Prediksi Bayer Leverkusen VS Monchengladbach, Dua Tim Sepadan Lini Serang

0
254

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Bundesliga pekan kedua akan berlangsung di akhir pekan nanti. Satu laga menarik dari pertarungan dua klub yang memiliki kekuatan seimbang dilangsungkan di BayArena. Tuan rumah Bayer Leverkusen akan menghadapi tim tamu, Borussia Monchengladbach di laga tersebut. Pada pertandingan yang digelar Sabtu (21/8) pukul 23.30 WIB tersebut, sepertinya akan menjadi kesempatan bagi kedua membuktikan kans tiga poin.

Pertandingan ini membuat Leverkusen berada di posisi yang menguntungkan. Tentunya mereka akan tampil lebih percaya diri di kandang sendiri. Dari pertandingan sebelumnya, Leverkusen cukup memberikan bukti bahwa mereka masih siap bersaing. Hasil imbang di laga perdana pekan kemarin menjadi catatan mereka di posisi tujuh pekan ini.

Klasemen Bundesliga Jerman menempatkan Monchengladbach berada di posisi sembilan sementara waktu. Mereka juga mampu bermain imbang ketika bertanding pada pekan lalu. Gladbach yang meraih satu poin jauh lebih sedikit menghasilkan gol, sehingga mereka menempati posisi dua tingkat lebih rendah dibandingkan tuan rumah.

Catatan Kedua Tim Bayer Leverkusen VS Monchengladbach

Tim tuan rumah setidaknya membuktikan kesiapan mereka bersaing meski belum maksimal. Leverkusen juga sudah mengumpulkan banyak pemain andalan untuk laga Bundesliga di musim teranyar ini. Hanya saja, strategi sang pelatih dirasa belum bisa dimainkan dengan baik. Dari lima pertandingan terakhirnya, Leverkusen hanya mengemas kemenangan sebanyak dua kali saja.

Sebelumnya, mereka bermain imbang menghadapi Freiburg. Leverkusen kemudian tumbang ketika bertemu dengan Utrecht di laga pramusim beberapa pekan lalu. Mereka berhasil menang kala bertemu dengan Rot Weib Oberhausen di pertandingan yang sama. Pada dua laga berikutnya, Leverkusen sempat menang bertemu Lokomotive Leipzig dan kalah saat berhadapan dengan Union Berlin.

Sementara catatan yang disuguhkan pada kubu tim tamu menghasilkan statistik seimbang. Sempat bermain imbang ketika perdana menghadapi Bayern Munchen membuat kekuatan lini pertahanan Monchengladbach dinilai sudah tampil secara maksimal. Kekuatan mereka pasti kembali diperlihatkan di laga ini.

Kondisi Para Pemain Bayer Leverkusen VS Monchengladbach

Mengintip kondisi para pemain, Bayer Leverkusen menampilkan beberapa kali aksi terbaik para punggawa tim ini. Mereka berada dalam kondisi prima, sehingga dipastikan akan semakin menunjukkan kualitasnya di laga kali ini. Dengan memakai formasi 4-2-3-1, tampaknya tuan rumah akan kembali menurunkan nama Patrik Schick di posisi terdepan.

Ada aksi Amiri, Demirbay, dan Diaby di posisi lini depan. Penampilan Aranguiz dan Palacios akan mengisi posisi sektor tengah yang dipastikan bisa semakin maksimal. Pada barisan belakang tim tuan rumah diprediksi menurunkan nama Bakker, Tah, Kossonou, dan Frimpong pada pertandingan yang berlangsung akhir pekan nanti.

Sementara itu, performa yang akan ditunjukkan Borussia Monchengladbach diprediksi akan mulai memperlihatkan peningkatan. Gladbach akan menurunkan performa terbaik mereka seperti saat sukses menahan imbang Bayern Munchen di laga pekan lalu. Tim tamu akan menggunakan formasi yang sama dengan tuan rumah dengan menurunkan Alassane Plea di posisi terdepan.

Aksi Herrmann, Stindl, dan Wolf akan mengisi lini depan tim tersebut. Kramer dan Neuhaus mengisi posisi lini tengah dari strategi tim tamu kali ini. Barisan belakang mereka coba dioptimalkan dengan penampilan dari Ginter, Lainer, Elvedi dan Scally pada pertandingan kali ini.

Dari statistik versi situs judi bola online yang ditunjukkan di atas, penampilan kedua tim masih diyakini akan sepadan. Namun, kekuatan lini tengah tim tamu memang terlihat jauh lebih unggul dari segi penguasaan bola di pekan sebelumnya. Mungkin bila mereka bisa mempertahankan performa tersebut, kemenangan bisa diraih tipis.

Prediksi Skor Leverkusen VS Monchengladbach : 0 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here