Prediksi Bayer Leverkusen Vs Eintracht Frankfurt

Debatbola.com – Bayer Leverkusen harus menjalani laga berat karena kedatangan tamu dari papan atas yakni Eintracht Frankfurt di laga ke 32 Bundesliga musim ini. Bagi Bayer Leverkusen laga kali ini teramat sangat penting untuk menjaga posisinya dari kejaran tim lain seperti dengan kejaran dari Hoffenheim, Wolfsburg dan juga Werder Bremen. Perolehan poin yang sangat tipis menjadikan setiap laga sisa menjadi sangat krusial dan menentukan nasib bagi Bayer Leverkusen di musim depan. Laga ini juga sangat krusial Bagi Frankfurt karena bila sampai kalah, tentu saja Leverkusen mampu merapatkan posisinya.

Berada di posisi 6 dengan 51 poin, membuat Bayer Leverkusen memiliki kans besar meraih satu jatah tiket Liga Europa musim depan meskipun melalui jalur Kualifikasi. Hal tersebut terjadi bila Bayer Leverkusen bertahan di posisinya sampai akhir musim. Bahkan lebih dari itu, bila Bayer Leverkusen mampu tampil konsisten dengan kemenangan maka posisi dari Frankfurt bisa dikejar karena terpaut hanya 3 poin saja. Tentu saja bila mampu menang di laga kali ini posisi dari Bayer Leverkusen bisa melesat ke papan atas dan mengancam Frankfurt.

Eintracht Frankfurt sendiri kini tengah berada di posisi 4 besar dengan 54 poin, apabila sanggup mempertahankan posisinya di 4 besar, maka jatah satu tiket ke Liga Champions menjadi milik dari Eintracht Frankfurt. Namun kini posisi dari Eintracht Frankfurt sangat terancam karena perolehan poin dari Monchengladbach dan juga Leverkusen sangat tipis. Kegagalan di laga pekan ini bisa berakibat sangat fatal karena Eintracht Frankfurt bisa kehilangan posisinya, selain itu jatah untuk masuk ke Liga Champions musim depan bisa sirna dari genggaman Eintracht Frankfurt.

Bayer Leverkusen Vs Eintracht Frankfurt

Bayer Leverkusen Tengah Dalam Kondisi Baik

Kemenangan menjadi harga mati bagi Bayer Leverkusen untuk mempertahankan posisinya, bahkan Bayer Leverkusen bisa mendapatkan nilai plus dari kemenangan karena posisinya bisa sekaligus mengancam Frankfurt di 4 besar. Situasi ini tentu saja menjadi isyarat bertapa pentingnya laga menghadapi Frankfurt di pekan ini. Kemenangan 3 kali beruntun di laga terakhir Liga Jerman menjadi modal berharga bagi Bayer Leverkusen untuk meraih hasil positif kala menjamu sang tamu yang kebetulan menjadi target untuk di kejar.

Situs bola agen judi online menilai Bayer Leverkusen memiliki catatan yang cukup baik kala berhadapan dengan Frankfurt, karena di musim lalu mampu menang baik di laga kandang ataupun juga tandang. Di laga kandang Bayer Leverkusen mampu menang dengan skor 4-1, sementara di laga tandang menghadapi Frankfurt skor 1-0 mengakhiri pertandingan. Namun Bayer Leverkusen harus tetap waspada karena Frankfurt memiliki pengalaman manis saat menang di pertemuan terakhir dan hal tersebut terjadi di musim ini saat berlaga di putaran pertama. Pada pertandingan tersebut Frankfurt mampu menang dengan skor 2-1 melalui gol Filip Kostic dan juga Daniel Da Costa.

Meskipun bermain di kandang sendiri bukan jaminan untuk mengunci kemenangan, bahkan Bayer Leverkusen harus selalu waspada setiap menit dari ancaman penyerang berbahaya dari Frankfurt yakni Luka Jovic. Pemain asal Serbia tersebut mampu mengemas 17 gol di musim ini, bila dibandingkan dengan duet dari Bayer Leverkusen maka torehan gol dari Luka Jovic lebih banyak karena torehan gol dari Kai Havertz dan juga Kevin Volland baru mengemas 14 gol di sepanjang musim ini. Perbandingan tersebut menjadi indikasi bahwa laga nanti bisa sangat ketat dan tidak menutup kemungkinan terjadi banyak gol.

Bayer Leverkusen Vs Eintracht Frankfurt

Eintracht Frankfurt harus Kondisikan Situasi

Eintracht Frankfurt menjadi salah satu tim dari Bundesliga di musim ini yang masih aktif bersaing di kompetisi Eropa, hal ini tentu saja membuat konsistensi di liga domestik sedikit terombang ambing. Dampaknya di dua laga terakhir dari Eintracht Frankfurt berakhir dengan hasil imbang, yakni kala berhadapan dengan Hertha Berlin dan juga Wolfsburg.

Terlepas dari hasil minim di dua laga terakhir setidaknya Eintracht Frankfurt mampu menunjukkan hasil positif di Liga Europa setelah sukses menumbangkan Benfica dan melaju ke babak Semi final. Bila sampai mampu meraih titel juara di ajang Liga Europa, tentu saja satu jatah ke Liga Champions sudah dipegang. Itu artinya Eintracht Frankfurt bisa meniadakan posisinya di Bundesliga dan mengondisikan situasi di ajang Liga Europa.

Prediksi Skor : Leverkusen 2 – 1 Eintracht Frankfurt

Baca Juga : Prediksi Monaco Vs Saint Etienne, Liga Prancis 05 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Bayer Leverkusen Vs Eintracht Frankfurt :

(Leverkusen) : Hradecky; Bender, Weiser, Wendell, Tah, Aranguiz, Baumgartlinger, Havertz, Volland, Alario, Brandt.
Manager : Peter Bosz.

(Frankfurt) : Trapp; Abraham, Hinteregger, Da Costa, De Guzman, Hasebe, Fernandes, Rode, Kostic, Rebic, Jovic.
Manager : Adolf Hutter.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Bayer Leverkusen Vs Eintracht Frankfurt
17/12/18 BUN Frankfurt 2-1 Leverkusen
14/04/18 BUN Leverkusen 4-1 Frankfurt
25/11/17 BUN Frankfurt 0-1 Leverkusen
11/02/17 BUN Leverkusen 3-0 Frankfurt
17/09/16 BUN Frankfurt 2-1 Leverkusen
  • 5 Laga Terakhir Bayer Leverkusen
27/04/19 BUN Augsburg 1-4 Leverkusen
20/04/19 BUN Leverkusen 2-0 Nurnberg
13/04/19 BUN Stuttgart 0-1 Leverkusen
06/04/19 BUN Leverkusen 2-4 RB Leipzig
30/03/19 BUN Hoffenheim 4-1 Leverkusen
  • 5 Laga Terakhir Eintracht Frankfurt
27/04/19 BUN Frankfurt 0-0 Hertha Berlin
23/04/19 BUN Wolfsburg 1-1 Frankfurt
19/04/19 UEL Frankfurt 2-0 Benfica
14/04/19 BUN Frankfurt 1-3 Augsburg
12/04/19 UEL Benfica 4-2 Frankfurt

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here