Prediksi Bayern Munchen Vs Hannover

Debatbola.com – Kesempatan bagi Bayern Munchen untuk melebarkan jaraknya dari kejaran Dortmund harus gagal karena ditahan imbang Nurnberg. Kini menghadapi tim yang sama dari zona degradasi tampaknya Bayern Munchen tidak mau merasakan hal yang sama. Apalagi bermain di depan pendukungnya sendiri, bila kejadian seperti di pertandingan sebelumnya terulang, maka Dortmund bisa saja menyalib ke posisi puncak. 3 laga sisa di Bundesliga menyajikan suguhan partai menarik dan sangat ketat hingga akhir musim.

Berada di posisi puncak kini Bayern Munchen memiliki poin 71, dan hanya terpaut 2 poin saja dari Dortmund. Untuk memuluskan langkah sebagai juara di Bundesliga musim ini, maka Bayern Munchen wajib menyapu bersih semua laga. Karena bila sampai tersandung seperti partai terakhir, bisa jadi situasi tersebut mampu di manfaatkan oleh Dortmund sebagai pesaing terdekat meraih gelar juara. Bermain di Alianz Arena menjadi sebuah keuntungan dalam mengunci poin penuh, apalagi berhadapan dengan tim juru kunci tentu saja kans untuk menang semakin lebih tinggi.

Hannover setidaknya sudah tidak memiliki harapan lagi untuk bertahan di Bundesliga pada musim ini, karena dengan memiliki poin 18 dan terpaut 12 poin dari Schalke di zona aman, rasanya mustahil bisa mengejar hanya dengan 3 laga sisa saja. Kendati demikian Hannover berkesempatan merasakan bertempur dengan tim raksasa Bundesliga sebagai ajang perpisahan. Pertandingan ini bisa sangat bermakna apabila Hannover mampu memberikan perlawanan maksimal terhadap Bayern Munchen, apalagi bila sanggup meraih kemenangan pastinya serasa mendapatkan titel berharga di musim ini.

Bayern Munchen Vs Hannover

Bayern Munchen harus Antisipasi Tim Papan bawah

Tertahan imbang dari Nurnberg jelas merupakan sebuah kerugian, pasalnya Bayern Munchen gagal mempercepat untuk mengunci gelar juaranya. Beruntung di pertandingan lain Dortmund alami hal buruk sehingga Bayern Munchen tidak tersalib di posisi puncak. Setelah menghadapi Hannover, Bayern Munchen harus bersiap menghadapi partai berat menghadapi RB Leipzig. Apabila sampai gagal mendulang poin kala menghadapi Hannover, tentu persaingan menuju tangga juara semakin ketat. Karena bukan hanya Dortmund yang mengancam Bayern Munchen, namun Leipzig juga kini terus mendekat dengan selisih 7 poin.

Berhadapan dengan Hannover, setidaknya Bayern Munchen telah tampil perkasa karena dari 5 pertemuan terakhir saja Bayern Munchen selalu meraih kemenangan baik di laga kandang ataupun juga laga tandang. Menurut situs resmi judi online terpercaya, pertemuan kedua tim tidak berjalan seimbang, karena Bayern Munchen selalu mampu mencetak 3 gol lebih. Bahkan di pertemuan terakhir saat laga putaran pertama, Bayern Munchen mampu unggul 4-0 atas Hannover dan laga tersebut sendiri bisa diraih di markas Hannover. Kini saat laga diadakan di Alianz jelas peluang menang bisa lebih besar dari saat laga di putaran pertama.

Secara kualitas jelas kedua tim sangat berbeda dimana Bayern Munchen berada di puncak klasemen pasti lebih memiliki keunggulan bila dibandingkan dengan tim dari juru kunci. Gol dari bomber Hannover saja yang paling produktif hanya sampai 6 gol oleh Hendrik Weydant, hal tersebut jauh lebih sedikit dibanding pemain Bayern Munchen seperti Robert Lewandowski dengan 21 gol.

Bayern Munchen Vs Hannover

Hannover Hanya Perlu Bermain Apik

Kemenangan dan juga kekalahan tentunya tidak bisa mengubah nasib dari Hannover untuk degradasi ke Bundesliga 2. Namun setidaknya kemenangan atas Bayern Munchen sebelum turun kasta bisa menjadi sebuah cerita indah selama di Liga Jerman musim ini. meskipun hal tersebut dirasa sangat sulit, bisa jadi kejadian saat di pekan terakhir kini terjadi juga, dimana Nurnberg mampu menahan imbang 1-1 Bayern Munchen.

Dengan produktivitas gol yang sangat minim, rasanya masih sangat sulit bagi Hannover bisa menembus pertahanan dari Bayern Munchen. Terlebih lagi kini kubu tuan rumah tengah mengincar poin dan pasti menurunkan seluruh pemain intinya untuk menang. Hal ini jelas membuat kans bagi Hannover untuk menahan gempuran Bayern Munchen dirasa sangat sulit. Setidaknya Hannover bisa berjuang ke babak playoff degradasi namun terpaut 6 poin dari Stuttgart dirasa sangat berat, karena bagi tim papan bawah meraih poin satu saja sudah sangat sulit diraih.

Prediksi Skor Bola Malam Ini : Bayern Munchen 2 – 1 Hannover

Baca Juga : Prediksi Werder Bremen Vs Dortmund, Liga Jerman 04 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Bayern Munchen Vs Hannover :

(Bayern Munchen) : Ulreich; Hummels, Alaba, Sule, Kimmich, Javi Martinez, Thiago Alcantara, Goretzka, Coman, Muller, Lewandowski.
Manager : Nico Kovac.

(Hannover) : Esser; Felipe, Ostrzolek, Anton, Schwegler, Bakalorz, Muller, Haraguchi, Weydandt, Maina, Jonathas.
Manager : Thomas Doll.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Bayern Munchen Vs Hannover
15/12/18 BUN Hannover 0-4 Munchen
21/04/18 BUN Hannover 0-3 Munchen
02/12/17 BUN Munchen 3-1 Hannover
14/05/16 BUN Munchen 3-1 Hannover
19/12/15 BUN Hannover 0-1 Munchen
  • 5 Laga Terakhir Bayern Munchen
28/04/19 BUN Nurnberg 1-1 Munchen
25/04/19 DFP Bremen 2-3 Munchen
20/04/19 BUN Munchen 1-0 Bremen
14/04/19 BUN Dusseldorf 1-4 Munchen
06/04/19 BUN Munchen 5-0 Dortmund
  • 5 Laga Terakhir Hannover
27/04/19 BUN Hannover 1-0 Mainz
21/04/19 BUN Hertha Berlin 0-0 Hannover
13/04/19 BUN Hannover 0-1 Mgladbach
06/04/19 BUN Wolfsburg 3-1 Hannover
31/03/19 BUN Hannover 0-1 Schalke

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here