Prediksi Bayer Leverkusen vs Stuttgart 6 Februari 2020

Debatbola.com – Laga Big match bakalan hadir di babak ke 3 di ajang DFB Pokal, dimana Bayer Leverkusen akan bersua dengan Stuttgart di BayArena. Dengan bermain di kandangnya sendiri, tentunya kubu Bayer Leverkusen sangat diuntungkan untuk bisa bermain lebih maksimal.

Mengingat kedua kubu merupakan kontestan dari ajang kasat tertinggi dan kedua di Liga Jerman, tentunya adu gengsi di antara keduanya bisa menimbulkan tensi permainan yang tinggi. Apalagi Bayer Leverkusen dan Stuttgart sendiri memiliki catatan yang sangat menjanjikan, karena untuk sementara ini ada di papan atas Bundesliga dan Bundesliga 2.

Hal tersbut tentunya mengindikasikan jika kekuatan kedua kubu sanggatlah besar, bahkan tidak menutup kemungkinan keduanya juga terfokus untuk mencuri gelar di ajang DFB Pokal. Pasalnya untuk bersaing di papan atas Liga Jerman pastinya sangat sulit, terlebih pada raksasa di Bundesliga lainya tampil sangat perkasa.

Prediksi Bayer Leverkusen vs Stuttgart 6 Februari 2020 1

Berkaitan dengan hal tersbut, tentu saja keadaan di Bundesliga bisa dikesampingkan oleh kedua kubu, dan bisa saja pada ajang DFB Pokal keduanya bermain dengan fokus yang tinggi. Situasi inilah yang bisa memicu Bayer Leverkusen dan Stuttgart bakalan bermain dengan tingkat persaingan yang sangat keras.

Kedua Kubu Berbekal Hasil Minus

Menjelang laga krusial di ajang DFB Pokal, setidaknya kedua kubu telah menjalani laga di kompetisi liganya masing – masing, namun sayangnya kedua kubu mengalami hasil yang kurang meyakinkan. kubu Bayer Leverkusen  sendiri yang bersaing di Bundesliga harus mengalami kekalahan saat menghadapi Hoffenheim.

Begitu jam dengan Stuttgart yang bermain di Bundesliga 2 mengalami hasil kurang mengesankan karena ditahan imbang St Pauli. Hasil minus ini sekaan menyiratkan jika kedua kubu bakalan lebih fokus dulu ke ajang DFB Pokal guna meriah hasil yang sangat maksimal.

Terlepas dari hal tersbut, tentunya kubu Bayer Leverkusen sebagai kontestan yang bersaing di ajang kasta tertinggi jauh lebih diunggulkan. Hal ini sendiri dikarenakan kedalaman pemain dari kubu Bayer Leverkusen memiliki pengalaman yang lebih baik ketimbang pemain dari Stuttgart.

Prediksi Bayer Leverkusen vs Stuttgart 6 Februari 2020 2

Hal inilah yang menjadi pembeda dianatara kedua kubu, karena dengan pengalaman pemain yang berbeda ini jua bisa membuat kubu Bayer Leverkusen bakalan lebih mendominasi laga. Bahkan dengan ketajaman pemain yang lebih baik, kondisi ini bisa membuat laga nanti akan mudah untuk dimenangkan.

Bayer Leverkusen Punya Catatan Pertemuan Lebih Baik

Bila dilihat pada catatan pertemuan, kedua kubu sendiri memiliki catatan berbeda, dimana dalam hal ini kubu Bayer Leverkusen jauh lebih unggul apalagi pada dua pertemuan terakhir selalu menang. Catatan inilah yang menjadi kunci bagi laga nanti, dimana kubu Bayer Leverkusen lebih berpotensi menang.

Berkaitan dengan hal tersbut, tentu saja sisi produktivitas gol bisa membuat gambaran yang terjadi terlebih dari skor yang akan tercipta. Dengan demikian bisa dipastikan pada laga nanti kubu Bayer Leverkusen bakalan sanggup menang dengan skor 2-0 ataupun 3-1.

Baca Juga : Prediksi Bayern Munchen vs Hoffenheim 6 Februari 2020

Perkiraan Susunan Bayer Leverkusen vs Stuttgart :

(Leverkusen) : Hrádecký; Bender, Tah, Sinkgraven, Bender, Baumgartlinger, Bellarabi, Demirbay, Havertz, Volland, Diaby.

Pelatih : Peter Bosz

(Stuttgart) : Kobel; Kempf, Sosa, Phillips, Endo, Klement, Förster, Karazor, Mangala, Gómez, Massimo.

Pelatih : Pellegrino Matarazzo

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Bayer Leverkusen vs Stuttgart
13/04/19 BUN Stuttgart 0-1 Bayer Leverkusen
24/11/18 BUN Bayer Leverkusen 2-0 Stuttgart
28/04/18 BUN Bayer Leverkusen 0-1 Stuttgart
09/12/17 BUN Stuttgart 0-2 Bayer Leverkusen
20/03/16 BUN Stuttgart 0-2 Bayer Leverkusen
  • 5 Laga Terakhir Bayer Leverkusen
01/02/20 BUN Hoffenheim 2-1 Bayer Leverkusen
27/01/20 BUN Bayer Leverkusen 3-0 Dusseldorf
20/01/20 BUN Padeborn 1-4 Bayer Leverkusen
10/01/20 CLF Bayer Leverkusen 3-2 St.Gallen
10/01/20 CLF Utrecht 4-3 Bayer Leverkusen
  • 5 Laga Terakhir Stuttgart
01/02/20 2.B St. Pauli 1-1 Stuttgart
30/01/20 2.B Stuttgart 3-0 Heidenheim
24/01/20 CLF Stuttgart 3-1 Dynamo Dresden
18/01/20 CLF Fehérvár 1-3 Stuttgart
13/01/20 CLF Basel 0-2 Stuttgart

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here