Prediksi Bayer Leverkusen vs Celtic, Jadwal Bola Pertandingan Grup G di Liga Europa

0
368

Debatbola.com – Bayer Leverkusen akan menjamu Celtic pada laga kelima di Grup G lanjutan dari Liga Europa musim 2021/2022 pada hari Jumat (26/11/2021) mulai pukul 00:45 dini hari mendatang WIB, bertempat di Stadion BayArena.

Bayer Leverkusen Kunci Kemenangan

Menjadi tuan rumah di laga kelima kali ini, Bayer Leverkusen akan kembali memastikan peluang mereka untuk bisa melenggang ke babak selanjutnya. Dari empat laga yang sudah tersaji di Grup G, skuad Die Neverkusen belum terkalahkan sekalipun. Alhasil mereka masih menjadi tim dengan koleksi poin terbanyak di grup ini dengan memiliki koleksi 10 poin. Dengan dua laga tersisa, seharusnya laga ini akan menjadi laga penentuan bagi mereka.

Jika dari laga ini Bayer Leverkusen mampu menghadirkan kemenangan, tiket lolos ke babak 32 besar sudah jelas akan menjadi milik mereka. Sedangkan jika di laga kontra Celtic kali ini mengalami kekalahan, Bayer Leverkusen hanya akan menunda tiket lolos mereka. Ancaman terbesar bagi tim asuhan Gerardo Seoane ini datang dari Real Betis di peringkat kedua dengan selisih tiga poin. Dengan kemenangan di partai ini Bayer Leverkusen berharap bisa mengunci puncak klasemen.

Sumber Foto: Daily Record

Celtic Kejar Peluang

Melalui laga kali ini, Celtic juga akan memburu tiga poin penuh untuk mengamankan posisi mereka. Dari pekan terbaru, tim dari Liga Skotlandia ini berada di peringkat ketiga Grup G dengan mengoleksi enam poin. Dengan koleksi poin ini Celtic masih berpeluang mengejar tiket play-off untuk bisa lolos ke babak 32 besar. Mereka hanya perlu mengikis selisih satu poin dari Real Betis di peringkat kedua saat ini.

Meski demikian, Celtic harus lebih dulu menumbangkan lawan yang cukup sulit di grup G kali ini. Mereka akan berhadapan dengan Bayer Leverkusen yang sejauh ini belum terkalahkan. Meski demikian, mereka sudah siap datang dengan menurunkan kekuatan penuh. Tim besutan Ange Postecoglou ini juga sudah siap dengan skema permainan terbaik mereka.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Bayer Leverkusen vs Celtic

Melihat perjalanan Bayer Leverkusen dari lima laga terbaru di musim ini, dari semua kompetisi mereka sempat merasakan dua kekalahan beruntun. Namun untuk tiga laga berikutnya, tim ini mampu bangkit dengan mengantongi satu kali laga imbang dan dua kali mengukir kemenangan. Dari kelima laga yang sudah tersaji ini, bursa judi slot terlengkap mencatatkan skuad Die Neverkusen juga sudah mengantongi sebanyak tujuh gol dengan jumlah kebobolan dari lawan mencapai lima kali.

Sumber Foto: Daily Record

Di sisi lain, Celtic dengan percaya diri datang menyambut laga kali ini setelah mampu menjalani laga terbaru di semua kompetisi tanpa kekalahan. Tim ini hanya memiliki satu kali hasil imbang sebagai catatan terburuk mereka sejauh ini. Kemudian empat laga lainnya berujung dengan kemenangan manis. Dari kelima laga yang sudah berlalu ini Celtic mampu menghasilkan 10 gol dan sudah kebobolan dari lawan sebanyak lima kali.

Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Celtic 26 November 2021

Laga kali ini akan menjadi pertemuan kedua dalam sejarah masing-masing kesebelasan. Dari pertemuan sebelumnya, Celtic sebagai tuan rumah ternyata tumbang dengan skor telak 0:4 dari Bayer Leverkusen. Pada laga kali ini Bayer Leverkusen akan menjadi tuan rumah. Hal ini tentu saja akan menghadirkan tekanan yang lebih kuat untuk kubu Celtic. Sebab tim ini akan dituntut untuk bisa membalaskan dendam atas kekalahan dari Bayer Leverkusen di laga sebelumnya.

Meskipun menjadi tuan rumah, Bayer Leverkusen seharusnya merasa khawatir melihat Celtic datang dengan membawa sembilan laga beruntun tanpa kekalahan. Bahkan Celtic dari kampanye laga tersebut hanya mengalami satu kali laga imbang. Motivasi dari rekor gemilang ini sudah lebih dari cukup untuk Celtic datang menantang Bayer Leverkusen. Diprediksi duel antara Bayer Leverkusen kontra Celtic akan berakhir dengan skor 1 : 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here