Prediksi Bayern Munchen vs Dortmund 10 November 2019

Debatbola.comLaga Big match di ajang Bundesliga bakalan hadir pada pekan ke 11 nanti, saat sang juara bertahan Bayern Munchen akan berhadapan dengan Dortmund. Dimana pada putaran pertama ini, laga bakalan di helat di Allianz Arena markas dari Munchen.

Berkaca pada klasemen sementara di Liga Jerman, Bayern Munchen dan juga Dortmund tengah bersaing ketat menduduki posisi puncak yang saat ini ditempati Monchengladbach. Bayern Munchen sendiri saat ini berada di posisi 4 dengan baru mengoleksi 18 poin dan terpaut 4 poin dari sang pemuncak.

Sedangkan Dortmund berada di posisi yang lebih baik dengan ada di posisi 2 dan mengoleksi 19 poin. Dengan selisih poin yang masih sangat tipis, tentunya di laga ini Dortmund mengincar poin penuh untuk bisa langsung menduduki posisi puncak.

Poin penuh di laga ini menjadi hal yang wajib diraih, dengan situasi ini tentunya kedua kubu bakalan menurunkan pemain terbaiknya. Pasalnya jika sampai kehilangan poin, bisa dipastikan selisih poin dengan Monchengladbach bisa melebar.

Prediksi Bayern Munchen vs Dortmund 10 November 2019

  • Lini Pertahanan Bayern Dalam Masalah

Sungguh disayangkan pada laga nanti salah satu defender andalan dari kubu Bayern Munchen yakni Jerome Boateng tidak bisa tampil, lantaran di laga sebelumnya terkena kartu merah. Sebagai pemain bertahan, tentu peran dari Boateng sangat vital dalam menjaga kekokohan di lini pertahanan.

Tentu saja dengan Absennya Boateng, bisa dipastikan lini pertahanan dari Bayern Munchen saat ini dalam keadaan lemah. Apalagi pemain lain yang juga menjadi opsi di lini pertahanan seperti Nikla Sule juga masih diragukan tampil karena diterpa cedera yang cukup serius.

Mengenai masalah ini, kubu Bayern pun saat ini memainkan Javi Martinez dan juga memaksa David Alaba ditempatkan di sisi pertahanan. Situasi ini jelas sangat krusial, mengingat Bayern sendiri sempat alami kekalahan saat hadapi Frankfurt di Liga Jerman.

Meski begitu, tentunya Bayern sendiri telah mencoba spekulasi tersbut dan berbuah hasil saat mengalahkan Olympiakos di Liga Champions. Namun tetap saja lawan yang dihadapi lawan kali ini, berbeda, apalagi Borussia Dortmund memiliki lini depan yang cukup berbahaya.

Prediksi Bayern Munchen vs Dortmund 10 November 2019

  • Dari Catatan Pertemuan Bayern Selalu tampil Kuat di Markasnya

Berdasarkan catatan pertemuan, sudah tiga musim secara beruntun di Liga Jerman, Bayern selalu memetik kemenangan kala menjamu Dortmund di markasnya. Namun jika dikaitkan dengan kondisi lini pertahanan yang saat ini dialami, tampaknya hasil tersbut bakalan sulit digapai kembali.

Apalagi disisi lain situs judi bola online juga melihat ketajaman lini serang dari Dortmund yang sangat berbahaya, dengan adanya Thorgan Hazard, Reus dan juga Paco Alcacer, bisa dipastikan lini [[pertahanan dari Bayern bakalan mendapatkan teror mengerikan di sepanjang pertandingan.

Dengan kondisi tersbut, tentunya sangat realistis jika laga nanti bakalan berakhir imbang 2-2 karena ketajaman dari kubu cukup menjanjikan sejauh musim ini. Namun tidak menutup kemungkinan jika di aga nanti Dortmund bisa mencuri kemenangan 0-1, mengingat lini pertahanan dari Bayern tengah rapuh.

Baca Juga: Prediksi Eibar vs Real Madrid 10 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Bayern Munchen vs Dortmund :

(Munchen) : Neuer; Alaba, Kimmich, Alcantara, Pavard, Coutinho, Gnabry, Davies, Lewandowski, Muller, Coman.

Manager : Niko Kovac.

(Dortmund) : Burki; Hummels, Brandt, Guerreiro, Akanji, Hakimi, Delaney, Witsel, Gotze, Reus, T. Hazard.

Manager : Lucien Favre.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Bayern Munchen vs Dortmund
04/08/19 BUN Dortmund 2-0 Bayern Munchen
06/04/19 BUN Bayern Munchen 5-0 Dortmund
11/11/18 BUN Dortmund 3-2 Bayern Munchen
31/03/18 BUN Bayern Munchen 6-0 Dortmund
21/12/17 BUN Bayern Munchen 2-1 Dortmund
  • 5 Laga Terakhir Bayern Munchen
07/11/19 UCL Bayern Munchen 2-0 Olympiakos Piraeus
02/11/19 BUN Eintracht Frankfurt 5-1 Bayern Munchen
30/10/19 DFP Bochum 1-2 Bayern Munchen
26/10/19 BUN Bayern Munchen 2-1 Union Berlin
23/10/19 UCL Olympiakos Piraeus 2-3 Bayern Munchen
  • 5 Laga Terakhir Dortmund
06/11/19 UCL Dortmund 3-2 Inter
02/11/19 BUN Dortmund 3-0 Wolfsburg
31/10/19 DFP Dortmund 2-1 Moechengladbach
26/10/19 BUN Schalke 0-0 Dortmund
24/10/19 UCL Inter 2-0 Dortmund

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here