Prediksi BATE vs PSV

DebatBola.com – Berita dan Prediksi Skor Bola BATE Borisov vs PSV Eindhoven akan bertemu dalam babak play-offs Liga Champions yang memperebutkan satu tempat di penyisihan grup nantinya. Pertandingan leg pertama ini berlangsung di Borisov Arena pada hari Selasa 22 Agustus 2018 pukul 02:00 WIB dini hari.

BATE Borisov merupakan salah satu wakil klub liga Belarus yang mendapatkan tiket kualifikasi Liga Champions setelah berhasil menjadi jawara liga domestik musim 2017 kemarin. Sebelum sesampainya di babak play-offs, BATE harus bertarung sebanyak dua tahap kualfikasi. Untungnya kedua tahap tersebut dilewati dengan mulus saat menyingkirkan HJK(2-1) dan Qarabag(2-1). Berdasarkan data agen maxbet, Tinggal selangkah lagi BATE akan tampil ke penyisihan grup Liga Champions andai mampu mengalahkan wakil klub Belanda, PSV pada rabu dini hari nanti.

Sementara dari sisi lain, PSV Eindhoven merupakan jawara Liga Belanda musim 2017/18. Tim berjuluk Rood-Witten yang berarti Merah-Putih ini pun secara otomatis mendapatkan satu tiket babak play-off tanpa harus mengikuti beberapa tahap kualifikasi seperti lawannya, BATE. Bertandang ke Belarus untuk pertemuan leg pertama, Eindhoven mendapatkan modal bertanding lewat dua kemenangannya di pentas liga domestik yang sudah berjalan dua pekan lalu.

FAKTA MENARIK MENJELANG BATE VS PSV :

– Peluang lolos ke penyisihan grup Liga Champions sama-sama cukup terbuka oleh kedua tim. karena menurut agen bola terpercaya, keduanya belum pernah bertemu di kompetisi mana pun.

– Dalam sejarah Liga Champions, PSV lebih berpengalaman di kompetisi eropa lewat satu gelar juara Liga Champions 1987/88 dan juara Europa League 1977/78.

– Baik BATE maupun PSV saat ini masih bertengger di kompetisi domestik dengan menduduki peringkat teratas klasemen liga masing-masing. Tidak heran pertandingan nanti akan berlangsung seru dan menarik untuk ditonton.

HEAD TO HEAD TERAKHIR :
~~~~~ Belum Pernah Bertemu ~~~~~

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR BATE :

15/08/18 UCL BATE 1-1 Qarabag
08/08/18 UCL Qarabag 0-1 BATE
01/08/18 UCL HJK 1-2 BATE
26/07/18 UCL BATE 0-0 HJK
21/07/18 PRL BATE 2-0 Minsk

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR PSV :

19/08/18 ERE Fortuna 1-2 PSV
12/08/18 ERE PSV 4-0 Utrecht
04/08/18 SUC PSV 0-0 Feyenoord
29/07/18 CLF PSV 2-1 Valencia
25/07/18 CLF PSV 4-0 Olympiakos
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN BATE VS PSV :

(BATE) : d.Scherbitski ; E.Filipenko ; M.Volodko ; A.Fillipovic ; A.Rios ; I.Stasevich ; D.Baga ; S.Dragun ; M.Ivanic ; E.Yablonski ; N.Signevich
Pelatih : A.Baga

(PSV) : J.Zoet ; D.Schwaab ; N.Viergever ; Angelino ; D.Dumfries ; J.Hendrix ; G.Pereiro ; P.Rosario ; L. de Jong ; S.Bergwijn ; H.Lozano
Pelatih : M. van Bommel

Bermain sebagai tuan rumah di leg pertama, tentunya menguntungkan bagi BATE Borisov untuk mencuri gol sebanyak-banyaknya ditambah dukungan ribuan suporter. Namun, PSV bukanlah tim yang mudah dikalahkan karena memiliki sejarah yang lebih baik dari BATE di kompetisi eropa. Skor 2 – 2, sepertinya akan terjadi banyak gol dalam pertandingan penting ini.

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here