Prediksi Bayer Leverkusen vs Schalke 8 Desember 2019

Debatbola.comPatai Big Match akan hadir pada pekan ke 14 di ajang Liga Jerman, dimana Bayer Leverkusen berhadapan dengan Schalke. Pada laga krusial ini, Bayer Leverkusen sedikit diuntungkan karena bermain di kandangnya, Bay Arena.

  • Persaingan di Papan Atas Bundesliga Semakin Panas

Mengingat kedua tim yang berlaga pada laga ini berada di papan atas, hal ini tentunya juga bisa mempengaruhi posisi nantinya di klasemen. Bayer Leverkusen sendiri yang kini berada di posisi 7, memiliki potensi besar melewat ke posisi 3 besar.

Begitu juga Schalke yang saat ini berada di posisi 3, memiliki kans besar untuk menjadi pemuncak klasemen jika mampu menang. Dengan demikian, bisa dipastikan laga berjalan sangat alot, mengingat kedua kubu sendiri mengincar poin penuh untuk menuju posisi yang lebih baik.

Prediksi Bayer Leverkusen vs Schalke 8 Desember 2019

  • Kedua Kubu Berada Pada Performa Terbaiknya

Persaingan pada aga nanti, tampaknya bakalan berjalan dengan tensi yang sangat tinggi, hal ini karena kedua kubu tengah berada pada performa terbaiknya. Kubu Bayer Leverkusen sendiri belum alami kekalahan di 5 laga terakhirnya, begitu juga dengan Schalke yang juga memilik catatan yang sama.

Bagi Bayer Leverkusen, kemenangan di laga sebelumnya dari sang raksasa Bayern Munchen, tentunya menjadi modal yang teramat sangat besar dan berharga. Pasalnya dengan kemenangan tersbut, kini Bayer Leverkusen motivasi dari setiap pemain jauh lebih tinggi untuk memenangkan pertandingan.

  • Lini Serang Kedua Kubu Sama Baiknya

Selain dari segi performa yang cukup menunjang laga nanti, situs judi bola resmi dan terpercaya melihat kedua kubu sendiri memiliki bekal pemain yang bisa diandalkan pada pertemuan nanti. Dimana dalam hal ini kekuatan lini serang dari kubu Bayer Leverkusen dan juga Schalke terbilang sama baiknya.

Di kubu Bayer Leverkusen sosok Kevin Volland menjadi pemain yang paling diandalkan di garis depan. Apalagi dengan performa menanjak dari Bailey di laga sebelumnya, setidaknya membuat ketajaman dari Bayer Leverkusen semakin lebih agresif.

Prediksi Bayer Leverkusen vs Schalke 8 Desember 2019

  • Bayer Leverkusen Harus Kehilangan Jonathan Tah

Meskipun memiliki banyak catatan positif, namun kubu Bayer Leverkusen mengalami sedikit masalah pada laga nanti. Mengingat salah satu pemain andalannya, seperti Jonathan Tah tidak bisa dimainkan, akibat terkena kartu merah di laga sebelumnya kala menghadapi Bayer Munchen.

Kondisi ini tentu saja menjadi masalah yang cukup serius, mengingat dalam laga berat, absennya pemain ini jelas bisa berdampak pada performa permainan yang menurun. Namun hal tersbut setidaknya bisa teratasi, karena dengan bermain di kandang sendiri, mentalitas dari pemain Bayer Leverkusen bakal lebih baik.

  • Tim Tamu Cenderung Bermain Agresif

Pada sederet pertemuan yang telah terjadi, tampaknya ada kecenderungan yang selalu terjadi, dimana kubu tuan rumah selalu gagal memetik kemenangan. Jika hal ini dikaitkan pada situasi laga kali ini, tidak menutup kemungkinan hasil yang sama seperti musim lalu bisa terjadi.

Berkaitan dengan kecenderungan tersbut dan juga dengan performa dari kedua kubu yang sama baiknya. Sangat logis jika pada pertemuan nanti, berakhir dengan hasil imbang 1-1 ataupun 0-0.

Baca Juga : Prediksi Levante vs Valencia 8 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Bayer Leverkusen vs Schalke :

(Leverkusen) : Hradecky; Bender, Wendell , Tah, Bender, Aránguiz, Baumgartlinger, Amiri, Volland, Bailey, Diaby.

Manager : Peter Bosz.

(Schalke) : Nubel; Oczipka, Nastasić, Kenny, Kabak, Caligiuri, Omar Mascarell, Serdar, Harit, McKennie, Raman.

Manager : David Wagner.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Bayer Leverkusen vs Schalke
11/05/19 BUN Bayer Leverkusen 1-1 Schalke
20/12/18 BUN Schalke 1-2 Bayer Leverkusen
25/02/18 BUN Bayer Leverkusen 0-2 Schalke
30/09/17 BUN Schalke 1-1 Bayer Leverkusen
29/04/17 BUN Bayer Leverkusen 1-4 Schalke
  • 5 Laga Terakhir Bayer Leverkusen
01/12/19 BUN Bayern Munich 1-2 Bayer Leverkusen
27/11/19 UCL Lokomotiv Moscow 0-2 Bayer Leverkusen
23/11/19 BUN Bayer Leverkusen 1-1 Freiburg
10/11/19 BUN Wolfsburg 0-2 Bayer Leverkusen
07/11/19 UCL Bayer Leverkusen 2-1 Atletico Madrid
  • 5 Laga Terakhir Schalke
30/11/19 BUN Schalke 2-1 Union Berlin
23/11/19 BUN Werder Bremen 1-2 Schalke
09/11/19 BUN Schalke 3-3 Fortuna Dusseldorf
04/11/19 BUN Augsburg 2-3 Schalke
30/10/19 DFP Arminia Bielefeld 2-3 Schalke

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here