Prediksi Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt : Hadirkan Kekalahan Perdana

0
Prediksi Bayern Munchen vs Frankfurt 24 Oktober 2020

Debatbola.comBayern Munchen akan menjamu Eintracht Frankfurt pada pekan kelima Bundesliga Jerman 2020/21, Sabtu (24/10/20), di Allianz Arena. Tim tuan rumah sepertinya bakal memberikan kekalahan perdana untuk Frankfurt; tentu dengan ketajaman Robert Lewandowski yang masih terjaga hingga saat ini.

  • Tekan Habis 

Bayern Munchen terkenal punya banyak pilihan taktik dan sanggup menyesuaikan dengan tim yang dilawannya. Jika menilik pertemuan melawan Frankfurt musim lalu, Die Roten tampaknya bakal tampil menekan sepanjang laga dengan skema 4-2-3-1 atau 4-3-3.

Permainan menekan Bayern ini sudah menelan puluhan tim menjadi korban, termasuk sekelas Barcelona di babak perempatfinal Liga Champions musim lalu. Terbukti, Lewandowski dkk. mencetak sejarah dengan kemenangan meyakinkan (8-2).

Dalam laga Bundesliga Jerman terakhir saja, permainan menekan Bayern juga tak bisa dihentikan Arminia Bielefeld. Robert Lewandowski dkk. tampil begitu efektif hingga mengakhiri laga dengan keunggulan 4-1. Hasil ini sekaligus mengangkat Bayern ke posisi kedua; mendekati RB Leipzig dengan selisih satu poin.

Satu-satunya masalah yang akan dihadapi Bayern mungkin kebugaran pemain. Dengan menghadapi Atletico Madrid di fase grup Liga Champions, Hansi Flick kemungkinan bakal melakukan sedikit rotasi; terutama di lini sayap dan tengahnya. 

  • Kelemahan Mulai Teridentifikasi

Rekor 23 kemenangan beruntun Bayern Munchen sejak musim lalu akhirnya sirna di tangan Hoffenheim pada pekan kedua (1-4). Dalam laga itu, Hoffenheim sukses memanfaatkan satu kelemahan terbesar Bayern, yakni rentan ketika diserang balik. 

Dengan garis pertahanan tinggi, Bayern Bayern terlihat guncang ketika sang lawan bisa melakukan umpan terobosan ke area belakang beknya. Ini sangat berbahaya jika pemain lawan memiliki pemain depan yang cepat dan mampu membawa bola hingga sedekat mungkin ke gawang Manuel Neeur.

Dua dari empat kebobolan Bayern tercipta dari situasi tersebut. Kesalahan umpan dan antisipasi yang dilakukan Jerome Boateng dan David Alaba dimanfaatkan Hoffenheim dengan pemempatan posisi yang bagus. 

Sinyal kelemahan ini sendiri sebenarnya tampak sejak fase knock-out Liga Champions musim lalu, meski baru ‘dihukum’ kemarin. Dengan mulai diidentifikasinya kelemahan di lini pertahanan, Bayern tentu perlu mencari cara untuk bisa lebih baik lagi dalam meredam potensi kecepatan lawan. 

  • Masih Belum Terkalahkan

Start Eintracht Frankfurt musim ini jauh lebih baik ketimbang musim lalu. Mereka menjadi satu dari empat tim Bundesliga yang belum terkalahkan sepanjang empat laga pembuka (W2, D2). 

Ketajaman menjadi alasan kuatnya Frankfurt pada pembuka musim ini. Andre Silva (3 gol) dan Bas Dost (2 gol) semakin dimanjakan dengan lini kedua yang semakin dinamis dalam menciptakan peluang. Performa Daichi Kamada sebagai gelandang serang di belakang striker benar-benar sangat berbahaya.

Sejauh ini, Frankfurt sendiri belum absen mencetak gol. Meski begitu, pertahanan masih menjadi lini yang perlu perbaikan. Gawang yang dijaga Kevin Trapp sama sekali belum menerima clean sheet karena kebobolan minimal satu gol per pertandingan. 

‘Rutin’ kebobolan itu jugalah yang membuat Frankfurt gagal mengamankan kemenangan atas Köln pada pekan terakhir (1-1). Mereka sebenarnya unggul lewat gol Andre Silva sebelum disamakan lawan di babak kedua. Jika pertahanan belum benar-benar kuat, ketajaman mereka tampaknya tak bakal membuahkan hasil di hadapan Bayern.

  • Mudah Asal Tampil Disiplin

Bayern Munchen diprediksi situs judi poker bisa meraih kemenangan dalam laga ini. Ketajaman mereka di atas kertas jauh lebih baik ketimbang Eintracht Frankfurt. Jika bisa menjaga kedisiplinan; Robert Lewandowski sepertinya tak akan kesulitan mengulangi kemenangan telak pada pertemuan terakhir di Allianz Arena; dimana saat itu Bayern unggul 5-2.

Baca Juga : Prediksi RB Leipzig vs Hertha Berlin 24 Oktober 2020

Perkiraan Susunan Pemain Bayern Munchen vs Frankfurt :

(Bayern Munchen) : M. Neuer; N. Süle, J. Boateng , L. Hernández, D. Alaba, J. Kimmich, L. Goretzka, J. Musiala, R. Lewandwoski, S. Gnabry, L. Sané.

Manager : H. Flick.

(Frankfurt) : K. Trapp; O. N’Dicka, A. Touré, M. Hasebe, Durm, S. Ilsanker, D. Sow, S. Zuber, S. Rode, B. Dost, A. Younes.

Manager : A. Hütter.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Bayern Munchen vs Frankfurt
11/06/20 DFP Bayern Munchen 2-1 Frankfurt
23/05/20 BUN Bayern Munchen 5-2 Frankfurt
02/11/19 BUN Frankfurt 5-1 Bayern Munchen
18/05/19 BUN Bayern Munchen 5-1 Frankfurt
23/12/18 BUN Frankfurt 0-3 Bayern Munchen
  • 5 Laga Terakhir Bayern Munchen
22/10/20 UCL Bayern Munchen 4-0 Atletico Madrid
17/10/20 BUN Arminia Bielefeld 1-4 Bayern Munchen
16/10/20 DFP Düren Merzenich 0-3 Bayern Munchen
04/10/20 BUN Bayern Munchen 4-3 Hertha Berlin
01/10/20 SUC Bayern Munchen 3-2 Borussia Dortmund
  • 5 Laga Terakhir Frankfurt
18/10/20 BUN Köln 1-1 Frankfurt
09/10/20 CLF Frankfurt 0-3 Würzburger Kickers
03/10/20 BUN Frankfurt 2-1 Hoffenheim
26/09/20 BUN Hertha BSC 1-3 Frankfurt
19/09/20 BUN Frankfurt 1-1 Arminia Bielefeld

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version