Prediksi Bayer Leverkusen vs Borussia Dortmund 9 Februari 2020

0
557
Prediksi Bayer Leverkusen vs Borussia Dortmund 9 Februari 2020

Debatbola.comLaga big match bakalan hadir kembali di ajang Liga Jerman, dimana pada match day ke 21 Bayer Leverkusen harus berhadapan dengan Borussia Dortmund. Pada pertemuan kali ini kubu Bayer Leverkusen sedikit diuntungkan karena bermain di markasnya Bay Arena.

Kedua kubu sendiri saat ini hanya terpaut beberapa poin, dimana Bayer Leverkusen berada di posisi 5 besar sementara Borussia Dortmund ada di posisi 3 besar. Dengan hanya terpaut 5 poin saja tentunya bisa membuat atmosfer di laga nanti bakalan sangat tinggi.

Prediksi Bayer Leverkusen vs Borussia Dortmund 9 Februari 2020 1

Beberapa Pemain Penting Tidak Bisa Tampil

Pada laga big match nanti, dipastikan kekuatan kedua kubu bakalan mengalami masalah, hal ini disebabkan oleh berbagai faktor baik itu dari masalah cedera dan juga akumulasi kartu. Di kubu Bayer Leverkusen sendiri ada dua pemain yang cedera seperti Aranguiz dan Baumarstlinger, sementara Demirbay terkena akumulasi kartu.

Di kubu Dortmund juga kedalaman pemain bakalan sedikit terganggu dengan adanya beberapa pemain cedera. Absennya Marco Reus dan juga Delaney di kubu Dortmund sendiri bisa berdampak sangat besar, pasalnya kedua pemain tersbut menempati sektor depan.

Erling Haland Andalan Dortmund Di Laga Nanti

Berhubung Borussia Dortmund pada laga nanti tidak bisa memainkan Reus dan Delaney, keadaan ini tentu saja membuat sektor depan dari Dortmund bakalan mengalami penurunan dari tingkat agresivitasnya. Meski begitu Dortmund masih memiliki beberapa pemain yang cukup berpengaruh, seperti pada sosok Erling Haland.

Terlebih lagi dengan masuknya Erling Haland sisi penyerangan dari kubu Dortmund menjadi lebih tajam. Hal ini dibuktikan dengan ketajaman dari Haland di putaran kedua yang sudah mampu mencatatkan 7 gol, pencapaian ini sangat jelas menggambarkan jika Haland sangat memberikan pengaruh besar di garis depan.

Prediksi Bayer Leverkusen vs Borussia Dortmund 9 Februari 2020

Kedua kubu Dalam Kelelahan

Faktor lain yang perlu dipertimbangkan pada pertemuan nanti adalah dari sisi kebugaran pemain, dimana dalam hal ini kedua kubu telah menjalani ajang DFB Pokal sebelum saling berhadapan. Tentu saja hal ini membuat kondisi dari kebugaran pemain menjadi sebuah perbandingan di laga nanti.

Hasil yang didapatkan oleh di laga sebelumnya juga bisa menjadi perbandingan, dimana dalam hal ini kubu Leverkusen tampil sangat baik dengan mencatat kemandang sementara itu Dortmund hanya mengalami kekalahan di ajang DFB Pokal.

Borussia Dortmund Lebih Dominan Dari Catatan Pertemuan

Secara keseluruhan, tampaknya kubu Dortmund berada pada catatan yang lebih menjanjikan. Terlebih lagi pada catatan pertemuan sendiri Dortmund mampu mencatatkan kemenangan pada 4 pertemuan secara beruntun. Berkaitan dengan hal ini maka bisa dipastikan jika Borussia Dortmund bakalan tampil sangat perkasa di laga nanti.

Namun berkenaan di laga nanti Leverkusen bermain di kandangnya dan kedua kubu juga mengalami masalah kedalaman pemain. akan sangat logis jika laga nanti berakhir dengan skor imbang 1-1 ataupun 2-2.

Baca Juga : Prediksi Torino vs Sampdoria 9 Februari 2020

Perkiraan Susunan Leverkusen vs Dortmund :

(Leverkusen) : L. Hrádecký; Bender, Tah, Sinkgraven, Bender, Baumgartlinger, Bellarabi, Bailey, Havertz, Volland, Diaby.

Manager : P. Bosz.

(Dortmund) : R. Bürki; Hummels, Piszczek, Raphaël Guerreiro, Akanji, Hakimi, Witsel, Sancho, Reus, Brandt, Håland.

Manager : L. Favre.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Leverkusen vs Dortmund
14/09/19BUNDortmund4-0Leverkusen
25/02/19BUNDortmund3-2Leverkusen
29/09/18BUNLeverkusen2-4Dortmund
21/04/18BUNDortmund4-0Leverkusen
02/12/17BUNLeverkusen1-1Dortmund
  • 5 Laga Terakhir Leverkusen
06/02/20DFPLeverkusen2-1Stuttgart
01/02/20BUNHoffenheim2-1Leverkusen
27/01/20BUNLeverkusen3-0Dusseldorf
20/01/20BUNPaderborn1-4Leverkusen
10/01/20CLFLeverkusen3-2St. Gallen
  • 5 Laga Terakhir Dortmund
05/02/20DFPWerder Bremen3-2Dortmund
01/02/20BUNDortmund5-0Union Berlin
25/01/20BUNDortmund5-1Köln
18/01/20BUNAugsburg3-5Dortmund
11/01/20CLFDortmund0-2Mainz

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here