Prediksi Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen: Mengokohkan Puncak Klasemen

0
Prediksi Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen 21 April 2021

Debatbola.comBayern Munchen akan menjamu Bayer Leverkusen pada pekan ke-30 Bundesliga Jerman 2020/21, Rabu (21/4/21), di Stadion Allianz Arena. Bayern Munchen menjadi yang terkuat di beberapa laga, dan siap untuk kembali meraih kemenangan.

  • Kekuatan Yang Sangat Baik

Sejauh ini Bayern Munchen mampu memberikan tren positif dalam setiap laga Bundesliga. Dengan sisa lima pekan lagi, Bayern Munchen sudah difavoritkan menjadi juara liga.

Tentunya hal tersebut bukanlah pendapat biasa, pasalnya mereka kini akan lebih fokus di Bundesliga. Alasan tersebut sangat kuat karena Bayern Munchen hanya menyisakan kompetisi liga sebagai makanan penutup.

Kekalahan agregat melawan PSG di liga Champions membuat Bayern Munchen harus kehilangan kesempatan emas seperti tahun lalu. Tentu saja momen kekalahan di liga Champions merupakan pukulan yang telak.

Namun Bayern Munchen dapat bangkit untuk kembali ke jalur juara di kompetisi lokal, untuk mengobati rasa kecewa. Sejatinya, mereka mampu melibas habis sisa laga untuk mendapatkan poin penuh dan bertengger dengan nyaman di puncak klasemen tanpa satupun yang menjadi pengganggu.

Ujian yang perlu mereka penuhi adalah ujian mental dan konsistensi, termasuk menghadapi Bayer Leverkusen di Allianz Arena. Sehingga Hans Flick dapat memfokuskan untuk meraih trophy indah, minimal mengoleksi dua piala.

Sumber : https://images.newindianexpress.com/uploads/user/imagelibrary/
  • Munchen Memiliki Segalanya

Bayern Munchen mampu menjadi tim yang kuat berkat dukungan yang sangat mewah. Sejauh ini mereka mampu mengoleksi para pemain dunia yang sangat kuat. Sehingga sudah pasti mereka akan lebih mudah untuk memenangkan Bundesliga dengan selisih poin yang jauh.

Disamping itu Bayern Munchen telah mengoleksi piala antarklub dunia yang dapat mereka boyong saat mengalahkan Al Ahly. Sehingga Bundesliga ini, merupakan salah satu gelar bergengsi lainnya yang mereka incar.

Sejauh ini Bayern Munchen sudah mengoleksi poin sebanyak 68 poin, selisih 7 poin dari RB Leipzig yang kini masih berusaha mengejar dari peringkat dua Bundesliga. Optimisme memang sedikit terganggu, karena kini hanya tersisa Thomas Muller dan rekan- rekannya.

Sang penguasa gol Bundesliga yaitu Robert Lewandowski harus berbaring di kursi cidera. Sehingga Flick harus mempersiapkan pemain yang sangat bugar untuk menghadapi sisa pekan pada musim ini.

Meskipun banyak sekali pemain yang didera cidera panjang, Flick harus mampu memenangkan laga seperti yang dilakukannya saat bertamu ke markas Wolfsburg.

  • Dapatkah Die Werkself Bangkit?

Bayer Leverkusen sepertinya sedikit lebih perkasa setelah bangkit atas kekalahan yang tidak perlu saat melawan Hertha dan Arminia Bielefeld. Sangat disayangkan dalam kekalahan tersebut harus mendorong posisi mereka ke tingkat lima pada peringkat Bundesliga.

Namun kesempatan untuk masuk ke posisi 4 besar masihlah sangat terbuka. Yang jelas perjuangan tersebut pastinya tidak akan mudah. Apalagi salah satu agendanya adalah melawan tim yang saat ini sedang berkuasa di papan puncak klasemen.

Hannes Wolf tentu saja harus menerapkan strategi jitu, agar timnya tidak terlalu parah untuk kehilangan poin. Terlebih saat ini Bayer Leverkusen sedang dibayang- bayangi oleh Dortmund, yang hanya berselisih satu poin di belakang mereka.

Kendati demikian casino online menilai, pertandingan kali ini tidak bisa dijadikan jaminan untuk mendapatkan poin penuh. Sehingga salah satu upaya mereka adalah untuk menahan imbang tim tuan rumah meskipun harus susah payah.

Sumber : https://staticg.sportskeeda.com/editor/2021/01/82fac-16112714461558-800.jpg
  • Kemenangan Tuan Rumah

Meskipun Bayer Leverkusen sedang dalam top performa, Thomas Muller dkk sepertinya akan dapat menanganinya dengan mudah. Tentunya dengan kondisi Bayern Munchen yang tidak dalam keadaan sempurna pertandingan akan berjalan sengit. Namun diprediksi bahwa tuan rumah akan mampu menaklukan tim tamu meski dengan skor yang tipis.

Baca Juga : Prediksi Frankfurt vs Augsburg 21 April 2021

Perkiraan Susunan Pemain Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen :

(Bayern Munchen) : M. Neuer; J. Boateng, D. Alaba, L. Hernández, B. Pavard, A. Davies, J. Kimmich, E. Choupo-Moting, T. Müller, K. Coman, L. Sané.

Manager : H. Flick.

(Bayer Leverkusen) : L. Hrádecký; S. Bender, Wendell, T. Jedvaj, E. Tapsoba, C. Aránguiz, K. Demirbay, E. Palacios, F. Wirtz, L. Alario, M. Diaby.

Manager : H. Wolf.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen
20/12/20 BUN Bayer Leverkusen 1-2 Bayern Munchen
05/07/20 DFP Bayer Leverkusen 2-4 Bayern Munchen
06/06/20 BUN Bayer Leverkusen 2-4 Bayern Munchen
01/12/19 BUN Bayern Munchen 1-2 Bayer Leverkusen
02/02/19 BUN Bayer Leverkusen 3-1 Bayern Munchen
  • 5 Laga Terakhir Bayern Munchen
17/04/21 BUN Wolfsburg 2-3 Bayern Munchen
14/04/21 UCL PSG 0-1 Bayern Munchen
10/04/21 BUN Bayern Munchen 1-1 Union Berlin
08/04/21 UCL Bayern Munchen 2-3 PSG
03/04/21 BUN RB Leipzig 0-1 Bayern Munchen
  • 5 Laga Terakhir Bayer Leverkusen
17/04/21 BUN Bayer Leverkusen 3-0 Köln
13/04/21 BUN Hoffenheim 0-0 Bayer Leverkusen
03/04/21 BUN Bayer Leverkusen 2-1 Schalke 04
21/03/21 BUN Hertha Berlin 3-0 Bayer Leverkusen
14/03/21 BUN Bayer Leverkusen 1-2 Arminia Bielefeld

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version