Prediksi Bayer Leverkusen vs Greuther Furth, Jadwal Pertandingan Liga Jerman 04 Desember 2021

0
190

Debatbola.com – Hari Sabtu tanggal 4 Desember 2021 nanti, pertandingan Liga Jerman akan mempertemukan antara Bayer Leverkusen melawan Greuther Furth. Kick off akan dilakukan pada 21.30 WIB dan akan dilaksanakan di Stadion BayArena. Bayer Leverkusen akan menjadi tuan rumah dan akan menjamu Greuther Furth.

Pertandingan kali ini adalah pertandingan yang cukup berat untuk Greuther Furth yang menduduki posisi terbawah klasemen sementara Liga Jerman. Bayer Leverkusen sendiri kini menduduki posisi 3 di puncak klasemen sementara Liga Jerman. Greuther Furth membutuhkan usaha keras agar bisa mengalahkan sang tuan rumah.

Statistik Pertandingan Bayer Leverkusen vs Greuther Furth

Tuan rumah memiliki catatan statistik pertandingan yang mengagumkan dalam 5 pertandingan terakhir. Bayer Leverkusen belum kalah sama sekali dalam 5 pertandingan terakhir dan hanya satu kali seri. Tidak salah jika klub tersebut menduduki posisi ke 3 dengan perolehan 24 poin. Dari 13 pertandingan, Werkself sudah menang 7 kali dan hanya kalah dalam 3 pertandingan.

Sedangkan statistik pertandingan milik Greuther Furth tidak bisa dikatakan baik karena klub tersebut kini menempati posisi paling bawah dari klasemen. 5 pertandingan terakhir, klub tersebut tidak pernah menang sama sekali bahkan belum pernah meraih kemenangan sejak awal musim. Greuther Furth hanya pernah sekali seri dalam 13 pertandingan yang diikuti.

Statistik pertandingan milik Bayer Leverkusen lebih unggul dibandingkan lawannya, Greuther Furth. Data tersebut menunjukkan jika sang tuan rumah merupakan lawan yang sulit untuk Greuther Furth. Berdasarkan pertandingan head-to-head terakhir kalinya pada tahun 2018 silam, Bayer Leverkusen juga berhasil menang dengan skor 2-1.

Sumber Foto: SB Nation

Prediksi Jalannya Pertandingan

Babak pertama pertandingan sabtu nanti, nampaknya Bayer Leverkusen akan mendominasi pertandingan. Klub yang memiliki rata-rata mencetak gol yang cukup tinggi tersebut kemungkinan bisa langsung mencetak gol di babak pertama. Greuther Furth akan kesulitan mengimbangi permainan sampai akhir babak pertama.

Babak kedua dapat dipastikan jika Bayer Leverkusen masih mendominasi pertandingan. Klub tersebut juga tidak akan mencetak hanya satu buah gol saja, tetapi beberapa gol tambahan. Memasuki babak kedua ini, Greuther Furth baru akan bisa mengimbangi permainan dan bisa mencetak gol jika memanfaatkan peluang.

Secara keseluruhan, Bayer Leverkusen akan terus mendominasi pertandingan dan mencetak gol lebih dari satu gol. Greuther Furth harus benar-benar siaga terutama di awal babak baik babak pertama maupun babak kedua. Bayer Leverkusen memiliki persentase yang tinggi untuk mencetak gol di awal babak terutama babak pertama sehingga harus diwaspadai.

Kemenangan Mutlak untuk Tuan Rumah

Pertandingan antara Bayer Leverkusen melawan Greuther Furth akan menjadi pertandingan berat untuk tim tamu. Bayer Leverkusen sejauh ini hanya 3 kali kalah dan satu kali seri sepanjang musim. Greuther Furth sendiri belum pernah menang sehingga pekerjaan klub tersebut untuk mengalahkan sang tuan rumah akan sangat sulit.

Sumber Foto: Bundesliga

Berdasarkan statistik lima pertandingan terakhir, data terpercaya agen judi bola mencatat Bayer Leverkusen unggul sangat jauh dibandingkan Greuther Furth. Head-to-head terakhir kali, Greuther Furth juga mengalami kekalahan atas Bayer Leverkusen. Posisi kedua klub di klasemen sementara Liga Jerman juga sangat jauh satu sama lain.

Hasil pertandingan kali ini akan membuat Bayer Leverkusen bisa mengejar poin milik Borussia Dortmund yang kini berada di posisi kedua. Bagi Greuther Furth, pertandingan kali ini akan menentukan apakah klub tersebut bertahan atau justru terdegradasi di Liga Jerman. Akan sangat sulit untuk Greuther Furth bertahan karena kini selisih 8 poin dengan klub atasnya.

Prediksi hasil pertandingan antara Bayer Leverkusen melawan Greuther Furth akan memberikan kemenangan mutlak untuk sang tuan rumah dengan peluang menang 78%. Peluang menang untuk Greuther Furth hanya sebesar 9% saja dengan 13% peluang seri. Prediksi skor untuk pertandingan tersebut yaitu skor 3 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here