Prediksi Bayern Munchen vs Augsburg: Kemenangan Terakhir

0
613
Prediksi Bayern Munchen vs Augsburg 22 Mei 2021

Debatbola.com  –  Bayern Munchen bersiap menghadapi Augsburg dalam laga penutupan Bundesliga Jerman 2020/21, Sabtu (22/5/21), di Allianz Arena Stadium. Dalam kompetisi Bundesliga ini sudah tidak ada yang mampu menandingi dominasi Bayern Munchen. Laga ini merupakan santapan penutup sebelum semua tim istirahat dan mencoba mengevaluasi kinerjanya.

  • Berjalan di Atas Angin

Setelah dipastikan Juara tahun ini, kurang lebih sudah 9 kali Bayern Munchen mendominasi Bundesliga. Mereka dapat dikatakan merupakan tim kuat yang sempurna di Jerman.

Sepak terjang Bayern Munchen terbukti akan kualitas pemain lokal yang melahirkan pemain-pemain kuat. Hal ini sangatlah menambah positif Bundesliga karena para pemain bintang yang mengisi jajaran Bayern Munchen merupakan pemain lokal berdarah Jerman.

Bayern Munchen dapat menjadi contoh dimana pemain lokal mampu memberikan kualitas terbaik untuk tanah air. Dimana nantinya para pemain itu akan menjadi pemain bintang tingkat dunia di berbagai ajang kompetisi sepak bola.

Bayern Munchen memang cukup menampilkan pertunjukan yang spektakuler dalam setiap laga. Dari 33 pertandingan Bayern Munchen mampu mengoleksi 23 kemenangan, 6 kali imbang dan 4 kali kekalahan.

Meskipun torehan imbang tidak lebih baik dari Dortmund, paling tidak Bayern Munchen menjadi tim yang paling sedikit menerima kekalahan. Tentunya dominasi kemenangan sudah bukan menjadi wacana lagi karena mereka sangat pantas untuk berada di puncak.

Prediksi Bayern Munchen vs Augsburg 22 Mei 2021
Sumber : https://asset.kompas.com/crops/KOfuxu8cR4PkZKFNt1Q3gOOSy_c=/204×0
  • Masih Belum Baik di Kelas Internasional

Meskipun dominasi yang spektakuler di kompetisi domestik ternyata belum diindahkan dalam kompetisi Internasional. Meski sebenarnya mereka sedang berusaha keras untuk mendapatkan titel juara di setiap ajang.

Bayern Munchen sendiri selalu tidak pernah absen dalam kompetisi Internasional. Tampaknya yang selalu mereka isi adalah kompetisi liga Champions.

Tahun yang lalu mungkin menjadi salah satu tahun terindah bagi Bayern Munchen karena mereka mampu menyelesaikan kompetisi dengan baik. Mereka mampu memenangkan Bundesliga dan juga mendepak PSG untuk menjadi juara di Liga Champions.

Sayangnya tahun ini mereka sangat terpuruk karena harus tersingkir dari kompetisi lokal dan juga Internasional. Namun sebenarnya mereka cukup terhibur dengan dua trophy yang cukup membuat fans bangga.

Selain mampu menjuarai Bundesliga musim ini situs judi online mencatat, Bayern Munchen mampu memenangkan kompetisi antar klub dunia. Dimana kompetisi tersebut mempertemukan para juara liga Champions di seluruh benua.

Dan kini mereka akan menutup musim melawan tim yang mungkin tidak akan menjadi penghalang berat. Bayern Munchen tentu saja ingin menutup kompetisi Bundesliga ini dengan mimpi yang indah.

  • Belajar Dari Sang Juara

Yang perlu dilakukan oleh Augsburg adalah menyalin permainan tim yang terbaik. Kini Augsburg akan menghadapi tim terbaik di liga utama Jerman dan mereka seharusnya dapat belajar dari hal itu.

Augsburg menjalani kompetisi dengan sangat keras dimana mereka hampir masuk ke jajaran zona degradasi. Untungnya Augsburg mampu sedikit bertahan dan memperbaiki kesalahan mereka.

Kini Augsburg harus pasrah menjadi tim medioker yang mengisi satu musim di papan tengah. Dengan kualitas pemain yang seadanya sepertinya Augsburg tidak bisa berharap lebih di laga ini.

Lawan mereka merupakan lawan yang dapat diambil dari segi positifnya. Augsburg perlu belajar dari tim-tim yang mampu menjalani musim dengan konsisten. Tentu saja evaluasi tersebut diharapkan agar Augsburg mampu lebih baik di musim depan.

Prediksi Bayern Munchen vs Augsburg 22 Mei 2021
Sumber : https://sm.imgix.net/21/03/auguni.jpg?
  • Menang dan Menang

Setelah santai di pekan lalu dan hanya menghasilkan hasil imbang, kini waktu yang tepat bagi Bayern Munchen untuk memenangkan kompetisi ini. Tentu saja laga ini akan berlangsung seru dan pantas untuk disimak. Bayern Munchen akan menutup musim dengan kemenangan.

Baca Juga : Prediksi Borussia Dortmund vs Bayer Leverkusen 22 Mei 2021

Perkiraan Susunan Pemain Bayern Munchen vs Augsburg :

(Bayern Munchen) : A. Nübel; J. Boateng, D. Alaba, N. Süle, L. Hernández, A. Davies, J. Kimmich, T. Müller, R. Lewandowski, S. Gnabry, L. Sané.

Manager : H. Flick.

(Augsburg) : R. Gikiewicz; J. Gouweleeuw, R. Gumny, Iago, A. Hahn, J. Morávek, R. Khedira, M. Richter, R. Oxford, R. Vargas, F. Niederlechner.

Manager : M. Weinzierl.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Bayern Munchen vs Augsburg
21/01/21BUNAugsburg0-1Bayern Munchen
08/03/20BUNBayern Munchen2-0Augsburg
19/10/19BUNAugsburg2-2Bayern Munchen
16/02/19BUNAugsburg2-3Bayern Munchen
26/09/18BUNBayern Munchen1-1Augsburg
  • 5 Laga Terakhir Bayern Munchen
15/05/21BUNFreiburg2-2Bayern Munchen
08/05/21BUNBayern Munchen6-0Borussia M’gladbach
24/04/21BUNMainz 052-1Bayern Munchen
21/04/21BUNBayern Munchen2-0Bayer Leverkusen
17/04/21BUNWolfsburg2-3Bayern Munchen
  • 5 Laga Terakhir Augsburg
15/05/21BUNAugsburg2-0Werder Bremen
08/05/21BUNStuttgart2-1Augsburg
24/04/21BUNAugsburg2-3Köln
21/04/21BUNEintracht Frankfurt2-0Augsburg
17/04/21BUNAugsburg0-0Arminia Bielefeld

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here