Prediksi BATE Borisov vs Rosenborg

Debatbola.com – Leg pertama pada babak kualifikasi kedua Liga Champions bakalan diadakan digelar di markas Bate, Borisov Arena. Menghadapi lawan dari Norwegia, Rosenborg menjadi hal yang sulit, mengingat Rosenborg telah lolos ke babak kedua dengan tanpa kemasukan di laga kualifikasi pertamanya menghadapi LIenfield.

Berbeda dengan perjuangan dari anak asuh Alexey Baga, yang harus berjuang mati – matian mengalahkan wakil dari Polandia di babak kualifikasi pertama. Pada babak kualifikasi tersebut Bate akhirnya menang dengan agregat 3-2.

Alexey Ubah Bentuk Permainan Di Kandang

Alexy Baga sang pelatih BATE Borisov, memiliki keyakinan yang kuat jika anak asuhnya bisa bermain lebih lepas saat berlaga di Borisov Arena. Berbeda situasinya saat berlaga dengan tim asal Polandia Piast Gliwice, dimana anak asuh dari Baga tampak kesulitan menang saat main di kandang sendiri.

Pada laga kualifkasi pertama, kemenangan agregat 3-2 didapat ketika mampu menang saat meraih kemenangan di kandang lawan, sementara pada saat berlaga di kandang sendiri tampak begitu sangat kesulitan.

Alexey Baga

Pada saat menghadapi Piast Gliwice, Alexey Baga yang memainkan Zahar Volkov dan Berezkhin tampaknya kurang begitu padu di babak pertama. Baru pada saat memasuki babak kedua setelah pemain asal Prancis, Heroin Moukam masuk praktis permainan BATE berubah drastis dan bisa membalikan keadaan.

Keadaan nanti di babak kualifikasi kedua menghadapi Rosenborg, komposisi duet antara Volkov dan Moukam bisa menjadi opsi. Apalagi kedua pemain depan BATE tersebut sukses menunjukan performa yang apik di laga sebelumnya pada babak kualifikasi pertama.

Rosenborg Belum Dapat Tantangan

Kemenangan di dua leg langsung saat menghadapi tim asal Irlandia Utara, Linfield, merupakan pencapaian sempurna bagi Erik Horneland yang saat ini tengah menukangi tim asal Norwgia tersebut.

Agen sbobet terpercaya melansirkan bahwa kemenangan saat berlaga di Linfield dengan skor 2-0 dan langsung dilanjutkan pesta besar 4-0 di Lerkendal Stadion pada leg kedua, seakan menyiratkan jika perjalanan dari anak asuh Horneland belum dapat tantangan sejauh ini.

Rosenborg

Kali ini laga sedikit berbeda dengan situasi sebelumnya saat menghadapi Linfield, pasalnya kualitas lawan yang dihadapi pun sedikit lebih sulit. Apalagi sang arsitek Horneland juga belum pernah merasakan pengalaman bermain menghadapi tim dari Belarus, Bate Borisov.

Hal tersebut bisa menjadi kendala besar, apalagi di leg pertama harus menjalani laga di Borisov arena terlebih dahulu. Andres Konradsen dan kolega perlu bermain seperti babak kualifikasi pertama, dimana bisa tampil percaya diri saat berlaga di kandang lawan.

BATE Borisov Masih Nyaman dengan Pemainnya

Alexey Baga sangat percaya diri jika komposisi pemain dari BATE Borisov dirasa sudah cukup siap untuk melaju hingga putaran akhir Liga Champions. Namun hal tersebut tentu saja perlu di buktikan di laga nanti menghadapi tim asal Norwegia, Rosenborg.

Kenyamanan dari sang arsitek tim, sejauh ini dibuktikan dengan minimnya sejumlah rekrutan baru yang dihadirkan. Seakan telah menjadi pakem pelatih asal Belarus tersebut, jika Borisov bisa lebih baik dengan diisi beberapa pemain muda dari hasil binaan klub lokal juga. Belum ada perubahan yang signifikan sejauh ini dilakukan oleh Alexey Baga sejauh ini.

BATE Borisov

Hal serupa juga tampaknya ditunjukkan oleh Horneland sang juru racik dari Rosenborg, karena belum ada pemain yang menjadi incaran timnya. Mengingat tim asal Norwegia tersebut saat ini sudah memiliki kedalaman pemain yang cukup baik.

Rosenborg Mulai Sibuk Kembali

Jadwal padat mulai menunggu anak asuh dari Erik Horneland, bukan hanya di ajang babak kualifikasi Liga Champions saja. Namun di ajang lain di liga domestik juga jadwal sudah mulai membayangi. Terlebih lagi saat ini tim yang bermarkas di Larkendal Stadion tersebut dalam masa perjuangan untuk bisa memperbaiki posisinya di kalsemen Liga Norwegia.

Dari 15 laga yang telah dijalani di Eliteserien, pasukan Horneland baru mampu berada di posisi 5 dengan 24 poin saja. Dengan adanya babak kulifikasi liga Champions yang juga sedang dimainkan tampaknya beberapa pemain penting seperti Konradsen dan Nicklas Bendtner harus selalu diperhatikan kondisi fisiknya, mengingat kedua pemain tersebut menjadi pemain andalan Horneland sejauh ini.

Prediksi Skor Bola : BATE Borisov 1 – 1 Rosenborg

Baca Juga : Prediksi CFR Cluj Vs Maccabi Tel Aviv, Kualifikasi Liga Champions 25 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain BATE vs Rosenborg :

(BATE) : Chichkan; Filipovic, Rios, Stasevich, Baga, Simovic, Tuominen, Yablonski, Berezkin, Volkov, Skavysh.
Manager : A. Baga.

(Rosenborg) : Hansen; Reginiussen, Hovland, Hedenstad, Meling, Konradsen, Åsen, Lundemo, Helland, Søderlund, Y. de Lanlay.
Manager : E. Horneland.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H BATE vs Rosenborg

Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

  • 5 Laga Terakhir BATE
18/07/19 UCL Piast Gliwice 1-2 BATE
14/07/19 PRL BATE 4-1 Torpedo BelAZ
11/07/19 UCL BATE 1-1 Piast Gliwice
08/05/19 PRL Dinamo Minsk 1-2 BATE
01/07/19 PRL BATE 3-0 Vitebsk
  • 5 Laga Terakhir Rosenborg
18/07/19 UCL Rosenborg 4-0 Linfield
13/07/19 ELI Rosenborg 5-1 Viking
11/07/19 UCL Linfield 0-2 Rosenborg
05/07/19 ELI Ranheim 2-3 Rosenborg
29/06/19 ELI Rosenborg 1-0 Kristiansund

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here