Prediksi Bayer Leverkusen vs Paderborn : Leverkusen Siap Bersaing Di Musim Ini

0
703
Prediksi Bayer Leverkusen vs Paderborn

Debatbola.com – Bayer Leverkusen akan berhadapan dengan tim debutan, Paderborn di BayArena. Bayer Leverkusen yang finis di posisi 4 pada musim lalu, jelas sangat diunggulkan untuk bisa melewati laga perdana dengan mudah.

Bayer Leverkusen Lakukan Banyak Spekulasi Di Jeda Kompetisi

Meskipun catatan di sederet laga uji coba praktis hasil laga jauh dari kata sempurna, namun Bayer Leverkusen langsung menunjukkan kapasitasnya saat berlaga pada kompetisi resmi. Hal ini sendiri terlihat di laga resmi pertama pada ajang DFB Pokal round pertama.

Di ajang DFB Pokal, Bayer Leverkusen sukses melumat tim kasta bawah Alemannia Aacen dengan skor telak 1-4. Kesuksesan melumat Aacen sendiri menjadi sebuah gambaran jika Bayer Leverkusen merupakan tim yang tangguh saat berada pada kompetisi resmi.

Prediksi Bayer Leverkusen vs Paderborn

Berbeda halnya kala berlaga di dalam masa uji coba, dimana Bayer Leverkusen banyak melakukan spekulasi. Meskipun hasil yang diraih dari sederet laga uji coba terkesan berakhir dengan hasil minus, namun dampaknya Bayer Leverkusen memiliki banyak opsi skema pada situasi penting.

Satu Pemain Bayer Leverkusen Alami Cedera

Pada laga perdana nanti salah satu pemain andalan dari Bayer Leverkusen, Mitchell Weiser dipastikan tidak bisa tampil karena alami cedera pada saat laga uji coba. Berposisi sebagai pemain belakang, peran Weiser cukup berpengaruh di musim lalu.

Bahkan pemain berusia 26 tahun tersbut telah bermain 30 laga di musim lalu bersama Bayer Leverkusen di berbagai ajang. Dengan caps yang tentunya sangat banyak, setidaknya bisa membuat pengaruh di lini pertahanan Bayer Leverkusen.

Prediksi Bayer Leverkusen vs Paderborn

Ketajaman dari Bayer Leverkusen Masih Terjaga

Bila menyoroti performa dari Bayer Leverkusen tentunya tidak akan terlepas dari duet penyerang lokal yang sangat produktif. Kevin Volland dan Kai Harvert merupakan pemain yang sangat produktif di musim lalu, di Bundesliga sendiri Volland sukses mengemas 14 gol, sementara Harvertz 17 gol.

Kedua pemain tersbut juga terlibat kala Bayer Leverkusen meraih kemenangan atas Alemannia Aacen pada ajang DFB Pokal. Laporan agen judi bola online menyebutkan duet maut tersebut mampu mencetak masing – masing satu gol dan mengantarkan Bayer Leverkusen lolos ke babak selanjutnya.

Kedua Tim Sudah lama Tidak Bertemu

Mengingat kedua tim berada di kasta yang berbeda pada beberapa musim sebelumnya, hal ini membuat kedua tim jarang bertemu. Bahkan pertemuan terakhir sendiri terjadi pada ajang uji coba di tahun 2015, pada pertemuan tersebut Bayer Leverkusen kalah 0-2 dari Paderborn.

Sementara di ajang resmi kedua tim pernah bertemu pada di ajang Bundesliga 2014-2015, dua kali pertemuan di musim tersebut, Bayer Leverkusen mampu meraih kemenangan di saat laga tandangnya.

Prediksi Bayer Leverkusen vs Paderborn

Padernborn Tampak Kesulitan di laga Terakhirnya

Paderborn sendiri telah melakukan ajang resmi sebelum menghelat laga perdana di Liga Jerman, diantaranya adalah dengan hadapi Rodinghausen pada ajang DFB Pokal. Meskipun pada laga tesebut menang, namun Paderborn melalui laga dengan kesulitan, bahkan laga diakhiri dengan adu penalti.

Secara keseluruhan, sudah tampak jelas jika Bayer Leverkusen sebagai tim yang bercokol di 4 besar musim lalu, memiliki kualitas yang lebih menjanjikan untuk meraih kemenangan. Prediksi Skor 3 – 1 dirasa layak diraih Bayer Leverkusen, mengingat laga sendiri diadakan di BayArena.

Baca Juga : Prediksi Wolfsburg Vs Koln, Liga Jerman 17 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Bayer Leverkusen vs Padeborn :

(Leverkusen) : Hradecky; Bender, Dragovic, Wendell, Tah, Aranguiz, Bellarabi, Demirbay, Alario, Havertz, Volland.
Manager : Peter Bosz.

(Padeborn) : Ratajczak; Hunemeier, Strohdiek, Jans, Antwi-Adjej, Zolinski, Gjasula, Holtmann, Proger, Vasiliadis, Mamba.
Manager : Steffen Baumgart.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Bayer Leverkusen vs Padeborn
03/09/15CLFPadeborn2-0Bayer Leverkusen
08/03/15BUNPadeborn0-3Bayer Leverkusen
04/10/14BUNBayer Leverkusen2-2Padeborn
  • 5 Laga Terakhir Bayer Leverkusen
10/08/19DFPAlemannia Aachen1-4Bayer Leverkusen
04/08/19CLFBayer Leverkusen1-2Valencia
28/07/19CLFBayer Leverkusen1-1Vitesse
28/07/19CLFBayer Leverkusen3-4Heracles
20/07/19CLFBayer Leverkusen2-2Eibar
  • 5 Laga Terakhir Padeborn
11/08/19DFPRodinghausen3-3PPadeborn
03/08/19CLFPadeborn2-4Lazio
27/07/19CLFPadeborn3-3Athletic Club
16/07/19CLFEintracht Northeim1-4Padeborn
16/07/19CLFPadebornCANCELNorwich City

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here