Prediksi Bayer Leverkusen vs Club Brugge, Jadwal Bola Liga Champions 2 November 2022

0
48
Prediksi Bayer Leverkusen vs Club Brugge 2 November 2022

Debatbola.com – Pertandingan Liga Champions antara Bayer Leverkusen menghadapi Club Brugge yang akan berlangsung di Stadion Bay Arena pada hari Rabu 02 November 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 00.45 WIB.

Xabi Alonso manajer Bayer Leverkusen harus berbenah untuk memperbaiki performa dari tim asal jerman yang dia asuh ini. Leverkusen yang saat ini menempati posisi ke 16 klasemen sementara Bundesliga Jerman ini mengumpulkan 9 poin dari pertandingan yang telah dijalaninya. Dua belas laga ynag dijalani, hanya dua kali menang, tiga kali kalah dan tujuh kali imbang. Pada dua laga terakhir, tim asuhan Xabi Alonso ini harus mengakui keunggulan dari RB Leipzig dan Atletico Madrid. Sedangkan diLiga Champions Leverkusen harus merelakan tiket ke 16 besar, karena 3 kali mengalami kekalahan, satu kali imbang dan menang membuat Leverkusen hanya mendapatkan 4 poin saja.

Carl Hoefkens manajer Club Brugge menjadi semakin degan timnya yang berhasil memuncaki klasemen grup B liga Champions Eropa musim 2022/2023. Sayangnya pada laga sebelumnya, Club Brugge harus takluk oleh tamunya Porto 0 : 4. Meski dekimikian Club Brugge tetap memuncaki klasmen grub B dengan 10 poin perolehan dari hasil tiga kali menang satukali imbang dan sekali saja kalah.dilevel domestik Club Brugge menempati posisi ke -3 dengan perolehan 32 poin. Dari lima belas laga yang telah dijalani Club Brugge berhasil mendapatkan 10 kali kemenangan dua kali imbang dan tiga kali kalah. Sedangkan pertemuannya dengan leverkusen kemarin berhasil membawa hasil yang positif, Club Brugge menumbangkan Leverkusen dengan skor tipis 1 : 0.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) BAYER LEVERKUSEN VS CLUB BRUGGE

08/09/22 – Club Brugge 1 : 0 Bayer Leverkusen – Liga Champions
17/07/11 – Club Brugge 2 : 1 Bayer Leverkusen – Club Friendlies
20/10/06 – Club Brugge 1 : 1 Bayer Leverkusen – Liga Eropa

UPDATE BERITA TIM BAYER LEVERKUSEN

Meski terpuruk diperingkat enam belas klasemen Liga Jerman, Bayer Leverkusen akan menampilkan skuat terbaiknya pada lanjutan laga Liga Champion, dengan mengandalkan Hudson Odol, Hlozek dan M Diaby dilini depan. Kemungkinan Leverkusen akan menerapkan formasi 3-4-3.

Pada posisi penjaga gawang akan dipercayakan oleh pelatih kepada L Hradecky dibantu dengan tiga bek yang akan dipasangkan K Odilon, E Tapsoba dan P Hincapie. Sedangkan diposisi tengah terdapat M Bakker, N Amiri, R Andrich dan J Frimpong. Tentu saja tiga penyernag yang akan dipasang antara lain adalah Hudson Odol diposisi sebel;ah kiri sisi penyerngan. Sedangkan ujurng tombak akan diisi oleh A Hl;ozek, diisi kanan ada M diaby.

PERTANDINGAN TERAKHIR BAYER LEVERKUSEN

29/10/22 – RB Leipzig 2 : 0 Bayer Leverkusen – Bundesliga
27/10/22 – Atletico Madrid 2 : 2 Bayer Leverkusen – Liga Champions
22/10/ 22 – Bayer Leverkusen 2 : 2 Wolfsburg – Bundesliga
15/10/ 22 – Eint Frankfurt 5 : 1 Bayer Leverkusen – Bundesliga
13/10/22 – Bayer Leverkusen 0 : 3 Porto – Liga Champions

UPDATE BERITA TIM CLUB BRUGGE

Laga terakhir Club Brugge pada 30/10 menjadikan tim ini semakin yakin diklasemen papan atas Liga Belgia. Menang 4 : 2 atas tamunya Oostende menjadikan Club Brugge mendapatkan 3 poin penuh pada laga tersebut. Pertandingan lanjutan Liga Champions Eropa menghadapi leverkusen, Club Brugge akan menerapkan formasi 3-5-2 dengan Ferran Jutgla dan K Sowah sebagi penyerang dilini depan.

Pada posisi penjaga gawang, ada mantan kiper Liverpool yang menjadi andalan Club Brugge saat ini. Tiga bek yang akan dipastikan tampil antara lain T Buchanan, B Mechele dan D Boyata. Lima pemain tengah juga dipastikan akan memperkuat lini serang dan pertahanan tim ini; A Nusa, H Vanaken, R Onyedika, C Nielsen dan B Meijer.

PERTANDINGAN TERAKHIR CLUB BRUGGE

30/10/22 – Club Brugge 4 : 2 Oostende – Pro League
26/10/22 – Club Brugge 0 : 4 Porto – Liga Champions
23/10/22 – USG 2 : 2 Club Brugge – Pro League
20/10/22 – Club Brugge 3 : 1 St Truidense – Pro League
16/09/22 – Anderlecth 0 : 1 Club Brugge – Pro League

PREDIKSI SKOR BAYER LEVERKUSEN VS CLUB BRUGGE

Pertemuan kedua tim yang berbeda level ini cukup menarik bagi siapa saja yang menyaksikan laga antar Club Brugge menghadapi Leverkusen. Bayer Leverkusen akan menjadi tuan rumah, meskipun dipastikan tidak akan lolos ke fase 16 besar, Bayer leverkusen tidak akan menyerah menghadapi tim asal Belgia tersebut.

Prediksi pertandingan ini akan menjadi penentu kekuatan Club Brugge dilevel Eropa. Mengingat laga sebelumnya dikalahkan oleh Porto dengan skor telak tanpa balas. Kemungkinan laga ini akan dimenangkan oleh Club Brugge dengan hasil akhir 3 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here