Prediksi Bayern Munchen VS Benfica, Jadwal Bola Liga Champions 03 November 2021

0
144

Debatbola.com – Bayern Munchen akan menyambut Benfica pada laga putaran keempat dari Grup E kompetisi Liga Champions musim 2021/2022 di Stadion Allianz pada hari Rabu (3/11) mulai pukul 03:00 WIB dini hari nanti.

Bayern Munchen Pertahankan Posisi

Menjalani laga kandang di laga kali ini, Julian Nagelsmann akan berusaha kembali mengembalikan kepercayaan diri pasukannya usai dibantai Borussia Monchengladbach dengan skor telak 5:0. Laga ini terjadi ketika skuad Die Roten menjalani laga babak kedua ajang DFB Pokal dua pekan yang lalu.

Kekalahan ini juga menjadikan peluang Bayern Munchen untuk meraih gelar juara berkurang satu. Sebenarnya setelah kekalahan memalukan tersebut, Lewandowski dan kolega berhasil mengantongi kemenangan di Bundesliga dengan mengalahkan Union Berlin dengan skor 2:5. Akan tetapi kemenangan tersebut belum cukup untuk memastikan Bayern Munchen benar-benar sudah kembali ke jalur yang semestinya.

Kali ini mereka akan berhadapan dengan Benfica di putaran keempat Grup E Liga Champions. Dari pekan terbaru, skuad Die Roten belum terkalahkan dan mengantongi sembilan poin di peringkat pertama. Di pertemuan pertama bertandang ke markas Benfica, Bayern Munchen mengantongi kemenangan 4:0. Besar kemungkinan di laga ini tim ini akan kembali menang.

Benfica Tebus Kekalahan

Menjalani pertemuan kedua di Grup E musim ini, Benfica akan dihadapkan pada laga yang berat. Sebab tim asal Portugal ini akan kembali berhadapan dengan Bayern Munchen yang sudah membantainya di laga kandang kemarin dengan empat gol tanpa balas. Hasil ini harus bisa menjadi pelajaran penting untuk Jorge Jesus agar timnya bisa bertahan dan membalikkan keadaan.

Melihat laga di pekan terbaru, Benfica tercatat berada di peringkat kedua Grup E dengan koleksi empat poin. Dengan menghuni peringkat kedua, Benfica sudah mengantongi tiket lolos grup. Akan tetapi posisi mereka saat ini belum sepenuhnya aman. Di peringkat ketiga ada Barcelona dengan selisih satu poin dan siap mengambil alih posisi mereka.

Bisa dibilang laga ini adalah laga penentuan bagi Benfica. Kemenangan di laga ini akan membuat mereka bisa mempertahankan peluang lolos grup. Jika kalah, bisa jadi mereka akan terhenti langkahnya di babak ini.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Bayern Munchen VS Benfica

Melihat penampilan Bayern Munchen dari lima laga terbaru musim ini, dari pertandingan di berbagai kompetisi tim ini pernah mencatatkan satu kali kekalahan. Akan tetapi empat laga lainnya skuad The Bavarians mampu mengemas kemenangan manis. Dari kelima laga ini Robert Lewandowski dan kolega berhasil menghasilkan 18 gol dan kebobolan sebanyak delapan kali.

Di sisi lain Benfica dari lima laga terbaru musim ini, dari berbagai kompetisi hanya memiliki catatan satu kali kalah dari lawan. Dua laga lainnya berhasil diakhiri dengan kemenangan manis. Sayangnya dua laga beruntun hanya berakhir dengan skor imbang. Melalui kelima laga terbaru ini Benfica menghasilkan tujuh gol dan juga kebobolan sebanyak sembilan kali.

Prediksi Skor Bayern Munchen VS Benfica 03 November 2021

Melihat rekor lima pertemuan terbaru antara kedua kesebelasan ini sebelumnya, Benfica belum pernah menang dari Bayern Munchen. Catatan terbaik versi bursa situs judi slot terbaik menyebutkan mereka hanya satu kali bermain imbang. Sedangkan Bayern Munchen berhasil menumbangkan Benfica sebanyak empat kali. Dari statistik ini bisa dilihat jika Bayern Munchen memang lebih unggul dibandingkan dengan Benfica.

Selain itu, pasukan Julian Nagelsmann diunggulkan menang di laga mendatang karena bermain di hadapan publik sendiri. Hal ini bisa menjadi motivasi besar para pasukan untuk bisa menumbangkan tim tamu. Dengan demikian Benfica harus benar-benar berjuang keras jika ingin membawa pulang poin di laga ini. Diprediksi laga antara Bayern Munchen kontra Benfica akan berakhir dengan kedudukan skor 2 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here