Prediksi Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen, Liga Jerman 17 Oktober 2021

0
73

Debatbola.comBundesliga Jerman akan kembali menghadirkan pertandingan demi pertandingan seru yang pantang untuk dilewatkan begitu saja oleh para penggemar sepakbola. Salah satu liga dengan kualitas terbaik di Eropa bahkan di dunia ini akan menghadirkan 9 laga pada spieltag ke delapannya.

Satu dari kesembilan pertandingan itu adalah partai seru antara Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen. Markas Bayer Leverkusen, BayArena akan dijadikan arena pertandingan antara kedua tim ini. Dijadwalkan keduanya akan memulai pertarungan pada hari Minggu (17/10) malam pukul 20.30 WIB.

Bayer Leverkusen Dalam Tiga Kemenangan Beruntun

Sebelumnya Bayer Leverkusen berhasil mengeksekusi tiga pertandingan terakhirnya secara sempurna. Klub yang dijuluki Die Werkself tersebut sukses menyelesaikan laga menghadapi VfB Stuttgart, Mainz 05, dan Arminia Bielefeld dengan kemenangan.

Menghadapi Bayern Munchen di spieltag kedelapan ini diprediksikan akan mengganggu rekor kemenangan dari klub. Namun pelatih tim, Gerardo Seoane bakal mengusahakan kemenangan untuk anak asuhannya dengan memasang skema 4-2-3-1.

Patrik Schick punya kesempatan besar untuk kembali ditempatkan sebagai penyerang tunggal. Dua golnya ke gawang Arminie Bielefeld pada pertandingan sebelumnya sudah cukup menjadi garansi satu slot penyerang untuknya.

Moussa Diaby dan Amine Adli dipastikan akan menjadi tandem bagi Patrik Schick di lini serang. Keduanya pemain ini bakal dijadikan sebagai tambahan daya gedor serangan tim. Diharapkan ketiga pemain ini dapat membuat repot lini serang Bayern Munchen.

Gelandang muda berbakat, Florian Wirtz dipercaya tidak akan luput dari rencana permainan sang pelatih. Pemain berusia 18 tahun itu akan mengisi posisi gelandang serang. Dilanjutkan oleh dua gelandang tengah di zona sentral, Charles Aranguiz serta Kerem Demirbay.

Pertahanan Die Werkself akan diramaikan oleh empat pemain yang berposisi sebagai bek. Piero Hincapie dan Jeremie Frimpong bakal dijadikan andalan di sektor bek sayap. Dua bek tengah akan menjadi tambahan slot pemain dimana Jonathan Tah dan Odilon Kossounou akan mengisinya. Terakhir posisi kiper akan diserahkan kepada kapten tim, Lukas Hradecky.

Bayern Munchen Ingin Kembali Ke Jalur Kemenangan

Dalam dua pertemuan terakhir di musim lalu, Bayern Munchen selalu mampu meraih kemenangan atas Bayer Leverkusen. Maka bukan tanpa alasan mereka dapat melakukannya kembali di musim yang baru berjalan 7 spieltag ini.

Sebelumnya Bayern Munchen harus menanggung malu kala menjamu Eintracht Frankfurt di Allianz Arena. Dimana tim yang disematkan julukan Die Bayern itu harus mengalami kekalahan pertamanya dengan skor, 1-2.

Julian Nagelsmann, juru taktik tim diprediksi akan mencoba merubah taktik dan tidak meremehkan performa Bayer Leverkusen. Pelatih yang baru berumur 34 tahun itu kemungkinan besar memasang pola 4-3-3.

Robert Lewandowski yang telah menciptakan 7 gol pastinya akan dipasang kembali sebagai penyerang utama. Dirinya akan ditandemkan bersama Serge Gnabry dan Leroy Sane di sektor winger. Dimana ketiga pemain ini akan disiapkan untuk menggempur pertahanan Bayer Leverkusen.

Berlanjut ke lini tengah, tiga gelandang tim bakal diturunkan sejak menit pertama. Thomas Muller akan menjadi gelandang serang dengan tugas membantu penyerangan timnya. Sementara duet Joshua Kimmich serta Leon Goretzka bertindak sebagai dinamo permainan.

Alphonso Davies dan Benjamin Pavard bakalan menjadi tandem di sisi pertahanan sayap timnya. Keduanya akan mengapit dua bek tengah tim, Lucas Hernandez dan Dayot Upamecano. Sedangkan peran kiper akan diambil oleh kiper yang juga berperan sebagai kapten, Manuel Neuer.

Prediksi Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen

Bayern Munchen walaupun mengalami mimpi buruk pada pertandingan terakhirnya akan kembali diunggulkan pada bursa judi bola online di pertandingan sabtu malam nanti. Kemungkinan besar tim yang berasal dari Bavaria ini bakal meraih kemenangan dengan skor 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here