Prediksi Bayer Leverkusen vs Nurnberg 20 April 2019
Prediksi Bayer Leverkusen vs Nurnberg 20 April 2019

Debatbola.com – Bayer Leverkusen mampu keluar dari rentetan buruknya di pekan terakhir dan kali ini ujian kembali datang di mana Nurnberg menjadi lawan selanjutnya. Pertandingan kali ini bakalan sangat sengit karena kedua tim tengah berjuang mati matian mengamankan poin di setiap laga sisa di Bundesliga. Bayer Leverkusen kali ini lebih diunggulkan untuk bisa mengamankan poin kemenangan, pasalnya selain memiliki kedalaman pemain cukup baik, juga berstatus sebagai tim kandang.

Bayer Leverkusen harus bisa meraih poin secara konsisten di setiap laga sisa, hal tersebut dilakukan supaya asa menuju Liga Europa bisa terwujud. Memiliki perolehan poin 45 di posisi 8, Bayer Leverkusen hanya terpaut 2 poin saja dari posisi 6 Hoffenheim. Situasi ini tentu saja bisa menambah motivasi lebih bagi pemain Bayer Leverkusen untuk bermain habis – habisan di 5 laga sisa termasuk dengan mengalahkan Nurnberg. Terlebih lagi pertandingan kali ini digelar di markas sendiri, tentunya dukungan pendukung fanatik semakin menambah gairah bermain dari Bayer Leverkusen semakin meningkat.

Berbeda dengan Situasi dari Nurnberg karena kini tengah berada di zona degradasi tepatnya di posisi 17 dengan 18 poin. Setidaknya Nurnberg masih memiliki peluang besar untuk bisa keluar dari zona degradasi apabila mampu menyapu bersih 5 laga sisanya. Karena perolehan poin dari Nurnberg bisa melampaui Schalke dan juga Augsburg di posisi 15 dan juga 14. Selain harus berjuang, nasib dari Nurnberg juga ditentukan dari situasi yang dialami oleh Schalke dan juga Augsburg. Karena bila kedua tim tersebut terus menang maka perolehan poin maksimal dari Nurnberg tidak akan bisa membantu.

Bayer Leverkusen vs Nurnberg

Bayer Leverkusen Akhiri Paceklik Kemenangan

Kemenangan atas Stuttgart di laga terakhir sekaligus mengakhiri paceklik kemenangan dari Bayer Leverkusen, setelah sebelumnya mengalami kekalahan 3 kali berturut – turut. Bekal kemenangan tersebut menjadi modal berharga bagi Bayer Leverkusen untuk menjaga peluangnya lolos ke babak play off Liga Europa. Target tersebut sangat realistis bagi Bayer Leverkusen di musim ini karena untuk menjadi juara rasanya sudah tidak mungkin. Dengan adanya sebuah target yang perlu dicapai, tentu saja motivasi pemain bisa lebih meningkat.

Apabila dibandingkan dengan Nurnberg, maka produktivitas gol dari Bayer Leverkusen terbilang sangat jauh. Hal ini sangat jelas terlihat di barisan penyerangan kedua tim, dimana koleksi gol dari Kai Havertz dan Kevin Vollan dari Bayer Leverkusen, jauh mengungguli  Hanno Behrens dan Mikhael Ishak dari kubu Nurnberg. Kai Havertz sejauh ini telah mampu mencetak 13 gol dan Kevin Vollan dengan koleksi 12 gol. Torehan gol tersebut menjadi sebuah indikasi bahwa kedua pemain tersebut bisa sangat berbahaya ketika mendapatkan pelaung matang di depan gawang.

Dari sejarah pertemuan kedua tim sendiri di putaran pertama kedua tim bermain imbang, akan tetapi secara keseluruhan Bayer Leverkusen tampil lebih dominan. Meskipun demikian dengan situasi terdesak dari Nurnberg, bukan tidak mungkin bahwa Bayer Leverkusen bisa mengalami kesulitan. Terlebih Nurnberg bermain cukup spartan di 4 laga terakhirnya dengan 2 kali kemenangan dan 2 kali imbang. Hasil tersebut cukup baik bagi tim di zona degradasi untuk menjaga asa keluar dari persaingan di papan bawah.

Bayer Leverkusen vs Nurnberg

Nurnberg Memiliki Peluang Tipis untuk Bertahan

Meskipun peluang bagi Nurnberg masih cukup terbuka, namun setidaknya perlu ada usaha yang sangat keras untuk bisa merealisasikan nya. Terlebih lagi Nurnberg juga harus berharap tim di atasnya mengalami hasil buruk, dengan demikian selisih poin jadi semakin menipis. Terlepas dari hal tersebut, setidaknya Nurnberg harus bermain All Out meskipun asa sudah sangat sempit. Hal ini sanat penting untuk memotivasi setiap pemain dalam menatap musim kompetisi selanjutnya.

Hasil pertemuan di putaran pertama bisa dijadikan bahan acuan bagi Nurnberg, meskipun berakhir imbang 1-1. Setidaknya dari sana bisa melihat gambaran kedalaman pemain dari Leverkusen, seperti halnya gaya bermain dari Kai Haverts. Bila sosok pemain asal Jerman tersebut mampu terkontrol, maka kans untuk bisa mencuri poin di kandang Bayer Leverkusen bisa di gapai pada laga pekan ini.

Prediksi Skor Bola Liga Jerman Antara Bayer Leverkusen vs Nurnberg Adalah 2 – 1.

Baca Juga : Prediksi Skor Bayern Munchen vs Werder Bremen 20 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Bayer Leverkusen vs Nurnberg :

(Leverkusen) : Hradecky; Bender, Weiser, Wendell, Tah, Aranguiz, Baumgartlinger, Havertz, Volland, Brandt, Bailey.
Manager : Peter Bosz.

(Nurnberg) : Mathenia; Ewerton, Bauer, Leibold, Muhl, Behrens, Kerk, Erras, Lowen, Ishak, Matheus Pereira.
Manager : Boris Schommers.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Bayer Leverkusen vs Nurnberg
04/12/18 BUN Nurnberg 1-1 Leverkusen
20/04/14 BUN Nurnberg 1-4 Leverkusen
30/11/13 BUN Leverkusen 3-0 Nurnberg
04/05/13 BUN Nurnberg 0-2 Leverkusen
01/12/12 BUN Leverkusen 1-0 Nurnberg
  • 5 Laga Terakhir Bayer Leverkusen
13/04/19 BUN Stuttgart 0-1 Leverkusen
06/04/19 BUN Leverkusen 2-4 RB Leipzig
30/03/19 BUN Hoffenheim 4-1 Leverkusen
17/03/19 BUN Leverkusen 1-3 Bremen
11/03/19 BUN Hannover 2-3 Leverkusen
  • 5 Laga Terakhir Nurnberg
13/04/19 BUN Nurnberg 1-1 Schalke
06/04/19 BUN Stuttgart 1-1 Nurnberg
30/03/19 BUN Nurnberg 3-0 Augsburg
22/03/19 CLF Nurnberg 5-1 Mlada Boleslav
17/03/19 BUN Frankfurt 1-0 Nurnberg

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here