Prediksi Bayer Leverkusen VS Bochum, Jadwal Liga Jerman 20 November 2021

0
188

Debatbola.com – Bayer Leverkusen akan bertemu dengan Bochum di laga matchday ke-12 lanjutan dari kompetisi Liga Jerman musim 2021/2022 pada Sabtu (20/11) mulai malam hari pukul 21:30 WIB di Stadion BayArena.

Bayer Leverkusen Ingin Kunci Tiket Eropa

Label tim kuda hitam yang tersemat pada Bayer Leverkusen nampaknya terlihat mulai pudar. Sebab dari empat laga terbaru di Liga Jerman musim ini, Bayer Leverkusen nampak mulai kehilangan taringnya. Tim asuhan Gerardo Seoane ini mulai mengalami puasa kemenangan.

Alhasil di pekan terbaru skuad Die Neverkusen turun ke peringkat keenam klasemen sementara dengan koleksi 18 poin. Jika di laga kandang kali ini mereka kembali memperpanjang puasa kemenangan, besar kemungkinan tim ini akan terlempar dari zona Eropa.

Sebenarnya dengan menjamu tim promosi musim ini, Bayer Leverkusen berpeluang besar mengakhiri hasil buruk yang tengah melanda. Namun tim tamu yang akan datang juga nampak berbahaya dan tidak bisa dipandang sebelah mata. Hanya saja di laga kandang kali ini, Bayer Leverkusen mendapatkan peluang menang lebih banyak dengan dukungan dari publik sendiri. Untuk itu tiga poin penuh harus bisa tetap utuh dalam genggaman.

Sumber Foto: Tirto.ID

Bochum Pertahankan Momentum

Menjadi tim promosi di Liga Jerman musim ini, Bochum berhasil tampil cukup konsisten. Meski belum bisa masuk ke peringkat sepuluh besar, namun tim besutan Thomas Reis ini sudah berhasil mendapatkan posisi yang aman. Dari pekan terbaru, tim dengan julukan Die Unabsteigbaren ini berhasil menempati peringkat ke-12 dengan koleksi 13 poin. Mereka diketahui naik dua peringkat dari pekan sebelumnya usai memenangkan duel kontra Hoffenheim.

Kemenangan 2:0 di laga kandang kontra Hoffenheim tersebut dipastikan akan menjadi motivasi Bochum untuk menantang Bayer Leverkusen di akhir pekan mendatang. Terlebih lagi laga akhir pekan mendatang akan berlangsung usai jeda internasional beberapa pekan lalu. Musim libur ini bisa menjadi keuntungan untuk Bochum yang bisa beristirahat untuk memulihkan stamina. Dengan demikian mereka akan datang menyambangi markas Bayer Leverkusen dengan stamina prima.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Bayer Leverkusen VS Bochum

Melihat perjalanan Bayer Leverkusen dari lima laga terbaru di Liga Jerman musim ini, data statistik situs judi bola menyebut tim ini hanya tercatat mampu mengukir satu kemenangan saja. Dua laga lainnya tercatat hanya berakhir dengan skor imbang dan berbagi satu poin dengan lawan. Sedangkan dua laga tersisa tercatat berakhir dengan hasil buruk setelah mereka menelan kekalahan atas lawan. Jika ditotal, dari kelima laga ini Bayer Leverkusen sudah menghasilkan delapan gol namun juga kebobolan sebanyak sepuluh kali.

Di sisi lain, Bochum datang dengan membawa rekor bertanding yang lebih baik di lima laga terbaru mereka. Tim ini hanya mencatatkan dua kali kekalahan dari lawan. Sedangkan untuk tiga laga lainnya, semuanya berakhir dengan kemenangan manis. Setelah melalui kelima laga ini Bochum tercatat mampu menghasilkan enam gol dan juga kebobolan sebanyak lima kali dari lawan.

Sumber Foto: worldfootball

Prediksi Skor Bayer Leverkusen VS Bochum 20 November 2021

Jika dilihat dari rekor pertemuan sebelumnya antara kedua kesebelasan ini, Bayer Leverkusen memang memiliki reputasi kemenangan lebih baik. Dari total enam pertemuan terbaru, skuad Die Neverkusen sudah tercatat mampu menumbangkan Bochum sebanyak empat kali. Sedangkan Bochum tercatat pernah mengukir kemenangan dari Bayer Leverkusen sebanyak dua kali.

Memang dari tren pertemuan di atas Bayer Leverkusen memiliki rekor kemenangan lebih baik. Akan tetapi semua kemenangan yang diukir Bochum, semuanya tercipta dari laga tandang. Ini artinya, meski sebagai tim promosi Bochum adalah lawan yang harus diwaspadai oleh Bayer Leverkusen. Diprediksi laga antara Bayer Leverkusen kontra Bochum kali ini akan berujung dengan skor 2 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here