Prediksi Bayer Leverkusen vs Karlsruher di DFB Pokal Jerman 27 Oktober 2021

0
237

Debatbola.com – DFB Pokal siap kembali menggulirkan perjalanannya di musim ini dengan menyelingi turnamen utama Jerman, Bundesliga. Gelaran yang bernama lain sebagai Piala DFB tersebut dijadwalkan menyelenggarakan 16 pertandingan di ronde kedua.

Salah satu laga di ronde tersebut akan menyajikan pertarungan antara Bayer Leverkusen vs Karlsruher. Markas Bayer Leverkusen, BayArena disiapkan menjadi venue duel kedua tim ini pada hari Rabu (27/10) besok tengah malam pukul 23.30 WIB.

Bayer Leverkusen Jelas Lebih Diunggulkan

Melawan tim dengan kasta lebih rendah dipastikan akan menjadikan tim yang berasal dari North Rhine-Westphalia menjadi unggulan pada bursa situs judi bola online. Perbedaan itu jelas kelihatan dari komposisi pemain dengan lagi-lagi mengunggulkan Bayer Leverkusen.

Sebelumnya tim yang dijuluki sebagai Die Werkself ini berhasil menembus ronde kedua DFB Pokal dengan mengalahkan Lokomotive Leipzig. Di laga tersebut tim sukses menjungkalkan lawannya dengan skor 0-3.

Pada laga melawan Karlsruher diprediksi pelatih tim, Gerardo Seoane bakal memasang taktik 4-2-3-1. Kemungkinan besar Patrik Schick diturunkan kembali sebagai penyerang tunggal agar tim dapat memaksimalkan permainan.

Penyerang berkebangsaan Ceko itu berpotensi ditandemkan bersama dua winger tim, Moussa Diaby dan Karim Bellarabi. Keduanya bakal diserahkan tugas sebagai juru gedor serangan terutama dari sisi sayap.

Di lini tengah Karim Amiri kemungkinan besar akan dipasang oleh sang pelatih di sektor gelandang serang. Dilanjutkan dengan hadirnya duet Charles Aranguiz dan Kerem Demirbay sebagai gelandang tengah.

Sektor pertahanan Die Werkself diduga akan menggunakan jasa keempat pemain bertahannya dengan peran yang berbeda. Daley Sinkgraven beserta Jeremie Frimpong akan saling dipasangkan memperkuat sektor bek sayap.

Diteruskan oleh dua pemain tim yang bertipe sebagai bek tengah, Odilon Kossounou dan Panagiotis Retsos. Kedua pemain ini diharapkan dapat membantu meringankan tugas dari sang penjaga gawang, Lukas Hradecky yang juga kapten tim.

Karlsruher Berharap Keajaiban

Menghadapi tim dengan kekuatan yang lebih darinya dipastikan membuat Karlsruher tidak ingin terlalu banyak berekspektasi. Performanya di DFB Pokal musim ini telah sangat bagus dengan menerobos ronde pertama.

Dilihat dari performanya di musim lalu, tim yang mendapatkan julukan atau singkatan KSC itu telah takluk di ronde pertama. Union Berlin kala itu menjadi klub yang berhasil mengeluarkan mereka dari kompetisi ini.

Maka melawan Bayer Leverkusen diduga mereka akan menurunkan legiun terbaiknya dengan pola 4-2-3-1 hasil rumusan Christian Eichner. Penyerang berusia 28 tahun, Philip Hoffman diprediksi menjadi penyerang tunggal tim. Jumlah torehan 5 golnya di 2 Bundesliga sudah cukup untuk menjamin posisinya.

Marc Lorenz dan Fabio Kaufman akan bermain berdampingan dan diberikan dua slot pemain dengan tipe winger. Keduanya bakal diplot mengapit satu pemain tim yang berposisi sebagai gelandang serang, Kyoung-rok Choi.

Di lini tengah terdapat dua slot pemain dengan tipe gelandang tengah dan memegang peran penting di pusat permainan. Diperkirakan dua pemain yang bakal mengambil tempat ini adalah Marvin Wanitzek dan kapten tim, Jerome Gondorf.

Zona pertahanan Karlsruher dipastikan akan menghadirkan empat pemain bertahannya sebagai penghuni. Philip Heise dan Marco Thiede akan diberikan posisi bek sayap. Dilanjutkan duet Christoph Kobald dan Daniel Gordon di sektor bek tengah. Sedangkan di bawah mistar gawang akan berdiri Markus Kuster.

Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Karlsruher 27 Oktober 2021

Pertandingan ronde kedua DFB Pokal antara kedua tim ini berpotensi besar untuk dimenangkan oleh Bayer Leverkusen. Dimana mereka mempunyai kekuatan yang lebih besar dibandingkan sang lawan. Diperkirakan Die Werkself dapat merebut tiket lolos ke ronde ketiga dengan hasil akhir skor 3 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here