Prediksi Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen, Liga Jerman 19 Maret 2023

0
244
Prediksi Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen 19 Maret 2023

Debatbola.com – Laga yang dihelat oleh Bayer Leverkusen selanjutnya adalah menjamu Bayern Munchen dalam gelaran Liga Jerman, mereka dipertemukan langsung pada hari Minggu tanggal 19 Maret 2023 pada pukul 23.30 WIB di BayArena.

Laga yang terakhir oleh Bayer Leverkusen, mereka bertemu klub Ferencvaros, Bayer Leverkusen memiliki performa bagus lalu mampu memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 2-0, Bayer Leverkusen bisa menang 2 gol kala kontra Ferencvaros. Disepanjang jalan laga pertandingan, Bayer Leverkusen sebagai tim tamu, mereka mampu mendominasi 53% penguasaan pada bola, mereka mampu menciptakan beberapa peluang yaitu sebanyak 16 kali percobaan kearah gawang Ferencvaros sehingga didapatkan hasil akhir laga lalu membawa dua gol.

Ferencvaros yang berada dalam tekanan, mereka memiliki pertahanan yang cukup kuat lalu beberapa kali membangun penyerangan balik sehingga menciptakan 10 percobaan ke gawang Bayer Leverkusen lalu menguasai 47% penguasaan pada bola. Namun Ferencvaros harus takluk karena skor 0-2 di laga kontra Bayer Leverkusen. Statistik jalannya pertandingan, Ferencvaros tidak mampu mencetak gol lalu memastikan kemenangan Bayer Leverkusen di laga ini. Laga yang selanjutnya dihelat oleh Bayer Leverkusen berhadapan Bayern Munchen di kompetisi Bundesliga di tanggal 19 Maret 2023 digelar di BayArena.

Hasil kemenangan terakhir dibawa Bayern Munchen dikala kontra Augsburg di Bundesliga, prediksi bola menatap Bayern Munchen bisa berhasil menang dalam laga kandang mereka karena skor akhir 5-3. Dominasi selama pertandingan Bayern Munchen adalah 61% penguasaan pada bola serta menciptakan lima gol dengan percobaan tembakan 22 kali ke gawang Augsburg.

Augsburg sebagai tim tamu harus kalah karena mencetak 3 gol tetapi kebobolan 5 kali pada laga itu, mereka selalu mendapatkan tekanan agresif dengan hanya bisa menguasai dominasi 39% penguasaan pada bola dengan ada catatan 12 percobaan tembakan ke gawang Bayern Munchen. Laga kompetisi Bundesliga Germany selanjutnya langsung mempertemukan di tanggal 19 maret 2023 menampilkan dua klub besar Germany yaitu Bayern Munchen dengan Bayer Leverkusen.

H2H (HEAD TO HEAD) BAYER LEVERKUSEN VS BAYERN MUNCHEN

01 Okt 2022 – Bayern Munchen 4 – 0 Bayer Leverkusen – Bundesliga
05 Mar 2022 – Bayern Munchen 1 – 1 Bayer Leverkusen – Bundesliga
17 Okt 2021 – Bayer Leverkusen 1 – 5 Bayern Munchen – Bundesliga
21 Apr 2021 – Bayern Munchen 2 – 0 Bayer Leverkusen – Bundesliga
20 Dec 2020 – Bayer Leverkusen 1 – 2 Bayern Munchen – Bundesliga

UPDATE BERITA KLUB BAYER LEVERKUSEN

Xabi Alonso pada saat ini berstatus sebagai pelatih Bayer Leverkusen turunkan taktik 3-4-2-1 dikala menjamu Bayern Munchen di kompetisi Bundesliga. Sardar Azmoun menjadi penyerang depan. Florian Wirtz dan Moussa Diaby menjadi gelandang serang.

Mitchel Bakker, Robert Andrich, Exequiel Palacios dan Jeremie Frimpong menjadi gelandang bertahan. Piero Hincapie, Jonathan Tah dan Edmond Tapsoba menjadi bek. Lukas Hradecky menjadi penjaga gawang Bayer Leverkusen.

PERTANDINGAN TERAKHIR KLUB BAYER LEVERKUSEN

17 Maret 2023 – Ferencvaros 0 – 2 Bayer Leverkusen – Europa League
12 Maret 2023 – Werder Bremen 2 – 3 Bayer Leverkusen – Bundesliga
10 Maret 2023 – Bayer Leverkusen 2 – 0 Ferencvaros – Europa League
05 Maret 2023 – Bayer Leverkusen 4 – 1 Hertha Berlin – Bundesliga
26 Februari 2023 – Freiburg 1 – 1 Bayer Leverkusen – Bundesliga

BERITA TIM BAYERN MUNCHEN TERBARU

Julian Nagelsmann pada saat ini berstatus sebagai pelatih Bayer Munchen turunkan taktik 3-4-2-1 dikala dijamu Bayern Leverkusen di BayArena di kompetisi Bundesliga. Serge Gnabry menjadi penyerang depan.

Leroy Sane dan Sadio Mane menjadi gelandang serang. Joao Cancelo, Jamal Musiala, Joshua Kimmich dan Alphonso Davies menjadi gelandang bertahan. Benjamin Pavard, Dayot Upamecano dan Matthijs De Ligt menjadi bek. Yann Sommer menjadi penjaga gawang Bayer Munchen.

PERTANDINGAN TERAKHIR TIM BAYERN MUNCHEN

11 Maret 2023 – Bayern Munchen 5 – 3 Augsburg –aBundesliga
09 Maret 2023 – Bayern Munchen 2 – 0 Paris Saint-Germain – Champions League
05 Maret 2023 – VfB Stuttgart 1 – 2 Bayern Munchen – Bundesliga
26 Februari 2023 – Bayern Munchen 3 – 0 Union Berlin – Bundesliga
18 Februari 2023 – Monchengladbach 3 – 2 Bayern Munchen – Bundesliga

PREDIKSI SKOR BAYER LEVERKUSEN VS BAYERN MUNCHEN

Bundesliga akan menghelat laga Bayer Leverkusen melawan Bayern Munchen pada 19 maret 2023. Kedua klub Germany ini akan tampil memperebutkan poin agar naik peringkat sementara klasemen Bundesliga Germany.

Laga ini diprediksikan oleh bursa prediksi bola hari ini akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim tamu, Bayern Munchen memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 3 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here