Prediksi Bayer Leverkusen vs Eintracht Frankfurt, Jadwal Sepakbola Liga Jerman 03 Mei 2022

0

Debatbola.com – Liga Jerman akan melanjutkan pertandingannya di musim ini dengan menggelar pertarungan spieltag ke-32. Kasta pertama tertinggi persepakbolaan Jerman tersebut bakal memainkan total sepuluh laga yang melibatkan 20 klub.

Salah satu pertandingan yang dipertandingkan adalah pertarungan antara Bayer Leverkusen vs Eintracht Frankfurt. Kedua pasukan akan bermain menggunakan BayArena, markas Bayer Leverkusen sebagai venue pertarungan. Direncanakan laga dimulai pada Selasa (3/5) pukul 01.30 WIB.

Bayer Leverkusen Ingin Pertahankan Posisi Tiga

Bayer Leverkusen bertindak sebagai tuan rumah pada pertarungan spieltag ke-32 Liga Jerman. Klub berjuluk Die Werkself tersebut disinyalir menjadi unggulan pemenang pada pertandingan ini guna merebut tiga poin berharga.

Tiga poin bisa dipakai oleh Bayer Leverkusen untuk dapat mempertahankan posisi ketiga Liga Jerman dari serbuan tiga klub langsung. Ketiga klub tersebut adalah Freiburg, RB Leipzig dan FC Koln dimana ketiganya memiliki selisih poin tipis.

Pada pertarungan terakhir antara keduanya, Bayer Leverkusen harus mengakui keunggulan dari Eintracht Frankfurt. DI laga tersebut, kekalahan cukup telak didapatkan oleh Die Werkself dengan hasil akhir 5-2.

Eintracht Frankfurt Siap Akhiri Enam Laga Tanpa Kemenangan

Eintracht Frankfurt sejauh ini dalam permainan terburuknya di Liga Jerman. Dimana tim berjuluk Die Adler ini harus mengakhiri enam pertarungan terakhirnya dengan hasil tanpa kemenangan. Empat hasil seri didapatkan mereka kala menghadapi RB Leipzig, Nurnberg, Greuther Furth dan Hoffenheim.

Situs judi online mencatatkan dua pertandingan lainnya harus berakhir dengan kekalahan kala bertanding atas Union Berlin serta Freiburg. Kemenangan pada pertemuan terakhir membuat Eintracht Frankfurt diunggulkan meraih kemenangan.

Apalagi performanya di Liga Europa yang luar biasa bisa menembus babak semifinal dan kini memimpin secara agregat. Eintracht Frankfurt kemungkinan dapat menanjak ke peringkat kesembilan menggeser Mainz 05.

Prediksi Pemain

Bayer Leverkusen diprediksi bertanding menggunakan pola permainan 4-2-2-2 rumusan Gerardo Seoane. Juru taktik asal Swiss tersebut disinyalir memasang dua strikernya langsung, Patrik Schick dan Sardar Azmoun di posisi ujung tombak.

Lini tengah menjadi tempat bermain bagi keempat gelandang tim dengan posisi saling berbeda. Paulo Henrique Sampaio Filho dan Moussa Diaby menempati posisi gelandang tengah. Dilanjutkan oleh dua gelandang bertahan, Kerem Demirbay serta Charles Aranguiz.

Empat pemain bertahan dipastikan turun memperkuat pertahanan Bayer Leverkusen. Mitchel Bakker serta Odilon Kossounou bermain sebagai bek sayap. Edmond Tapsoba bersama Jonathan Tah di posisi bek tengah. Lukáš Hrádecký bertarung di posisi kiper.

Sedangkan Eintracht Frankfurt akan bermain memakai taktik 3-4-2-1 hasil rancangan Oliver Glasner. Pelatih berpaspor Austria tersebut berpotensi menurunkan striker terbaiknya, Rafael Santos Borré Maury.

Daichi Kamada bersama sang tandem, Jesper Lindstrøm diplot menempati posisi gelandang serang. Ketiga orang pemain ini dijadikan harapan utama tim dalam melakukan penyerangan ke pertahanan sang lawan.

Terus bergerak ke area tengah, Die Adler akan diperkuat lewat hadirnya empat orang gelandang lainnya. Filip Kostić dan Ansgar Knauff menempati posisi gelandang sayap. Sebastian Rode dan Djibril Sow bermain di posisi gelandang tengah.

Tiga pemain langsung diturunkan untuk mengawal pertahanan Eintracht Frankfurt. Ketiga pemain tersebut adalah Almamy Touré, Martin Hinteregger beserta Lucas Silva Melo. Terakhir posisi penjaga gawang diembankan kepada Kevin Trapp.

Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Eintracht Frankfurt

Pertandingan lanjutan spieltag ke-32 Liga Jerman antara Bayer Leverkusen menghadapi Eintracht Frankfurt diprediksi akan lebih mudah dimenangkan tuan rumah. Dukungan penuh dari pendukung yang hadir diperkirakan dapat menggugah semangat para pemainnya untuk bertanding. Kemungkinan Bayer Leverkusen dapat menutup laga lewat skor 2-0 atas Eintracht Frankfurt.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version