Prediksi Bayern Munchen VS Freiburg, Bundesliga Jerman 06 November 2021

0
180

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Jerman pekan ini akan menampilkan big match antara dua tim papan atas. Bayern Munchen dijadwalkan bertemu dengan Freiburg pada pekan ini. Pertandingan yang berlangsung pada hari Sabtu (6/11) besok malam pukul 21:30 WIB tersebut akan dilangsungkan di Allianz Arena. Bertindak sebagai tuan rumah, Bayern tentu akan tampil lepas di laga ini.

Bayern Munchen memang sudah membuktikan diri tentang penampilan mereka sepanjang musim ini yang sangat memukau. Aksi para pemain yang ditukangi oleh Julian Nagelsmann pun terlihat sudah semakin matang dengan menghasilkan total dua puluh lima poin dari sepuluh pertandingan yang mereka jalani. Bayern pun masih menguasai klasemen sementara.

Freiburg bukan tim sembarangan dimana mereka akan bertemu dengan skuad tangguh Bayern di lanjutan pekan ini. Freiburg membuktikan dengan kemampuan mereka mengemas 22 poin sepanjang sepuluh pertandingan sebelumnya. Dengan catatan enam kemenangan, saat ini Freiburg berada di posisi ke tiga klasemen Bundesliga dan hanya terpaut tiga poin dari tuan rumah.

Statistik Kedua Tim Bayern Munchen VS Freiburg

Bayern Munchen dengan semua penampilannya di musim ini patut mendapatkan acungan jempol lagi. Mereka tak berubah dari musim lalu saat masih menguasai Bundesliga Jerman. Menjadi raksasa di kompetisi tersebut, tampaknya laga ini akan mudah dikuasai tuan rumah. Dari lima pertandingan terakhirnya, bursa judi bola online mencatatkan Bayern mengemas kemenangan hingga empat kemenangan.

Satu pertandingan menghadapi Borussia Monchengladbach di ajang Piala DFB Pokal harus berakhir dengan kekalahan. Empat laga lainnya ketika mereka bertemu Benfica, Hoffenheim, Union Berlin berhasil menyuguhkan kemenangan. Empat laga tersebut berlangsung di kompetisi Liga Champions fase grup dan lanjutan Bundesliga.

Sementara catatan yang dihasilkan oleh Freiburg terlihat cukup unggul dari lima pertandingan terakhir. Freiburg menorehkan satu laga imbang yang dihadapi dengan RB Leipzig. Empat pertandingan lain yang dijalani mengukuhkan tiga kali kemenangan Freiburg dari Wolfsburg, Osnabruck dan Greuther Furth.

Satu pertandingan yang dijalani saat bermain dengan St Pauli, Freiburg mengemas tiga angka dengan skor akhir pertandingan 3-0 kala itu. Catatan dari kedua tim cukup membuat pertandingan nanti diprediksi akan berlangsung sengit.

Kondisi Para Pemain : Bayern Munchen VS Freiburg

Para pemain yang akan tampil dalam pertandingan kandang Bayern Munchen kali ini dipastikan merupakan pemain inti. Beberapa pemain yang sudah tidak asing lagi seperti Robert Lewandowski, dan Kingsley Coman juga akan dimainkan sang pelatih. Dengan menggunakan formasi 4-2-3-1, pelatih menurunkan juga nama Serge Gnabry dan Leroy Sane.

Pada sektor tengah, permainan tuan rumah akan dimaksimalkan oleh Leon Goretzka dan Joshua Kimmich. Keduanya sudah tampil maksimal di pertandingan sebelumnya. Empat bek yang dimainkan oleh Nagelsmann kali ini adalah Benjamin Pavard, Dayot Upamecano, Davies dan Kouassi. Dari bawah mistar gawang, nama Manuel neuer tetap menjadi andalan.

Sementara dari kubu tim tamu, kali ini pertandingan akan menggunakan strategi yang sama dengan tuan rumah. Ada penampilan dari Kubler, Lienhart, Schlotterbeck dan Gunter di lini belakang mereka. Aksi Eggestein dan Hofler mengisi sektor tengah di laga kali ini. Sementara di lini depan, penampilan dari K. Schade, Jeong, V. Grifo dan L. Holer tetap dimaksimalkan.

Skema pertandingan di dua tim yang menjadi andalan pelatih masing-masing ini masih mengunggulkan Bayern Munchen sebagai pemenang laga. Die Rotten memiliki banyak pemain unggul dengan konsistensi sempurna di lini penting dan sektor umpan mereka. Jadi, bukan hal yang sulit untuk bisa menaklukkan tantangan dari Freiburg kali ini.

Prediksi Skor Bayern Munchen VS Freiburg: 2 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here