Prediksi Barnsley vs WBA, Divisi Championship Inggris 18 Desember 2021

0

Debatbola.com – Divisi Championship Inggris akan terus melanjutkan perjalanannya di musim ini dan akan menggelar matchday ke-23. Seperti matchday-matchday sebelumnya jika tidak ada kendala maka bakal terdapat 12 pertandingan.

Salah satunya adalah pertandingan yang mempertemukan antara Barnsley vs WBA. Oakwell Stadium akan menjadi tempat kedua tim tersebut dalam bertanding. Dengan jadwal laga pada hari Sabtu (18/12) pukul 02.45 WIB dini hari nanti.

Barnsley Sedang Terpuruk

Barnsley pada musim ini berbanding terbalik dengan tim tersebut di musim lalu. Dimana di gelaran Divisi Championship musim 2020/2021 mereka hampir saja promosi ke Liga Inggris, apabila tidak dikalahkan di babak playoff oleh Swansea City.

Namun musim ini mereka hanya menghuni peringkat ke-23. Itu juga karena Derby County mendapatkan hukuman pengurangan poin hingga menghuni dasar klasemen. Jika tidak Barnsley lah yang menjadi juru kunci.

Menghadapi WBA dipastikan tim berjuluk The Tykes ini tidak menjadi unggulan. Kemungkinan mereka bakal mendapatkan kekalahan ke-14 nya di musim ini. Apabila kalah atau menang posisinya dipastikan akan tetap di peringkat ke-23 karena jarak poinnya dengan dua tim di atas dan bawahnya masih jauh.

Sumber Foto: Youtube

WBA Ingin Promosi Ke Liga Inggris

Sementara itu antusiasme besar dipastikan akan datang dari pasukan tamu, WBA. Skuat berjuluk The Baggies ini beberapa langkah lagi dapat meraih tiket untuk promosi ke kasta teratas. Hingga matchday ke-22, mereka kini menduduki posisi ketiga.

Namun untuk lolos langsung ke Liga Inggris setidaknya tim harus menempati posisi kedua dan menggeser Bournemouth. Hal tersebut bukannya mustahil dilakukan oleh WBA karena jarak poin mereka hanya tiga angka.

Terlebih sang saingan dalam performa yakni dalam lima pertandingannya tidak dapat merengkuh kemenangan. Maka menghadapi Barnsley tim bakal menargetkan kemenangan untuk mengancam posisi Bournemouth.

Prakiraan Susunan Pemain Barnsley vs WBA

Poya Asbaghi, pelatih Barnsley yang ditunjuk November lalu berpotensi menurunkan anak asuhannya dalam taktik 3-4-3. Cauley Woodrow, top skorer tim menjadi andalan tim sebagai goal getter dan bermain di posisi penyerang tengah. Carlton Morris beserta Clarke Oduor berpeluang menjadi tandem bagi sang penyerang untuk bermain di lini depan.

Prediksi pemain dilanjutkan dengan bermainnya empat punggawa tim berposisi gelandang. Callum Styles dan Callum Brittain disinyalir ditempatkan oleh sang pelatih sebagai gelandang sayap. Kemudian dua gelandang lainnya adalah Romal Palmer serta Claudio Gomes sebagai double pivot.

Masuk ke sektor pertahanan, The Tykes akan memasang tiga orang bek tengahnya di posisi tersebut. Mads Juel Andersen, Michal Helik dan Liam Kitching merupakan kandidat pertama pemain yang mengisi posisi ini. Diteruskan oleh kiper yang bertugas, Brad Collins.

Sumber Foto: Barnsley Football Club

Sedangkan WBA kemungkinan datang dengan taktik 3-4-2-1 arahan sang juru taktik, Valerien Ismael. Pelatih berusia 46 tahun itu bakal menurunkan Jordan Hugill sebagai pemain untuk mengisi posisi striker.

Dua orang pemain akan bermain tepat di belakangnya dan menempati posisi gelandang serang. Keduanya adalah Karlan Grant dan Callum Robinson dimana mereka ditugaskan untuk membantu sang striker dalam menyerang.

Selanjutnya di zona sentral akan bermain empat pemain tim berposisi gelandang. Taylor Gardner-Hickman bersama Darnell Furlong disiapkan sebagai gelandang sayap. Mereka ditempatkan mengapit dua gelandang tengah, Jayson Molumby dan Alex Mowatt.

Posisi pertahanan The Baggies menerapkan pertahanan dengan tiga beknya. Ketiga pemain yang kemungkinan dipilih sang pelatih adalah Kyle Bartley, Adam Reach dan kapten tim, Jake Livermore. Untuk peran kiper diserahkan kepada Sam Johnstone.

Prediksi Skor Barnsley vs WBA

Pertandingan lanjutan matchday ke-23 ini berpeluang besar untuk menghadirkan WBA sebagai pemenang. Bursa situs judi bola online memprediksikan tim berjuluk The Baggies  dapat memenangkan pertandingan ini dengan mengalahkan Barnsley, yakni skor 0 – 2.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version