Prediksi Bayer Leverkusen vs Union Berlin, Jadwal Bola Liga Jerman 6 November 2022

0
40
Prediksi Bayer Leverkusen vs Union Berlin 6 November 2022

Debatbola.com – Pertandingan Liga Jerman antara Bayer Leverkusen menghadapi Union Berlin yang akan berlangsung di BayArena Stadium pada hari Minggu 06 November 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 21.30 WIB.

Xabi Alonso cukup memiliki senyum masnis pada laga sebelumnya Leverkusen berhasil menahan juara grup D Liga Champions Eropa dengan skor kacamata. Walaupun pada dua laga sebelumnya dikompetisi Bundesliga, Leverkusen selalu mendapat hasil imbang, setidaknya masih mendapat satu pin dari pertandingan tersebut. Akhirnya kali ini Leverkusen naik peringkat menjadi 16, menggese Bochum. Perolehan poin Leverkusen saat ini masih 9. Lima laga yang dilakoni Leverkusen baru mendapatkan satu kali imbang dan menang, tiga laga harus berkahir dengan kekalahan. Pada pertandingan kandang kali ini, Xabi Alonso akan menggunakan formasi 3-4-3 dengan mengandalkan striker asal Cheko Patrik Schick dan ditopang dua lainnya Callum Hudson Odoi dan juga Moussa Diaby.

Urs Fischer pelatih Union Berlin diunggulkan dengan penampilan apik timnya. Union Berlin masih menjadi pemuncak klasemen Bundesliga Jerman sampai saat ini. 26 poin yang didapatkan dari 12 laga yang telah dijalaninya, 1 poin diatas Bayern Munchen yang berada diperingkat kedua. Lima laga terakhir yang dilakoni Union Berlin, hanya mengalami dua kali kekalahan sedangkan tiga kali menang adalah hasil yang memuaskan bagi Union Berlin.Union Berlin akan memainkan Sheraldo Becker dan Jordan Siebatcheu dengan formasi 3-5-2. Kiper andalan Union Berlin Frederik Ronnow akan dimainkan pada laga ini. tiga bek yang akan dipasang adalah Danilho Doekhi, Robin Knoche dan Diogo Leite.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) BAYER LEVERKUSEN VS UNION BERLIN

08/01/22 – Bayer Leverkusen 2 : 2 Union Berlin – Bundesliga
14/08/21 – Union Berlin 1 : 1 Bayer Leverkusen – Bundesliga
15/05/21 – Bayer Leverkusen 1 : 1 Union Berlin – Bundesliga
16/01/21 – Union Berlin 1 : 0 Bayer Leverkusen – Bundesliga
05/03/20 – Bayer Leverkusen 3 : 1 Union Berlin – DFB Pokal

UPDATE BERITA TIM BAYER LEVERKUSEN

Pelatih Bayer Leverkusen Xabi Alonso akan memainkan sejumlah skuat intinya pada laga kandang kali ini. Formasi yang akan dipakai oleh Xabi kali ini adalah 3-4-3 dengan Lukas Hradecky sebagai penjaga gawang tim ini. tiga bek yang akan dipasang pada laga ini adlah Piero Hincapie, Edmond Tapsoba dan Jonathan Tah.

Pemain tengah yang akan dipasang pada laga ini adalah Daley Sinkgraven, Kerem Demirbay, Robert Andrich dan Jeremie Frimpong. Pada posisi penyerang akan dimainkan oleh tiga striker utama Callum Hudson Odoi Patrik Schick dan Moussa Diaby.

PERTANDINGAN TERAKHIR BAYER LEVERKUSEN

02/11/22 – Bayer Leverkusen 0 : 0 Club Brugge – Liga Champions
29/10/22 – RB Leipzig 2 : 0 Bayer Leverkusen – Bundesliga
27/10/22 – Atletico Madrid 2 : 2 Bayer Leverkusen – Liga Champions
22/10/22 – Bayer Leverkusen 2 : 2 Wolfsburg – Bundesliga
15/10/22 – Eintracht Frankfurt 5 : 1 Bayer Leverkusen – Bundesliga

UPDATE BERITA TIM UNION BERLIN

Union Berlin pada laga melawan Leverkusen ini akan menerapkan formasi 3-5-2. Berbeda pada laga-laga sebelumnya, Urs Fischer akan menerapkan formasi tersebut. Menempatkan Frederik Ronnow sebagai penjaga gawang Union Berlin.

Dua striker yang akan dimainkan kali ini adalah Sheraldo Becker dan Jordan Siebatcheu. Lima pemain tengah yang akan menjadi strarter yaitu C Trimmel, A Schafer, R Khedira, J Haberer dan N Giesselmann menempati posisi sebelah kiri. Danilho Doekhi, Robin Knoche dan Diogo Leite sebagai bek pertahanan lini belakang Union Berlin.

PERTANDINGAN TERAKHIR UNION BERLIN

04/11/22 – Union Saint-Gilloise 0 : 1 Union Berlin – Liga Eropa
30/10/22 – Union Berlin 2 : 1 Monchengladbach – Bundesliga
27/10/22 – Union Berlin 1 : 0 Sporting Braga – Liga Eropa
23/10/22 – Bochum 2 : 1 Union Berlin – Bundesliga
20/10/22 – Union Berlin 2 : 0 Heidenheim – DFB Pokal

PREDIKSI SKOR BAYER LEVERKUSEN VS UNION BERLIN

Pertandingan antara dua tim Bundesliga Jerman akan menarik pada laga kali ini. Union Berlin yang menempati puncak klasemen Bundesliga tidak akan membiarkan tuan rumah Leverkusen mengambil poin penuh dikandangnya. Meskipun performa dari Leverkusen perlahan membaik, Union Berlin harus tetap menang guna mempertahankan posisinya yang diancam oleh Bayern Munchen.

Selain itu Bayer Leverkusen selalu tampil dengan skor akhir yang imbang. Berbagi poin dengan lawannya menjadi kebiasaan pada laga-laga terakhir baik dikandang maupun tandang. Prediksi pertandingan ini menurut slot online akan dimenangkan oleh Union Berlin dengan skor tipis 1 : 2 atas tuan rumah Bayer Leverkusen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here