Prediksi Bayern Munchen vs Arminia Bielefeld, Bundesliga Jerman Spieltag Ke-13 Pekan Ini

0
256

Debatbola.com – Liga Jerman memasuki spieltag ke-13 pada pekan ini dan siap menggelar sembilan pertandingan. Dimana keseluruhan pertandingan tersebut bakal dimainkan oleh total 18 klub yang berpartisipasi di Liga Jerman.

Laga antara Bayern Munchen vs Arminia Bielefeld menjadi salah satu yang dipertandingkan dalam spieltag ke-13 ini. Pertarungan tersebut akan berlangsung di Allianz Arena, kandang Bayern Munchen pada Minggu (28/11) mulai tengah malam hari pukul 00.30 WIB.

Bayern Munchen Harus Lupakan Kekalahan Sebelumnya

Bayern Munchen pada pertandingan ini membawa bekal kekalahan di partai sebelumnya menghadapi Augsburg. Di laga tersebut pasukan Julian Nagelsmann harus mengakui keunggulan sang lawan dengan skor akhir 2-1 via bursa slot online terbaru.

Akibatnya mereka yang menghuni puncak klasemen kini hanya berjarak satu poin saja dari runner up, Borussia Dortmund. Dimana Die Bayern telah mengumpulkan poin sebanyak 28 sementara Borussia Dortmund dengan 27 poin.

Maka pada pertandingan melawan Arminia Bielefeld ini, Bayern Munchen harus meraih kemenangan agar dapat menjaga jarak dari sang runner up. Kemungkinan besar Die Bayern akan menggunakan taktik 4-3-3 racikan Julian Nagelsmann.

Sumber Foto: Bavarian Football Works

Robert Lewandowski, pencetak gol terbanyak klub dengan total 14 gol dipercaya kembali diturunkan sebagai striker. Dirinya dituntut agar bisa menambah jumlah golnya dan membantu timnya meraih kemenangan.

Di sebelah kiri dan kanan sang striker tersebut akan bermain dua pemain sayap tim. Kemungkinan besar posisi tersebut diperkuat oleh duet Leroy Sane dan Kingsley Coman. Membantu penyerangan adalah tugas dari kedua pemain ini.

Sementara di lini tengah, slot pemain Die Bayern akan dihuni oleh tiga gelandang tim dengan peran berbeda. Thomas Muller siap diturunkan sebagai gelandang serang dengan fokus membantu penyerangan.

Kemudian terdapat dua pemain lainnya yakni, Leon Goretzka serta Corentin Tolisso yang berposisi sebagai gelandang tengah. Mereka berpotensi dimainkan dengan peran utama sebagai pengendali permainan tim.

Masuk ke zona pertahanan, Bayern Munchen akan diperkuat dengan hadirnya empat bek tim. Dua pemain pertama adalah bek sayap yang dipastikan diembankan kepada Alphonso Davies dan Benjamin Pavard.

Kemudian di pusat pertahanan akan bermain dua pemain lainnya yang bertipe bek tengah, Dayot Upamecano dan Lucas Hernandez. Di bawah mistar gawang pastinya kapten tim, Manuel Neuer yang ditunjuk.

Sumber Foto: NJ.com

Arminia Bielefeld Hadapi Lawan Tangguh

Menghadapi Bayern Munchen pada lanjutan Liga Jerman dipastikan membuat Arminia Bielefeld alami partai sulit. Sebab lawannya itu mempunyai skuat dengan komposisi terbaik di Jerman bahkan di dunia. Segala lininya diperkuat oleh pemain-pemain terbaik.

Sementara klub berjuluk Die Arminen ini berbanding terbalik dengan komposisi skuat yang lebih buruk. Apalagi kini mereka tengah mendekam di posisi ke-17 atau satu strip dari dasar klasemen. Mereka hanya sanggup mengumpulkan 9 poin dari total 12 laga.

Diprediksi pada laga ini pelatih mereka, Frank Kramer akan mengisi skuatnya dengan pola 4-2-3-1. Fabian Klos kemungkinan turun sebagai starter dan ditempatkan di posisi ujung tombak. Dilanjutkan Masaya Okugawa dan Patrick Wimmer di sektor winger.

Berlanjut di zona tengah, Arminie Bielefeld akan menugaskan Alessandro Schopf di posisi gelandang serang. Dilanjutkan oleh bermainnya dua gelandang tengah, Sebastian Vasilliadis serta kapten tim, Manuel Prietl.

Sektor pertahanan berpotensi dimainkan oleh dua bek sayap, Jacob Barrett Laursen yang ditandemkan bersama Cedric Brunner. Setelah itu dua bek tengah, Amos Pieper dan Joakim Nilsson juga turut bertugas. Terakhir posisi kiper diserahkan kepada Stefan Ortega.

Prediksi Skor Bayern Munchen vs Arminia Bielefeld 28 November 2021

Pertandingan antara kedua tim tersebut kemungkinan besar menjadi kesempatan bagi Bayern Munchen mengakhiri laga sebagai pemenang. Diprediksi Die Bayern dapat memetik poin penuh dengan skor akhir 2 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here