Prediksi Bayern Munchen vs Augsburg, Liga Jerman 9 April 2022

0
180
Prediksi Bayern Munchen vs Augsburg 9 April 2022

Debatbola.comLiga Jerman akan dilanjutkan pada akhir pekan mendatang dengan memasuki spieltag ke-29. Terdapat sembilan pertarungan yang siap dimainkan oleh kasta teratas persepakbolaan negeri Jerman tersebut dengan melibatkan 18 klub.

Salah satu pertarungan yang dipertandingkan adalah laga antara Bayern Munchen vs Augsburg. Keduanya menggunakan Allianz Arena, markas Bayern Munchen sebagai venue pada Sabtu (9/4) pukul 20.30 WIB.

Bayern Munchen Siap Kembalikan Rekor Kemenangan

Bayern Munchen akan bertanding di spieltag ke-29 Liga Jerman dengan menghadapi Augsburg. Berkaca dari pengalaman sebelumnya, pasukan berjuluk Die Bayern ini harus berhati-hati lantaran mengalami kekalahan di pertemuan perdana.

Pada pertandingan yang dilaksanakan November 2021 silam bertempat di WWK Arena tersebut mereka harus mengalami kekalahan 2-1. Dimana dua gol yang diciptakan Augsburg hanya bisa dibalas oleh gol tunggal Robert Lewandowski.

Akibat hasil tersebut, Bayern Munchen pun harus menelan kekalahan pertamanya atas Augsburg sejak 2015 silam. Maka pada pertemuan kedua di musim ini, Die Bayern dipastikan akan membidik kemenangan.

Sumber : vox-cdn

Augsburg Hadapi Lawan Sulit

Meskipun memiliki bekal berharga di pertemuan terdahulu tidak serta merta membuat pasukan Augsburg diunggulkan kembali. Lantaran sang lawan kini dipastikan sudah berbenah dan siap membalas kekalahan.

Perlu diketahui bahwa Bayern Munchen sedang dalam dua kemenangan beruntunnya di Liga Jerman. Mereka berhasil mengalahkan Freiburg serta Union Berlin bahkan dengan menciptakan empat gol. Akan tetapi di laga terakhirnya dalam kancah Liga Champions, tim tersebut harus menelan kekalahan.

Mereka takluk atas Villareal dengan skor 1-0 berkat gol dari Arnaut Danjuma. Dengan begitu, Augsburg berpotensi untuk dapat memanfaatkan kelemahan tim agar bisa mengulangi hasil manis seperti di pertemuan sebelumnya.

Prediksi Pemain

Judi online memprediksi Bayern Munchen akan turun bertanding menggunakan pola permainan 4-2-3-1 racikan Julian Nagelsmann. Eks pelatih RB Leipzig itu bakal memasang nama Robert Lewandowski sebagai ujung tombak.

Striker asal Polandia tersebut akan ditemani oleh tiga orang pemain yang bermain berdampingan tepat di belakangnya. Kingsley Coman serta Leroy Sané akan dipasang sebagai gelandang sayap. Dilanjutkan oleh satu gelandang serang, Thomas Müller.

Lebih masuk ke lini tengah terdapat dua slot lainnya yang akan diberikan kepada pemain berposisi gelandang. Posisi tersebut diisi oleh duet Leon Goretzka dan Joshua Kimmich dimana keduanya berperan sebagai gelandang tengah.

Lini pertahanan milik pasukan Die Bayern ini berpotensi besar untuk diperkuat oleh empat nama pemainnya. Lucas Hernández bersama sang tandem, Benjamin Pavard diberikan tempat sebagai bek sayap. Kemudian pusat pertahanan dipercayakan kepada Dayot Upamecano dan Alphonso Davies. Untuk posisi kiper diserahkan kepada Manuel Neuer.

Sementara Augsburg akan diperkuat oleh seluruh pemain terbaiknya dalam balutan formula 3-4-2-1 rumusan Markus Weinzierl. Pelatih berusia 47 tahun tersebut bakal mengusung satu strikernya, Florian Niederlechner sebagai ujung tombak.

Florian Niederlechner akan ditemani oleh dua orang pemain tim berposisi sebagai gelandang serang. Kedua pemain yang dimaksud adalah André Hahn dan Mads Pedersen. Keduanya ditambah sang striker diperintahkan untuk fokus menyerang.

Sektor sentral milik pasukan Der Fuggerstädter ini akan dimainkan oleh duet gelandang sayap yaitu Daniel Caligiuri dan Iago. Dilanjutkan oleh duet gelandang tengah dimana pemain yang mengisi adalah Arne Maier serta Niklas Dorsch.

Sektor pertahanan Augsburg akan diperkuat lewat hadirnya trio Robert Gumny, Jeffrey Gouweleeuw dan Reece Oxford. Ketiga pemain tersebut akan mengisi posisi bek tengah. Terakhir sektor kiper diembankan kepada Rafał Gikiewicz.

Sumber : kicker

Prediksi Hasil Bayern Munchen vs Augsburg

Pertandingan Liga Jerman spieltag ke-29 ini kemungkinan besar lebih mudah untuk dimenangkan oleh skuat Bayern Munchen. Diprediksi pasukan berjuluk Die Bayern tersebut dapat memenangkan laga dengan skor 2-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here