Prediksi Bayer Leverkusen vs Juventus 12 Desember 2019

Debatbola.com Bayer Leverkusen harus menjalani laga krusial di babak penyisihan Grup Liga Champions. Pasalnya diaga terakhirnya, Bayer Leverkusen harus berhadapan dengan sang pemuncak Grup D, Juventus.

Meskipun laga nanti terbilang sangat berat, namun Bayer Leverkusen sedikit diuntungkan pada laga, mengingat laga sendiri bakalan dihelat di markasnya Bay Arena. Tentu saja dengan bermain di depan publik sendiri, Bayer Leverkusen bisa bermain dengan tingkat motivasi yang sangat tinggi untuk menang.

Apalagi dengan situasi di Grup D sendiri, Bayer Leverkusen wajib memenangkan laga untuk menjaga kans nya lolos ke fase selanjutnya. Pasalnya perolehan poin dari Bayer Leverkusen yang ada di posisi 3, hanya terpaut 1 poin saja dar Runner up grup D, Atletico Madrid.

Terlepas dari hal tersbut, Bayer Leverkusen memiliki kesempatan untuk meraih hasil positif di laga nanti. Pasalnya dengan telah dipastikannya Juventus lolos, tentunya komposisi pemain dari Juventus tidak akan sekuat di laga – laga sebelumnya, hal ini jelas menjadi keuntungan bagi Leverkusen untuk mendominasi laga.

Prediksi Bayer Leverkusen vs Juventus 12 Desember 2019

  • Rentetan Hasil Positif Terus Dicatatkan Bayer Leverkusen 

Meskipun di beberapa laga sebelumnya Bayer Leverkusen terebak dalam agenda yang sulit karena menghadapi tim – tim besar. namun hal ini tidak menyurutkan performa dari Bayer Leverkusen. Justru sebaliknya kubu Bayer Leverkusen malah mampu melewati setiap laga sulit dengan hasil maksimal.

Seperti halnya di liga domestik, setelah sukses mengalahkan Bayern Munchen, Bayer Leverkusen di laga sebelumnya mampu menjungkalkan Schalke. Pencapaian positif situs judi slot terbaru setidaknya menambah sisi mentalitas bermain dari Bayer Leverkusen yang semakin siap menghadapi laga besar.

Baca Juga : Prediksi Rennes vs Lazio 13 Desember 2019

Tentu saja laga nanti situasi juga terbilang berat karena lawan yang harus dihadapi adalah tim yang sangat kuat. Namun dengan bekal kemenangan yang terus dicatatkan, setidaknya laga nanti bisa dijalani dengan hasil yang positif, terlebih Bayer Leverkusen diuntungkan dengan status kandangnya.

Degan memiliki Lucas Alairo dan Leon Bailey yang tengah dalam performa menanak, setidaknya bisa menjadi tambahan amunisi untuk mendobrak lini pertahanan Juventus yang sangat kuat. Terlebih lagi Bayer Leverkusen ditunjang dengan sosok penyerang tajam sepeti Kai Harverzt dan Kevin Volland.

Prediksi Bayer Leverkusen vs Juventus 12 Desember 2019

  • Juventus Alami Kekalahan Perdana Di Musim Ini

Sebelum menjalani laga pamungkas di babak pecahan grup Liga Champions, setidaknya Juventus sempat alami kekalahan di liga domestiknya saat berhadapan dengan Lazio. Kekalahan tersbut sendiri menjadi kekalahan perdana dari Juventus di musim ini.

Catatan menyakitkan tersbut tentu saja membuat situasi di liga domestik semakin ketat, apalagi kini Juventus melorot di posisi dua Liga Italia. Situasi ini jelas bisa mempengaruhi tingkat fokus Juventus di babak penyisihan, karena sudah dipastikan lolos, bisa dipastikan Juventus lebih fokus ke liga domestiknya untuk sementara ini.

Berdasarkan kemungkinan dengan mengistirahatkan sederet pemain inti di laga nanti, hal ini jelas menjadi keuntungan bagi Bayer Leverkusen. Akan hal inilah sangat logis jika pada laga nanti Bayer Leverkusen mampu menang dengan skor 2-1 ataupun 1-0.

Baca Juga : Prediksi Bayern Munchen vs Tottenham Hotspur 12 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Bayer Leverkusen vs Juventus :

(Leverkusen) : Hradecky; Bender, Wendell , Tah, Bender, Retsos, Aránguiz, Demirbay, Volland, Bailey, Diaby.

Manager : Peter Bosz.

(Juventus) : Szczesny; Bonucci, Danilo, De Sciglio, de Ligt, Matuidi, Pjanic, Ramsey, Bentancur, Ronaldo, Dybala.

Manager : Maurizio Sarri.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Bayer Leverkusen vs Juventus
02/10/19 UCL Juventus 3-0 Bayer Leverkusen
12/03/02 UCL Bayer Leverkusen 3-1 Juventus
29/11/01 UCL Juventus 4-0 Bayer Leverkusen
  • 5 Laga Terakhir Bayer Leverkusen
08/12/19 BUN Bayer Leverkusen 2-1 Schalke 04
01/12/19 BUN Bayern Munich 1-2 Bayer Leverkusen
27/11/19 UCL Lokomotiv Moscow 0-2 Bayer Leverkusen
23/11/19 BUN Bayer Leverkusen 1-1 Freiburg
10/11/19 BUN Wolfsburg 0-2 Bayer Leverkusen
  • 5 Laga Terakhir Juventus
08/12/19 SEA Lazio 3-1 Juventus
01/12/19 SEA Juventus 2-2 Sassuolo
27/11/19 UCL Juventus 1-0 Atletico Madrid
23/11/19 SEA Atalanta 1-3 Juventus
11/11/19 SEA Juventus 1-0 Milan

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here