DebatBola.com – Kualifikasi Liga Champions akan kembali berlangsung pada hari Kamis (2/8) mendatang. Pada kesempatan hari ini kami ingin memberikan Prediksi Basel vs PAOK yang kembali bertarung di leg kedua untuk memperebutkan satu tempat ke fase penyisihan grup nantinya. Simak Prediksi Skor Bola Terpercaya Kami.

Basel harus berjuang keras mengejar defisit satu gol atas kekalahan di leg pertama dengan skor akhir 2 – 1 untuk kemenangan PAOK di Thessaloniki pekan lalu. Skuat Raphael Wicky masih memiliki peluang cukup besar karena memiliki keunggulan gol tandang dan di leg kedua nanti, mereka akan bermain sebagai tuan rumah yang tentunya akan didukung penuh oleh para suporter fanatiknya.

Sementara dari kubu lainnya, PAOK selangkah lagi akan tampil ke penyisihan grup Liga Champions. Minimal tim asuhan Razvan Lucescu mampu menahan imbang atau seri di leg kedua nanti saat timnya bertandang ke St Jakob-Park(Basel). Ini merupakan kesempatan besar bagi pelatih Razvan Lucescu membawa PAOK ke level tinggi Eropa karena kubu lawan sedang dalam performa buruk dalam lima pertandingan terakhirnya dengan menuai hasil kekalahan beruntun.

Penyerang Aleksandar Prijovic, PAOK.
FAKTA MENARIK MENJELANG BASEL VS PAOK :

– Basel merupakan wakil klub dari liga Swiss dan berhasil menjadi juara liga domestik sebanyak 12 kali serta mengoleksi 2 gelar juara Schweizer Pokal.

– Meski menjadi Runner up liga domestik musim 2017/18. Penyerang Basel, Albian Ajeti mampu menjadi top skor dengan torehan 17 golnya. Tentunya, pemain ini sangat penting untuk dimainkan di leg kedua melawan PAOK.

– Sementara PAOK merupakan wakil klub dari Super League Yunani dengan total delapan trofi yang mereka terima yakni gelar juara Super League sebanyak dua kali dan enam kali juara CUP.

– Penyerang Aleksandar Prijovic merupakan top skor di Super League. Penampilan impresifnya di setiap pertandingan bersama PAOK terbilang cukup baik setelah berhasil menyumbangkan satu gol kemenangan di leg pertama yang berakhir 2 -1.

HEAD TO HEAD TERAKHIR :

25/07/18 UCL PAOK 2-1 Basel

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR BASEL :

29/07/18 SUL Xamax ?-? Basel
25/07/18 UCL PAOK 2-1 Basel
22/07/18 SUL Basel 1-2 St.Gallen
14/07/18 CLF Basel 0-5 Feyenord
13/07/18 CLF Basel 1-4 Aarau

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR PAOK :

25/07/18 UCL PAOK 2-1 Basel
16/07/18 CLF Graafschap 1-2 PAOK
15/07/18 CLF PAOK 3-1 Antwerp
12/07/18 CLF PAOK 1-1 Gent
10/07/18 CLF FCSB 1-2 PAOK
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN BASEL VS PAOK :

(Basel) : A.Paschalakis ; Leo Matos ; Jose Crespo ; Fernando Valera ; Vierinha ; Mauricio ; Canas ; D.Pelkas ; A.Prijovic ; D.Limnios ; Leo Jaba
Pelatih : R.Lucescu

(PAOK) : J.Omlin ; M.Suchy ; E.Alvarez ; B.Riveros ; V.Stocker ; S.Die ; L.Zuffi ; F.Frei ; R.Petretta ; Albian Ajeti ; D.Oberlin
Pelatih : R.Wicky

Admin DebatBola memprediksikan pertandingan ini akan berakhir Imbang dengan skor 1 – 1. PAOK berhasil lolos ke fase selanjutnya.

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here