Prediksi BATE Borisov vs Astana

Debatbola.com – BATE Borisov akan menjalani leg kedua babak kualifikasi Liga Europa dengan menghadapi tim asal Kazakhstan, Astana. Pada leg kedua nanti BATE Borisov akan berusaha untuk tampil maksimal di depan publiknya sendiri.

Kekalahan di leg pertama dengan skor telak 3-0, seakan menutup peluang dari BATE Borisov untuk melangkah ke Liga Europa. Namun harapan setidaknya masih ada, karena akan menjalani laga kandang di Borisov Arena pada leg kedua nanti.

Bagi Astana kemenangan di leg pertama jelas menjadi modal penting untuk bisa memuluskan langkah lebih mudah untuk lolos. Pasalnya meski kala dari BATE Borisov, peluang Astana tetap sangat besar asalkan tidak mengalami kekalahan lebih dari 2 gol.

Prediksi BATE Borisov vs Astana 30 Agustus 2019

Situasi menguntungkan tersebut, tentu bisa meringankan beban pemain dari Astana dalam menyikapi leg kedua. Bahkan dengan situasi tersebut membuat Astana tampil perkasa di Liga domestik dengan sukses mengalahkan Taraz dengan skor telak 5 gol tanpa balas.

  • Astana Telah Catatakan Kemenangan Beruntun

Kemenangan beruntun yang telah di raih Astana, seakan menegaskan jika tim dari Liga Kazakhstan tersbut berada dalam tren terbaiknya. Bahkan sejauh ini 5 kemenangan beruntun diraih di berbagai ajang, baik itu di Liga domestik dan juga pada saat menjalani babak kualifikasi Liga Europa.

Diawali dari kemenangan besar atas Valetta pada babak kualifikasi ketiga Liga Europa, Astana terus konsisten meraih kemenangan juga di Liga domestik seperti saat menghadapi Aktobe dan Taraz. Bahkan di tiga kemenangan terakhir Astana sukses mencatatkan kemenangan Clean Sheet.

Prediksi BATE Borisov vs Astana 30 Agustus 2019

Adapun pemain yang sangat berperan penting dalam serangkaian kemenangan Astana, terlebih di babak kualifikasi Europa adalah Marin Tommasov dan Runar Sigurdjonsson. Kedua pemain tersebut mampu berkontribusi besar dengan catatan gol mengesankan.

Marin Tommasov sendiri untuk sementara menjadi pencetak gol terbanyak bagi Astana di babak kualifikasi dengan total 7 gol, disusul Siurdjonsson dengan 4 gol. Dengan rata – tata gol yang tinggi setiap laga, bukan tidak mungkin kedua pemain tersbut bisa menambah koleksi golnya.

  • BATE Borisov Belum Tunjukan Performa Meyakinkan

Sementara itu bila membandingkan dengan perjalanan dari BATE Borisov, seakan kurang meyakinkan, mengingat performanya yang turun naik. BATE Borisov sendiri tampak tidak memiliki kendala di Liga domestik dengan konsisten meraih kemenangan.

Meskipun demikian semenjak berkiprah di babak kualifikasi dengan diawali pada babak kualifikasi Liga Champions, BATE Borisov sudah kecolongan di laga kandangnya. Setelah sempat mengalahkan Piast Gliwice, BATE Borisov harus tersungkur oleh Rosenborg.

Prediksi BATE Borisov vs Astana 30 Agustus 2019

Bahkan catatan kurang meyakinkan terus berlanjut saat menjalani babak kualifikasi Liga Europa. Seperti halnya kala menghadapi Sarajevo. BATE Borisov lagi – lagi hampir tersungkur dan dipermalukan di kandangnya sendiri, beruntung di leg pertama mampu unggul duluan.

Kini dengan beban yang sangat berat dan belum pernah dirasakan pada babak kualifikasi sebelumnya. Tampaknya sulit untuk mengatakan jika BATE Borisov mampu kalahkan Astana, dari hal ini skor 0-0 tapaknya bisa terjadi di leg kedua nanti. Namun tidak menutup kemungkinan Astana bisa menang kembali dengan skor 0-2.

Baca Juga : Prediksi Apollon Vs PSV, Play-Offs Liga Europa 30 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain BATE Borisov vs Astana :

(BATE) : Chichkan; Filipovic, Rios, Stasevich, Baga, Dragun, Simovic, Moukam, Yablonski, Volkov, Skavysh.
Manager : Alexey Baga.

(Astana) : Eric; Rukavina, Logvinenko, Shomko, Postnikov, Simunovic, Sigurjonsson, Tomasov, Maevski, Murtazayev, Rotariu.
Manager : Roman Grigorchuk.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H BATE Borisov vs Astana
22/08/19 PRL Astana 3-0 BATE
26/08/16 UEL BATE 2-2 Astana
18/08/16 UEL Astana 2-0 BATE
  • 5 Laga Terakhir BATE
26/08/19 PRL BATE 4-0 Slavia
22/08/19 PRL Astana 3-0 BATE
16/08/19 UEL BATE 0-0 Sarajevo
11/08/19 PRL BATE 4-1 Energetyk-BDU
09/08/19 UEL Sarajevo 1-2 BATE
  • 5 Laga Terakhir Astana
25/08/19 PRL Astana 5-0 Taraz
22/08/19 UEL Astana 3-0 BATE
16/08/19 UEL Valletta 0-4 Astana
11/08/19 PRL Aktobe 2-3 Astana
08/08/19 UEL Astana 5-1 Valletta

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here