern Munchen, berada di partai perempat final ajang DFB Pokal adalah hal biasa, namun tidak dengan Heidenheim. Tim kasta kedua dari Liga Jerman tersebut tentu saja adalah hal yang sangat sulit dilakukan. Bahkan dengan menghadapi langsung sang monster di Liga Jerman, tentunya akan jadi pengalaman tersendiri. Kedua tim sendiri belum pernah bertemu dan itu artinya ajang ini akan menjadi salam perkenalan bagi Heidenheim kala menantang Munchen.

Beyern Munchen pastinya belum bisa fokus di ajang DFB pokal, apalagi dengan keadaan yang semakin ketat di bundesliga karena bermain imbang di pertandingan terakhir. Meskipun demikian anak asuh Niko Kovac tersebut tidak akan mudah dikalahkan meskipun menurunkan banyak pemain lapis kedua. Menghadapi Heidenheim tentu saja jadi pengalaman pertama, namun Bayern pasti memiliki banyak siasat untuk bisa menghadapi tim underdog.

Kesan pertama yang kini dirasakan oleh tim asal kasta kedua liga Jerman Heidenheim, tentu saja adalah sesuatu yang diluar dugaan. Meski demikian Heidenheim pastinya memiliki sebuah kapasitas yang membuat tim tersebut bisa melangkah jauh di ajang DFB Pokal pada musim kali ini. Di ajang yang lain, seperti di divisi dua sendiri Heidenheim kini berada di posisi 6 dan masih memiliki asa untuk naik kasta musim depan.

Prediksi Bayern Munchen vs Heidenheim 03 April 2019

DFB Pokal Belum menjadi Prioritas

Keadaan yang semakin sulit di alami oleh sang juru racik Niko Kovak kala mempertimbangkan sebuah prioritas di ajang DFB Pokal. Hal ini dikarenakan kini fokus tim berada di Bundesliga yang notabene merupakan kompetisi no satu di Jerman. Apalagi kini sang rival mampu kembali menduduki klasemen, hal tersebut tentu saja membuat fokus pada ajang DFB Pokal kurang diprioritaskan.

Apalagi di partai kali ini akan berhadapan dengan kasta kedua, maka potensi memainkan pemain lapis kedua akan lebih realistis dilakukan oleh Niko Kovac. Meskipun demikian, Bayern Munchen memiliki komposisi pemain yang mumpuni dengan kedalaman tim yang sama rata. Dan di ajang DFB Pokal sendiri Sergey Gnarby menjadi pemain yang menonjol bagi tim, dengan mampu mencetak 2 gol di ajang ini. Pemain 23 tahun kelahiran Jerman tersebut selalu menjadi opsi di lini tengah dari Bayern di ajang ini.

Ada nama beken lain seperti Renato Sanches yang bisa menjadi opsi bagi Niko Kovac untuk menyusun line up di lini tengah pada partai kali ini. Pemain yang mampu menjadi bintang portugal saat final Euro di Prancis tersebut, memiliki daya jelajah yang sangat tinggi dan mampu membuat ide kreatif dalam membangun serangan. Ada banyak pemain muda yang berkualitas bisa dimainkan oleh Niko kovac untuk menghadapi Heidenheim di laga pekan ini.

Liga Inggris : Prediksi Skor Chelsea vs Brighton Hove Albion 04 April 2019

Prediksi Bayern Munchen vs Heidenheim 03 April 2019

Heidenheim bisa Mendapatkan Pengalaman

Sebuah hal yang spesial tentu saja dirasakan oleh Heidenheim di ajang DFB Pokal, karena bukan saja mampu berada di perempat final namun juga akan menghadapi tim yang memiliki segudang prestasi di Jerman. Menghadapi Munchen, tentu Heidenheim akan menurunkan tim terbaiknya untuk bisa memberikan perlawanan berarti. Ada banyak nama yang bisa memberikan ancaman pada laga kali ini seperti dengan adanya Nikola Dovedan yang sudah mencetak 3 gol di ajang ini.

Pemain asal Austria tersebut memang menjadi andalan di ini depan dari Heidenheim bersama dengan Kolja Pusch yang telah mencetak 2 gol. Menghadapi Bayern tentunya ada banyak hal yang harus diperhatikan oleh Heidenheim, seperti halnya dengan faktor kedisiplinan dan juga tingkat konsentrasi. Walau bagaimana pun, jika nantinya Munchen memainkan lapis kedua, hal tersebut sama saja karena kedalaman pemain dari Munchen terlihat sangat merata.

Baca Juga : Prediksi Skor Schalke vs Werder Bremen 04 April 2019

Apalagi dengan banyaknya pemain bintang yang sering banyak duduk di bangku cadangan, bisa kembali menunjukkan tajinya di laga kali ini di partai perempat final DFB Pokal. Akan keadaan tersebut, maka cukup jelas pada pertandingan kali ini Bayern tidak akan mengalami kendala berarti meskipun dengan memainkan lapis kedua. Apalagi dengan berbekal pengalaman segudang dari para pemain muda nya Bayern bisa berpotensi menang dengan skor yang cukup besar.

Prediksi Skor Bola Antara Bayern Munchen vs Heidenheim di kompetisi DFB POKAL Jerman Adalah 2 – 1.

Perkiraan Susunan Pemain Bayern Munchen vs Heidenheim :

(Bayern Munchen) : Ulreich; Rafinha, Boateng, Hummels, Kimmich, Rodriguez, Thiago Alcantara, Goretzka, Coman, Muller, Lewandowski.

Manager : Niko Kovac.

(Heidenheim) : Muller; Feick, Beermann, Busch, Mainka, Theuerkauf, Schnatterer, Thiel, Dorsch, Dovendan, Glatzel.

Manager : Frank Schmidt.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Bayern Munchen vs Heidenheim

Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

  • 5 Laga Terakhir Bayern Munchen
30/03/19BUNFreiburg1-1Bayern Munchen
18/03/19BUNBayern Munchen6-0Mainz
14/03/19UCLBayern Munchen1-3Liverpool
09/03/19BUNBayern Munchen6-0Wolfsburg
03/03/19BUNMonchengladbach1-5Bayern Munchen
  • 5 Laga Terakhir Heidenheim
30/03/192.BMagdeburg1-0Heidenheim
21/03/19CLFHeidenheim3-1St. Gallen
16/03/192.BHeidenheim2-1Union Berlin
09/03/192.BBochum1-0Heidenheim
02/03/192.BHeidenheim1-2Jahn Regensburg

 Salam, DebatBola.

Liga Italia : Prediksi Skor Empoli vs Napoli 04 April 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here