Prediksi Bayer Leverkusen vs Freiburg 23 November 2019

Debatbola.comBayer Leverkusen harus menjalani laga berat pada match day ke 12 liga Jerman, dimana lawan yang dihadapi adalah Freiburg. Di klasemen sementara, Freiburg saat ini berada di posisi yang lebih baik dari Bayer Leverkusen.

Hal tersbut jelas menjadi ancaman serius bagi Bayer Leverkusen yang menjalani laga nanti di markasnya Bay arena. Karena dengan pencapaian Freiburg yang impresif di musim ini, menjadi indikasi jika Bayer Leverkusen tidak akan mudah memaksimalkan laga kandangnya saat jamu Freiburg.

Apalagi ada beberapa masalah yang tampaknya mulai menghinggapi kubu Bayer Leverkusen diantaranya dengan banyak nya pemain yang tengah diterpa cedera. Beberapa diantaranya ada Bohjanpalo, Bailey, Bender, Sinkgraven dan penyerang andalannya Kai Harvertz.

Keadaan tersbut tentunya bisa membuat pola permainan dari kubu Bayern Leverkusen bakalan terganggu. Bisa jadi hal ini bisa menghambat upaya dari Leverkusen untuk mengunci hasil positif di laga nanti, mengingat Freiburg bukanlah tim yang mudah dikalahkan di musim ini.

Prediksi Bayer Leverkusen vs Freiburg 23 November 2019

  • Nils Petersens Jadi Ancaman Serius Bagi Pertahanan Leverkusen

Mengingat saat ini posisi dari Bayer Leverkusen berada di bawah dari posisi Freiburg yang tengah nyaman di posisi 4 besar. situasi ini sekaan menjadi gambaran jika di musim ini ada sesuatu yang spesial yang dimiliki oleh kubu Freiburg.

Salah satu hal yang mampu membuat Freiburg mampu bercokol di papan atas untuk sementara ini, tentunya tidak terlepas dari peran sang penyerang andalannya NIls Petersens. Bahkan kontribusi dari Petersens bagi Freiburg sangat dominan, karena tercatat sebagai pemain paling produktif di tim.

Dengan total 6 gol yang telah dilesatkan oleh Petersens di Bundesliga, tentunya menjadi sebuah ancaman serius bagi lini pertahanan dari Bayer Leverkusen. Meski di laga nanti Leverkusen bermain sebagai tim kandang, namun hal ini bukan jaminan utama untuk bisa menang dengan mudah.

Justru sebaliknya kubu Bayer Leverkusen harus lebih berhati – hati dalam mengantisipasi pola penyerangan dari Freiburg. Apalagi buka hanya Petersen saja yang bisa mengancam, di kubu Freiburg masih ada Waldschmidt yang juga memiliki ketajaman cukup tingi.

Prediksi Bayer Leverkusen vs Freiburg 23 November 2019

  • Musim Lalu Bayer Leverkusen Sanggup Kalahkan Freiburg

Bila berkaca pada pertemuan di musim lalu, tampaknya Bayer Leverkusen lebih unggul dari Freiburg, hal ini dikarenakan di musim lalu Leverkusen tidak memiliki masalah dimana segenap pemain intinya bisa dimainkan. Bahkan pencetak gol kemenangan di musim lalu, tidak bisa tampil di pertemuan nanti.

Selain dari pada itu, situs judi bola online juga melihat Bayer Leverkusen saat ini tengah berada pada performa yang kurang stabil. Karena di 5 laga terakhirnya di ajang Bundesliga hanya sanggup memetik kemenangan, pencapaian ini jelas sangat minim bagi sekelas tim papan atas.

Jika dikaitkan dengan masalah yang saat ini dirasakan, besar kemungkinan Bayer Leverkusen akan menjalani laga ketat. Situasi inilah yang bisa membuat laga nanti berakhir dengan hasil imbang dengan kisaran skor di antara 0-0 ataupun 1-1.

Baca Juga : Prediksi Eintracht Frankfurt vs Wolfsburg 23 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Bayer Leverkusen vs Freiburg :

(Leverkusen) : Hradecky; S. Bender, Weiser, Tah, Aranguiz, Demirbay, Baumgartlinger, Bellarabi, Amiri, Paulinho, Volland.

Manager : Peter Bosz.

(Freiburg) : Flekken; Heintz, Gunter, Lienhart, Koch, Schmid, Frantz, Waldschmidt, Petersen, Holer, Sallai.

Manager : Christian Streich.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Bayer Leverkusen vs Freiburg
02/03/19 BUN Bayer Leverkusen 2-0 Freiburg
07/10/18 BUN Freiburg 0-0 Bayer Leverkusen
03/02/18 BUN Freiburg 0-0 Bayer Leverkusen
17/09/17 BUN Bayer Leverkusen 4-0 Freiburg
23/04/17 BUN Freiburg 2-1 Bayer Leverkusen
  • 5 Laga Terakhir Bayer Leverkusen
10/11/19 BUN Wolfsburg 0-2 Bayer Leverkusen
07/11/19 UCL Bayer Leverkusen 2-1 Atletico Madrid
02/11/19 BUN Bayer Leverkusen 1-2 Borussia M’gladbach
30/10/19 DFP Bayer Leverkusen 1-0 Paderborn
26/10/19 BUN Bayer Leverkusen 2-2 Werder Bremen
  • 5 Laga Terakhir Freiburg
14/11/19 CLF Freiburg 0-0 St. Gallen
11/11/19 BUN Freiburg 1-0 Eintracht Frankfurt
02/11/19 BUN Werder Bremen 2-2 Freiburg
30/10/19 BUN Freiburg 1-3 Union Berlin
26/10/19 BUN Freiburg 2-1 RB Leipzig

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here