Prediksi BATE vs Piast Gliwice

Debatbola.com – BATE bisa memiliki kesempatan yang sangat besar untuk memperoleh kemenangan di laga pertamanya pada babak kualifikasi Liga Champions Eropa. Pasalnya BATE Borisov bermain di kandang sendiri pada leg pertama nanti menghadapi Piast Gliwice. Setidaknya kubu BATE Borisov memiliki banyak pengalaman yang lebih baik di beberapa tahun terakhir bila dibandingkan dengan kubu Piast Gliwice. Dari situasi ini tentunya kubu BATE Borisov sedikit memiliki keunggulan dan berpotensi untuk bisa melewati babak kualifikasi dengan baik.

BATE Borisov merupakan tim yang meraih gelar juara di Liga Belarus musim lalu, dengan pencapaian terbut kubu BATE Borisov berhak mewakili negaranya untuk menjalani babak kualifikasi Liga Champions Eropa. Situasi ini jelas bukanlah kali pertama bagi BATE Borisov mengingat di beberapa musim sebelumnya sukses berlaga di putaran akhir dengan menghadapi tim – tim besar lainnya. Memiliki pengalaman bermain di kompetisi yang lebih besar, tentu saja menjadi nilai tambah bagi kubu BATE Borisov jelang menghadapi Piast Gliwice, apalagi kubu BATE Borisov sendiri bisa bermain lebih tenang karena berlaga di markas sendiri.

Berbeda halnya dengan Piast Gliwice yang merupakan tim dari Liga utama Polandia, tentunya pengalaman di Liga Champions belum mampu dirasakan. Situasi inilah yang menjadi pembeda antara kubu BATE Borisov dan juga kubu Piast Gliwice, pasalnya dengan situasi ini kubu BATE Borisov bakalan lebih memanfaatkan pengalamannya untuk bisa mendominasi laga kala menjamu Piast Gliwice. Meskipun laga ini tidak terbilang mudah, namun kubu Piast Gliwice bisa memanfaatkan situasi dimana kubu lawan tengah dalam masa sibuk, hal ini dikarenakan kubu BATE Borisov tengah menjalani musim reguler di liga domestik.

BATE

BATE Borisov Tengah Jalani Liga Domestik

Salah satu yang bisa menjadi problem yang harus diatasi oleh kubu BATE Borisov adalah dengan adanya musim reguler yang sedang di jalani di Liga utama Belarus. Dengan situasi ini setidaknya kubu BATE Borisov bisa berada dalam hal positif dan juga sebaliknya, dari sisi positif kubu BATE Borisov bisa menjaga kestabilan permainannya. Sementara dari sisi buruknya adalah dimana beberapa pemain penting bisa rawan terkena cedera dan juga faktor kelelahan. Dari situasi tersebutlah kubu BATE Borisov bisa kehilangan kesempatannya untuk mengalahkan kubu Piast Gliwice.

Mengingat kubu BATE Borisov belum pernah bertemu dengan Piast Gliwice, bisa jadi pada pertemuan pertama nanti kubu tuan rumah bakalan bermain sabar. Hal ini pastinya dilakukan karena kubu BATE Borisov tidak ingin dikalahkan di kandang sendiri menurut versi wap sbobet terpercaya. Terlebih lagi kubu BATE Borisov pastinya menjaga fokus pemainnya untuk bermain dengan baik. Terlepas dari hal tersebut kubu BATE Borisov telah memperlihatkan hasil yang cukup baik di beberapa laga sebelumnya. Bahkan di ajang Liga domestik kubu BATE Borisov telah meraih 3 kali kemenangan beruntun, dari hasil ini setidaknya kubu BATE Borisov bisa menjaga konsistensi kemenangannya.

Piast Gliwice

Piast Gliwice Hadapai Lawan Berat

Kubu Piast Gliwice telah melakukan 2 laga uji coba sebelum menghadapi BATE Borisov di babak kualifikasi Liga Champions kali ini. Dari 2 laga uji coba yang telah dijalani kubu Piast Gliwice hanya mampu bermain imbang saja yani kala menghadapi kubu Sered tim dari Slovakia dengan skor 2-2, dan juga bermain imbang kala menghadapi Jastrzesbie dengan skor 2-2 juga. Dengan pencapaian tersebut kubu Piast Gliwice memiliki banyak problem yang harus diatasi, mengingat kubu Piast Gliwice dalam masa libur dan pastinya merasa kaku kembali saat bermain bersama. Situasi inilah yang menjadi sebuah kelemahan yang bisa dimaksimalkan oleh kubu BATE Borisov dan menjadi ancaman bagi Piast Gliwice.

Piast Gliwice jelas memiliki ambisi besar untuk bisa bersaing memperebutkan jatah masuk ke Liga Champions, dan salah satu syaratnya adalah dengan menumbangkan kubu BATE Borisov yang merupakan wakil dari Belarus. Menghadapi BATE Borisov tentunya merupakan sebuah hambatan yang sangat berat yang harus dilewati kubu Piast Gliwice. Hal ini dikarenakan BATE Borisov memiliki reputasi yang sedikit lebih baik di ajang kualifikasi menuju Liga Champions.

Prediksi Skor Bola Hari Ini : BATE 3 – 1 Piast Gliwice

Baca Juga : Prediksi Linfield Vs Rosenborg, Kualifikasi Liga Champions 11 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain BATE vs Piast Gliwice :

(BATE) : Chichkan; Filipenko, Filipovic, Rios, Stasevich, Baga, Dragun, Yablonski, Volkov, Skavysh, Dubajic.
Manager : Alexey Baga.

(Piast Gliwice) : Szmatula; Kirkeskov, Czerwinski, Sedlar, Konczkowski, Pietrowski, Hateley, Dziczek, Valencia, Parzyszek, Jorge Felix.
Manager : Waldemar Fornalik.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H BATE vs Piast Gliwice

Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

  • 5 Laga Terakhir BATE
01/07/19 PRL BATE 3-0 Vitebsk
26/06/19 CUP Sputnik 2-5 BATE
22/06/19 PRL Isloch 0-0 BATE
16/06/19 PRL BATE 3-1 Shakhtyor
08/06/19 CLF BATE 0-2 Jelgava
  • 5 Laga Terakhir Piast Gliwice
29/06/19 CLF Piast Gliwice 2-2 Jastrzebie
22/06/19 CLF Piast Gliwice 2-2 Sered
19/05/19 EKS Piast Gliwice 1-0 Lech Poznan
16/05/19 EKS Pogon Szczecin 0-0 Piast Gliwice
12/05/19 EKS Piast Gliwice 2-1 Jagiellonia

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here