Prediksi BATE vs Chelsea 9 November 2018

DebatBola.com – Prediksi BATE vs Chelsea 9 November 2018, pertandingan lanjutan pekan ke-4 Liga Europa ini berlangsung di Borisov Arena (Barysaw Borisov), pada hari Jumat (9/11) pukul 00:55 WIB dini hari.

Chelsea menuju ke Belarus Jumat ini untuk menghadapi Bate Borisov dalam ajang Liga Europa. The Blues dapat memesan tempat mereka di knockout stage dengan kemenangan setelah membuat awal nan sempurna untuk kampanye Europa musim ini.

BATE

Prediksi BATE vs Chelsea 9 November 2018

Bate menyambut Chelsea baru setelah memenangkan gelar Liga Primer Belarusia untuk kali ke-13 berturut-turut. Dengan selisih 14 poin di atas tempat kedua, Bate telah membungkus gelar dan mereka melaju ke akhir musim domestik, sambil melanjutkan upaya untuk maju ke babak sistem gugur Liga Europa. Di laga terakhirnya Bate mengalahkan Neman 1-0 sebelum disajikan trofi di depan fans mereka.

Ini terbukti sedikit lebih sulit bagi Bate di kompetisi ini, mengumpulkan hanya tiga poin dari tiga pertarungan pertamanya. Untung baginya, perlombaan untuk tempat kedua sangat ketat di Grup L. Di bawah Chelsea, ketiga tim berada di tiga poin dan memiliki peluang. Sebelum menghadapi laga ini, Bate telah kalah dari Chelsea 3-1 terakhir kali di Stamford Bridge.

The Belarusia akan mencari cara untuk mendorong The Blues sepanjang jalan akhir pekan ini, namun mereka sangat menyadari tantangan yang menanti. Striker Jasse Touminen dan gelandang Belarussia Igor Stasevich adalah orang-orang ang harus diperhatikan tim tuan rumah di sini.

CHELSEA

Prediksi BATE vs Chelsea 9 November 2018

Pasukan Maurizio Sarri membawa Chelsea menikmati musim pertama nan bagus, menjaga tekanan para pemain di Premier League dan membuat pekerjaan mudah dari kampanye Europanya. Di ajang domestik, The Blues duduk hanya dua poin di belakang Manchester City setelah merebut 27 poin dari 11 pertarungan pertama. Chelsea tetap tak terkalahkan musim ini, dan itu termasuk Liga Premier, Liga Europa, dan Piala Carabao.

Pada laga terakhirnya, Chelsea melaju melewati Crystal Palace di rumah dengan striker Alvaro Morata yang sedang dalam luar biasa mencetak dua gol dan Pedro menambah skor. Di kompetisi ini, Chelsea telah memenangkan semua pertandingannya dan itu telah menciptakan situasi di mana kesuksesan di Belarusia bakal menjamin tempatnya di knockout stage.

Olivier Giroud bakal menjadi satu-satunya pemain absen karena cedera. Alvaro Morata adalah orang yang harus diperhatikan untuk Chelsea saat ini setelah menemukan bentuk terakhir kali. Pemain Spanyol itu telah mencetak tiga gol dalam dua laga terakhirnya, sementara Eden Hazard belum mencetak gol di Liga Europa.

BACA JUGA: Prediksi Lazio vs Marseille 9 November 2018
STATISTIK PERTANDINGAN BATE VS CHELSEA:

HEAD TO HEAD TERAKHIR BATE VS CHELSEA

26/10/18 UEL Chelsea 3-1 BATE

LIMA LAGA TERAKHIR BATE

04/11/18 PRL BATE 1-0 Neman Grodno
01/11/18 PRL Dinamo Brest 1-3 BATE
28/10/18 PRL Gomel 0-1 BATE
26/10/18 UEL Chelsea 3-1 BATE
20/10/18 PRL BATE 3-2 Gorodeya

LIMA LAGA TERAKHIR CHELSEA

04/11/18 PRL Chelsea 3-1 Crystal Palace
01/11/18 LEC Chelsea 3-2 Derby County
28/10/18 PRL Burnley 0-4 Chelsea
26/10/18 UEL Chelsea 3-1 BATE
20/10/18 PRL Chelsea 2-2 Man United
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN BATE VS CHELSEA:

BATE: D. Scherbitski – E. Filipenko – M. Volodko – A. Filipovic – A. Hleb – A. Rios – I. Stasevich – D. Baga – S. Dragun – M. Skavysh – N. Signevich.

Pelatih: Alexey Baga.

Chelsea: Kepa – G. Cahill – Emerson – D. Zappacosta – Andreas Christensen – Fàbregas – M. Kovacic – R. Loftus-Cheek – Willian – Álvaro Morata – Pedro.

Pelatih: Maurizio Sarri.

PREDIKSI SKOR BOLA BATE VS CHELSEA: 1 – 2

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here