Prediksi Basel vs Getafe 8 November 2019

0
743
Prediksi Basel vs Getafe 8 November 2019

Debatbola.comMemasuki laga ke 4 babak penyisihan Grup di Liga Europa, laga ketat bakalan tersaji saat Basel harus berhadapan dengan Getafe. Pada laga tersbut, Basel memiliki peruntungan besar untuk meraih hasil positif, mengingat laga dihelat di markasnya St Jakob Park.

Kedua kubu sendiri merupakan tim yang memiliki potensi besar untuk lolos dari babak penyisihan grup, mengingat keduanya berada di posisi puncak dan runner up. Dimana Basel untuk sementara ini sudah mengumpulkan 7 poin dan berada di posisi puncak.

Sementara itu kubu Getafe menempel ketat di posisi dua dengan raihan 6 poin, dengan selisih poin yang sangat tipis di antara Basel dan juga Getafe, bisa dipastikan kedua tim bakalan tampil all out untuk bisa meraih poin penuh dan lolos secepatnya dari babak penyisihan.

Melihat peluang kedua kubu sangat besar, tidak menutup kemungkinan jaga oleh permainan yang diterapkan oleh tim tamu Getafe bisa sedikit mencari aman. Karena jika sampai tersandung di laga ini Getafe masih berpotensi disalib Krasnodar yang duduk di posisi ke tiga di Grup C.

Prediksi Basel vs Getafe 8 November 2019

  • Kevin Bua Dipastikan Absen Di Laga Nanti

Pada pertemuan nanti, kubu Basel dipastikan tidak bisa memainkan pemain sayap agresifnya, Kevin Bua. Hal ini didasari dengan dikartu merahnya Kevin Bua pada pertemuan sebelumnya saat Basel menyambangi markas Getafe.

Dari kondisi tersbut, tentunya kubu Basel mengalami sedikit masalah di garis depan, pasalnya Bua sendiri merupakan sosok pemain yang memiliki peran penting di babak penyisihan. Bahkan sejauh ini Bua suah mampu mencetak 2 gol bagi Basel di Liga Europa.

Bukan hanya produktif dalam mencetak gol, Kevin Bua sendiri juga rajin dalam memberikan assist hingga mampu dikonversi menjadi gol. berdasar pada situasi ini, bisa dipastikan tingkat agresivitas penyerangan dari Basel tidak akan sekuat di laga sebelumnya.

Terlepas dari hal ini, kubu Basel memiliki keuntungan yang tidak boleh dikesampingkan, mengingat pada pertemuan nanti Basel bermain di depan publiknya sendiri. Situasi ini menjadi kekuatan tambahan yang bisa mendempul masalah yang kini tengah dialami Basel.

Prediksi Basel vs Getafe 8 November 2019

  • Getafe Berada Kembali Pada Performa Baik

Selepas alami hasil buruk di pertemuan sebelumnya dari Basel, dan ditambah tamparan keras di liga domestik karena kalah dari Sevilla, kini Getafe sudah mulai bangkit. Hal tersbut ditunjukkan di laga judi online sebelumnya saat sukses menundukkan Granada di liga domestik.

Kemenangan tersbut tentu saja biasa kembali membangkitkan motivasi bertanding dari skuat Getafe menjadi lebih tinggi. Apalagi dari sisi kedalaman skuat sendiri, Getafe tidak memiliki masalah, dimana pemain andalan seperti Jaime Mata dan Angel siap diturunkan di pertemuan nanti.

Dari segenap catatan yang dimiliki oleh kedua kubu, dengan dikaitkan pada performa yang kini telah dicapai. Besar kemungkinan laga nanti bakalan berakhir dengan skor imbang 0-0 ataupun 1-1, mengingat kubu Basel mengalami sedikit masalah yang bisa mempengaruhi produktivitas di laga nanti.

Baca Juga: Prediksi Standard Liege vs Eintracht Frankfurt 8 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Basel vs Getafe :

(Basel) : Nikolic; Widmer, Alderete, Petretta, Cömert, Stocker, Zuffi, Frei, Xhaka, Cabral, Ademi.

Manager : Marcel Koller.

(Getafe) : Chichizola; Nyom, Bruno, Garcia, Dakonam, Fajr, Portillo, Maksimovic, Kenedy, Angel, Molina.

Manager : Jose Bordalas.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Basel vs Getafe
25/10/19UELGetafe0-1Basel
  • 5 Laga Terakhir Basel
03/11/19SULBaselNeuchatel Xamax
31/10/19SULStade Lausanne1-2Basel
27/10/19SULZurich3-2Basel
25/10/19UELGetafe0-1Basel
20/10/19SULBasel3-1Thun
  • 5 Laga Terakhir Getafe
04/10/19LALCelta VigoGetafe
01/10/19LALGetafe3-1Granada
28/10/19LALSevilla2-0Getafe
25/10/19UELGetafe0-1Basel
19/10/19LALGetafe2-0Leganes

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here