Prediksi Bayer Leverkusen vs Freiburg 2 Maret 2019
Prediksi Bayer Leverkusen vs Freiburg 2 Maret 2019

DebatBola.com – Prediksi Bayer Leverkusen vs Freiburg 2 Maret 2019, pertandingan lanjutan pekan ke-24 Liga Jerman ini berlangsung di BayArena (Leverkusen), pada hari Sabtu (2/3) pukul 21:30 WIB malam hari.

Peter Bosz memiliki efek yang menyegarkan di Bayer Leverkusen, meskipun ia tidak bisa mendapatkan satu dari mantan klubnya akhir pekan lalu. Leverkusen menerima dalam kekalahan 3-2 akhir pekan lalu di Borussia Dortmund. Dia ingin kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Freiburg pekan ini. Meskipun, tim tamu akan didukung oleh kemenangan 5-1 akhir pekan lalu atas Augsburg, kemenangan terbesar mereka musim ini sejauh ini. Freiburg mungkin berada di bagian bawah klasemen, tetapi ia tidak terkalahkan dalam empat terakhir dan telah mengambil poin atas tim seperti Schalke dan Wolfsburg dalam beberapa pekan terakhir.

Bayer Leverkusen

Prediksi Bayer Leverkusen vs Freiburg 2 Maret 2019

Setelah kalah dalam pertandingan pertamanya yang bertanggung jawab atas Bayer Leverkusen, kekalahan 1-0 di kandang sendiri atas Borussia Monchengladbach di liga, segalanya dengan cepat membaik bagi Peter Bosz di Bayer Leverkusen ketika ia melanjutkannya dengan mengalahkan Wolfsburg nan mengejar Liga Champions dengan tandang pergi dan mengejar Bayern Munich 3-1 di kandang, mereka satu-satunya tim nan mendapatkan poin dari juara dalam 11 pertandingan liga terakhir mereka. Sudah beberapa minggu campuran dalam hal hasil keseluruhan, Leverkusen telah tersingkir di Liga Eropa dengan gol tandang oleh klub Rusia Krasnodar, dan keluar dari DFB Pokal ke Heidenheim, tim kecil tingkat kedua, tetapi bentuk liga mereka tetap cukup baik.

Setelah memenangi empat pertandingan Bundesliga saat bangkit, pertandingan berakhir dengan kekalahan 3-2 akhir pekan lalu dari Borussia Dortmund. Para pemimpin liga mengeksploitasi celah di pertahanan Leverkusen untuk mendapatkan kemenangan, meskipun Bosz harus didorong dengan beberapa interaksi yang saling menyerang saat mereka mencetak dua gol sendiri. Meski begitu, Leverkusen telah memenangkan lima dari enam pertarungan liga terakhir di BayArena dan akan terus melanjutkan performa bagus itu. Pencetak gol terbanyak Kevin Volland dan Kai Havertz, yang masing-masing memiliki sembilan gol, bakal terus berada di depan satu sama lain. Bosz dapat menyebutkan formasi yang tidak berubah, meskipun Lars Bender mungkin bakal kembali. Gelandang kunci Karim Bellarabi tidak diharapkan bisa kembali untuk yang satu ini.

BACA JUGA: Prediksi Skor Jitu Schalke vs Fortuna Dusseldorf 2 Maret 2019

Freiburg

Prediksi Bayer Leverkusen vs Freiburg 2 Maret 2019

Breisgau-Brasilianer secara konsisten telah bermain imbang dan memenangkan pertandingan nan cukup musim ini buat menjaga ia tetap nyaman di tengah-tengah klasemen, dan sementara lawannya akhir pekan lalu Augsburg, tidak ada nan akan mengharapkan mereka untuk mengelola pukulan keras seperti itu. Namun, Freiburg telah menetapkan teladan untuk beberapa hasil yang baik dan mengejutkan di Schwarzwald-Stadion musim ini, mengalahkan RB Leipzig 3-0 dan Borussia Monchengladbach 3-1. Namun, kekalahan 4-2 di kandang Hoffenheim sebulan menunjukkan sifat keanehan dari tim ini, keduanya mampu melakukan pertunjukan yang sangat kontras.

Nils Petersen mencatatkan dua gol pekan lalu, akan menjadi salah satu nama pertama di tim bersama Gian Luca Waldschmidt dan Florian Niederlechner nan bersaing untuk menjadi mitra serangnya. Waldschmidt memulai dan mencetak satu, tetapi begitu juga Niederlechner nan menggantikannya dengan hanya sepuluh menit tersisa untuk bermain. Christian Gunter dapat kembali ke peran bek kiri setelah menjalani skorsing satu pertandingan, meskipun pemain Inggris-Jerman berusia 21 tahun, Chima Okoroji melangkah dengan mengesankan di tempatnya akhir pekan lalu.

Informasi Pertandingan: Prediksi Bayer Leverkusen vs Freiburg 2 Maret 2019

Head to head Bayer Bayer Leverkusen vs Freiburg
07/10/18 BUN Freiburg 0-0 Leverkusen
03/02/18 BUN Freiburg 0-0 Leverkusen
17/09/17 BUN Leverkusen 4-0 Freiburg
23/04/17 BUN Freiburg 2-1 Leverkusen
03/12/16 BUN Leverkusen 1-1 Freiburg
Lima Laga Terakhir Bayer Leverkusen
25/02/19 BUN Dortmund 3-2 Leverkusen
22/02/19 UEL Leverkusen 1-1 Krasnodar
18/02/19 BUN Leverkusen 2-0 Dusseldorf
15/02/19 UEL Krasnodar 0-0 Leverkusen
09/02/19 BUN Mainz 1-5 Leverkusen
Lima Laga Terakhir Freiburg
23/02/19 BUN Freiburg 5-1 Augsburg
16/02/19 BUN Schalke 0-0 Freiburg
09/02/19 BUN Freiburg 3-3 Wolfsburg
04/02/19 BUN Stuttgart 2-2 Freiburg
26/01/19 BUN Freiburg 2-4 Hoffenheim

Prediksi Susunan Pemain

Bayer Leverkusen : L. Hradecky – S. Bender – M. Weiser – T. Jedvaj – J. Tah – C. Aránguiz – J. Baumgartlinger – K. Havertz – K. Volland – J. Brandt – L. Bailey

Pelatih : P. Bosz

Freiburg : A. Schwolow – L. Kübler – D. Heintz – P. Lienhart – C. Okoroji – A. Abrashi – M. Frantz – J. Haberer – V. Grifo – N. Petersen – L. Waldschmidt

Pelatih : C. Streich

Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Freiburg : 2-1


Bagaimana pendapat kalian tentang prediksi Bayer Leverkusen vs Freiburg berikut ini? Baca juga prediksi sepakbola menarik lainnya disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here