Prediksi Bayern Munchen vs Augsburg 27 Agustus 2023

0
241
Prediksi Bayern Munchen vs Augsburg 27 Agustus 2023

Debatbola.com – Pertandingan Liga Jerman yang mempertemukan Bayern Munchen melawan Augsburg yang akan berlangsung di Allianz Arena pada hari Minggu 27 Agustus 2023 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada pukul 22:30 WIB.

Pada pertandingan Bundesliga sebelumnya, Bayern Munchen berhasil meraih kemenangan atas Werder Bremen dengan skor 0 : 4. Tim Bayern Munchen berusaha mengendalikan jalannya pertandingan dengan menguasai bola sebesar 72%, yang berujung pada peluang sebanyak 25 tembakan, di mana 10 di antaranya tepat mengarah ke gawang lawan, dan berhasil mencetak 4 gol melalui peluang-peluang tersebut.

Di sisi lain, Werder Bremen hanya memiliki penguasaan bola sebesar 28%, dengan total 6 percobaan tembakan, namun hanya 1 yang mengarah ke sasaran. Pertarungan selanjutnya bagi Bayern Munchen akan berlangsung pada tanggal 27 Agustus 2023, di mana mereka akan menghadapi Augsburg. Pertandingan tersebut diharapkan akan menjadi tantangan yang lebih ketat dan menantang.

Pada pertandingan Bundesliga sebelumnya, Augsburg berhasil mencatatkan hasil imbang melawan M’gladbach dengan skor 4 : 4. Kinerja mengagumkan tim Augsburg tercermin dari penguasaan bola sebesar 56%, yang menghasilkan total 20 upaya tembakan, di mana 7 di antaranya berhasil mengarah ke gawang dan menghasilkan 4 gol.

Di sisi lain prediksi skor malam ini melihat, M’gladbach berjuang dengan penguasaan bola sebesar 44% dan melancarkan 10 tembakan, di mana 6 di antaranya menguji penjaga gawang lawan dan menghasilkan 4 gol. Dengan hasil pertandingan yang masih segar dalam ingatan, Augsburg tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi tantangan dari Bayern Munchen pada tanggal 27 Agustus 2023. Pertandingan tersebut diharapkan akan kembali memunculkan persaingan yang membara.

HEAD TO HEAD (H2H) BAYERN MUNCHEN VS AUGSBURG

11 Mar 2023 – Bayern Munchen 5 – 3 Augsburg – Bundesliga
20 Okt 2022 – Augsburg 2 – 5 Bayern Munchen – DFB Pokal
17 Sep 2022 – Augsburg 1 – 0 Bayern Munchen – Bundesliga
09 Apr 2022 – Bayern Munchen 1 – 0 Augsburg – Bundesliga
20 Nov 2021 – Augsburg 2 – 1 Bayern Munchen – Bundesliga

UPDATE BERITA TERBARU TIM BAYERN MUNCHEN

Menjelang pertandingan melawan Augsburg pada hari Minggu malam, Thomas Tuchel yang menjabat sebagai pelatih Bayern Munchen, telah mengungkapkan sebuah rencana taktik yang penuh antusiasme untuk menghiasi lapangan pertandingan. Dengan mengadopsi formasi 4-2-3-1, dia telah dengan cermat menyusun susunan kekuatan dalam timnya. Sven Ulreich akan menduduki posisi penjaga gawang, didukung oleh barisan pertahanan yang terdiri dari Noussair Mazraoui, Dayot Upamecano, Min-jae Kim, dan Alphonso Davies, yang akan membentuk lapisan pertahanan yang kokoh.

Di lini tengah, strategi melibatkan kombinasi gelandang bertahan (c) Joshua Kimmich dan Leon Goretzka, yang akan diiringi oleh gelandang serang seperti Leroy Sané, Jamal Musiala, dan Kingsley Coman. Kehadiran mereka akan menambah dimensi pada serangan tim. Dengan kehadiran Harry Kane sebagai ujung tombak di lini serang Bayern Munchen.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR KLUB BAYERN MUNCHEN

19 Agu 2023 – Werder Bremen 0 – 4 Bayern Munchen – Bundesliga
13 Agu 2023 – Bayern Munchen 0 – 3 RB Leipzig – UEFA Super Cup
07 Agu 2023 – Bayern Munchen 4 – 2 AS Monaco – Club Friendly
02 Agu 2023 – Bayern Munchen 4 – 3 Liverpool – Club Friendly
29 Jul 2023 – Kawasaki Frontale 0 – 1 Bayern Munchen – Club Friendly

UPDATE BERITA TERBARU TIM AUGSBURG

Menjelang pertandingan melawan Bayern Munchen pada hari Minggu, Enrico Maassen selaku pelatih Augsburg, telah mengungkapkan sebuah rencana taktik yang penuh semangat untuk menghiasi lapangan pertandingan. Dalam formasi 4-2-2-2, ia telah dengan cermat menyusun kekuatan dalam skuadnya. Finn Gilbert Dahmen akan menempati posisi penjaga gawang, didukung oleh barisan pertahanan yang terdiri dari Arne Engels, Maximilian Bauer, Felix Uduokhai, dan Mads Pedersen, yang akan membentuk lapisan pertahanan yang solid.

Di lini tengah, strategi melibatkan kombinasi gelandang bertahan Elvis Rexhbeçaj dan Niklas Dorsch, serta gelandang serang Ruben Vargas dan (c) Ermedin Demirović. Kehadiran mereka akan menambah dimensi pada serangan tim. Dengan Sven Michel dan Mergim Berisha berperan di lini serang Augsburg, tim ini jelas menunjukkan potensi daya gedor yang kuat.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR KLUB AUGSBURG

19 Agu 2023 – Augsburg 4 – 4 Monchengladbach – Bundesliga
13 Agu 2023 – Unterhaching 2 – 0 Augsburg – DFB Pokal
06 Agu 2023 – Napoli 1 – 0 Augsburg – Club Friendly
06 Agu 2023 – Salernitana 2 – 1 Augsburg – Club Friendly
29 Jul 2023 – Augsburg 3 – 1 Ajax – Club Friendly

PREDIKSI SKOR BAYERN MUNCHEN VS AUGSBURG

Pertandingan Liga Jerman yang dinanti antara Bayern Munchen dan Augsburg akan digelar di Allianz Arena pada hari Minggu, tanggal 27 Agustus 2023, Pertandingan Bundesliga ini akan menjadi kesempatan berharga bagi Bayern Munchen untuk membangun mental tim yang kuat. Momen ini diharapkan akan berlangsung dengan semangat tinggi dan dihadiri oleh banyak penggemar sepak bola.

Laga ini diprediksikan oleh prediksi bola malam hari ini akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim tuan rumah, Bayern Munchen memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 3 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here