Prediksi Bayer Leverkusen vs Werder Bremen 26 Oktober 2019

Debatbola.com Bayer Leverkusen harus menjalani laga sengit dengan menghadapi Werder Bremen pada pekan ke 9 di ajang Liga Jerman. Mengingat saat ini persaingan di Bundesliga termat sangat ketat, tentunya hasil laga nanti bakalan berpengaruh besar pada perubahan posisi.

Bila berkaca pada posisi di klasemen sementara sendiri, untuk saat ini Bayer Leverkusen berada di posisi 9 dengan mengoleksi 14 poin. Namun dengan perolehan poin tersbut, Bayer Leverkusen bisa langsung menjadi pemuncak klasemen karena hanya terpaut 2 poin saja dari Monchengladbach di urutan pertama.

Namun bagi Werder Bremen, tampaknya perlu beberapa kemenangan lagi untuk bisa menembus papan atas, karena saat ini Werder Bremen sendiri baru mengoleksi 9 poin. Berdasarkan hal ini, setidaknya cukup terliat jika Bayer Leverkusen berada pada kondisi yang lebih baik karena ada di papa atas.

Prediksi Bayer Leverkusen vs Werder Bremen 26 Oktober 2019

  • Bayer Leverkusen Terjebak Agenda Sulit

Tren buruk yang terus dialami oleh Leverkusen di beberapa laga terakhir, tentunya ada kaitannya dengan agenda berat yang dijalani di musim ini. Terlebih lagi situs judi slot terbaru telah mencatat 4 laga sebelumnya dimana Bayer Leverkusen harus terjebak di dua ajang dengan menghadapi tim – tim besar.

Awal hasil buruk diawali kala menghadapi Juventus di Liga Champion, kalah dari Juventus tak lantas membuat Bayer Leverkusen bisa santai karena harus dilanjutkan dengan menghadapi Leipzig. Bahkan setelahnya Leverkusen langsung menghadapi Frankfurt dengan hasil buruk.

Hal buruk pun kembali dirasakan Bayer Leverkusen di laga sebelumnya saat kandang di Liga Champions oleh Atletico Madrid. Dari sederet hasil buruk tersebut, tentu saja berimbas pada kondisi mental yang bisa semakin drop, dan bukan tidak mungkin di laga kali ini Leverkusen belum bisa bangkit dari tren buruknya.

  • Werder Bremen Terlalu Mudah Kemasukan Gol

Apabila melihat sisi catatan gol dari kedua kubu, maka hal yang cukup kontras adalah dari sisi kemasukan golnya, dimana kedua kubu sudah kemasukan banyak gol. terlebih lagi Werder Bremen yang di musim ini sudah kemasukan hingga 17 gol.

Prediksi Bayer Leverkusen vs Werder Bremen 26 Oktober 2019

Catatan kemasukan gol tersbut jelas sangat banyak, bahkan bila dibandingkan dengan seluruh kontestan di Liga Jerman, jumlah kemasukan dar Werder Bremen menjadi yang terburuk ketiga setelah, Augsburg dan Paderborn.

Hal tersebut sendiri menjadi indikasi kuat jika pertahanan dari Werder Bremen yang dikomandoi oleh Gros dan Vejkovic belum berjalan baik. Bisa dikatakan kombinasi dari lii belakang Werder Bremen kurang begitu singkron di musim ini.

  • Milot Rasicha Jadi Mimpi Buruk Bayer Leverkusen

Berdasarkan catatan pertemuan terakhir, tampaknya ada beberapa hal yang kuat dan bahkan bisa mempengaruhi pertemuan nanti. Salah satunya adalah dengan hasil yang terjadi di musim lalu, dimana setiap tim tandang mampu mencuri kemenangan. 

Di musim lalu, Leverkusen harus mengalami kepedihan di kandangnya sendiri, akibat gol yang dicetak oleh Milot Rasicha yang menjadi andalan di kubu Bremen. Dengan masih adanya Rasicha dan juga sederet nama lain di musim ini, bukan tidak mungkin Bremen bisa mencuri kemenangan 1-2 ataupun 0-1 di laga nanti.

Baca Juga: Prediksi Burnley vs Chelsea 26 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Leverkusen vs Werder Bremen :

(Bayer Leverkusen) : Hradecky; S. Bender, Weiser, Tah, L. Bender, Demirbay, Baumgartlinger, Bellarabi, Amiri, Havertz, Volland.

Manager : Peter Bosz.

(Werder Bremen) : Pavlenka; Selassie, Veljkovic, Friedl, Sahin, Grob, Klaassen, Bittencourt, Rashica, Eggestein, Sargent.

Manager : Florian Kohfeldt.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Leverkusen vs Werder Bremen
17/03/19 BUN Leverkusen 1-3 Werder Bremen
29/10/18 BUN Werder Bremen 2-6 Leverkusen
05/05/18 BUN Werder Bremen 0-0 Leverkusen
07/02/18 DFP Leverkusen E4-2 Werder Bremen
14/12/17 BUN Leverkusen 1-0 Werder Bremen
  • 5 Laga Terakhir Bayer Leverkusen
22/10/19 UCL Atletico Madrid 1-0 Leverkusen
19/10/19 BUN Eintracht Frannkfurt 3-0 Leverkusen
05/10/19 BUN Leverkusen 1-1 RB Leipzig
02/10/19 UCL Juventus 3-0 Bayer Leverkusen
28/09/19 BUN Augsburg 0-3 Bayer Leverkusen
  • 5 Laga Terakhir Werder Bremen
19/10/19 BUN Werder Bremen 1-1 Hertha
06/10/19 BUN Eintracht Frannkfurt 2-2 Werder Bremen
28/09/19 BUN Borussia Dortmund 2-2 Werder Bremen
21/09/19 BUN Werder Bremen 0-3 RB Leipzig
14/09/19 BUN Union Berlin 1-2 Werder Bremen

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here