Prediksi Barnsley vs Stoke City, Divisi Championship 9 Maret 2022

0
113
Prediksi Barnsley vs Stoke City 9 Maret 2022

Debatbola.comBarnsley akan bertemu dengan Stoke City pada laga tunda pekan ke-24 lanjutan dari kompetisi Divisi Championship musim 2021/2022, di hari Rabu (9/3/2022) mulai pukul 02:45 dini hari mendatang WIB, di Stadion Oakwell.

Barnsley Pertahankan Konsistensi

Berbekal laga kandang yang akan berlangsung pada tengah pekan mendatang, Barnsley akan kembali berusaha untuk mencatatkan kemenangan. Sampai saat ini, tim asuhan Poya Asbaghi ini masih memikul beban berat. 

Mereka masih berusaha untuk bisa terbebas dari ancaman turun kasta. Dari pekan terbaru skuad The Tykes –julukan Barnsley- masih tertahan di peringkat ke-23 dengan koleksi 23 poin.

Melihat peluang yang ada, Barnsley sebenarnya masih memiliki kans besar untuk bisa mendapatkan posisi yang aman. Kompetisi musim ini dipastikan masih menyisakan sebanyak sepuluh laga. Sedangkan tim ini hanya butuh enam poin untuk bisa terbebas dari ancaman degradasi. 

Selain itu Barnsley terlihat mulai bangkit dalam beberapa laga terakhir musim ini. Hanya saja memang tim ini masih butuh konsistensi untuk bisa mencapai posisi aman tersebut. Untuk itu laga kali ini harus bisa dimenangkan.

Sumber : barnsleychronicle

Stoke City Akhiri Puasa Kemenangan

Menjadi tim tamu di laga kali ini, Stoke City nampak mendapatkan keuntungan. Tim asuhan Michael O’Neill diuntungkan karena akan menghadapi penghuni zona degradasi. Seharusnya laga kali ini menjadi laga yang cukup mudah. 

Namun dalam beberapa laga terakhir, Stoke City nampak tengah kehilangan tajinya dan mengalami empat kekalahan beruntun. Bahkan tim ini sudah tidak mencicipi indahnya kemenangan dalam enam laga terakhir.

Berkat tren buruk di atas, Stoke City hanya menghuni peringkat ke-15 dengan koleksi 44 poin. Melalui laga kali ini seharusnya tim ini mampu memetik kemenangan dan mengakhiri puasa kemenangan. Selain itu, kemenangan di laga ini juga bisa memperbaiki posisi klasemen ke peringkat yang lebih baik.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Judi online melihat tren laga yang sudah dilalui Barnsley dalam lima laga terbaru musim ini, tim ini cukup menjanjikan dengan mengalami kekalahan dari lawan sebanyak dua kali. Sedangkan untuk tiga laga lainnya sukses dikemas dengan kemenangan manis. Dari kelima laga yang sudah berlalu ini, skuad The Tykes mampu mencetak enam gol dan sudah lima kali kebobolan dari musuhnya.

Di sisi lain, Stoke City menyambut laga mendatang dengan mengantongi tren laga yang cukup buruk. Dari lima laga terbaru musim ini tim asuhan Michael O’Neill ini belum pernah menang sekalipun dari lawan.

Catatan terbaik yang dimiliki tim ini hanyalah satu kali bermain imbang. Selebihnya dalam empat laga beruntun mereka menelan kekalahan. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, skuad The Potters ini hanya mampu mengukir sebanyak lima gol saja namun sudah sembilan kali kebobolan dari lawan.

Sumber : stokesentinel

Prediksi Hasil Pertandingan

Melihat kembali dari tujuh pertemuan sebelumnya antara Barnsley kontra Stoke City, di atas kertas reputasi kemenangan Stoke City lebih baik. sebab Stoke City sudah pernah dua kali menang atas Barnsley. Sedangkan Barnsley baru satu kali menang atas Stoke City. Meski demikian untuk empat laga lainnya, kedua tim ini hanya bermain imbang.

Dari tren di atas, ada peluang laga mendatang akan kembali berlangsung imbang seperti pertemuan pertama musim ini. Namun dalam hal ini, statistik terbaru dari Barnsley nampak lebih menjanjikan. Sebab Stoke City belum pernah menang di enam laga terakhir. Diprediksi duel antara Barnsley kontra Stoke City akan berakhir dengan skor 2:1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here