Prediksi Barnsley vs Luton Town, Kedua Kubu Masih Memiliki Titik Lemah

0
305

Debatbola.com – Divisi dua atau biasa disebut dengan Liga Championship merupakan ajang elite di Inggris saat ini. Walaupun memang benar bahwa ajang ini hanyalah kasta kedua, tetapi cukup banyak tim besar yang merintis klubnya dari Liga ini.

Bisa dibilang ajang Divisi Championship ini dapat dijadikan sebuah batu loncatan semua tim. Pasalnya jika impresif sepanjang musim dan bisa menjuarai ajang Divisi Championship, maka otomatis tim tersebut melenggang ke kasta lebih tinggi. EPL adalah idaman semua tim Inggris, maka dari itu hampir semua tim yang berlaga di Divisi dua enggan terpeleset. Banyak klub Inggris yang berjuang menjaga konsistensinya agar tetap bisa menjaga asa untuk lolos ke kasta lebih tinggi yakni EPL.

Nampaknya publik juga cukup banyak yang mengikuti pagelaran divisi dua di Inggris musim ini. Hal tersebut cukup terlihat ketika banyaknya antusias yang ditunjukkan publik, padahal Liga Championship baru masuk pekan ketiga. Namun jangan salah, walaupun perhelatan ini masih masuk pekan ketiga, tetapi dinamikanya sangat kencang.

Pekan ketiga nanti setidaknya akan ada lebih dari sepuluh partai yang berlaga, salah satunya adalah Barnsley vs Luton Town. Banyak publik penggiat sepakbola Inggris yang memprediksi bahwa partai Barnsley kontra Luton akan sangat dinanti. Bagi yang menanti laga ini, bursa situs judi online menjadwalkan partai Barnsley kontra Luton Town akan dihelat Rabu 18 Agustus 2021 01.45 WIB.

Barnsley Andalkan Frieser

Rasanya akan kurang lengkap apabila tak membahas tuan rumah pada laga Barnsley vs Luton Town tengah pekan ini. Pasalnya ada cukup banyak celah yang sangat bisa dibahas lengkap dari kubu Barnsley musim ini.

Jika melihat skuad depan Barnsley, tentunya tim ini cukup solid barisan serangnya. Ada setidaknya tiga pemain di depan, namun yang sangat menonjol adalah Frieser. Pemain winger Barnsley ini hampir tak pernah absen kala tim ini sedang berlaga karena memang sangat vital.

Bisa dibilang seorang Frieser adalah mesin pencetak gol dari skuad Barnsley pada pagelaran Divisi dua Inggris. Kini seorang Frieser juga sedang dalam top perform lantaran dirinya berhasil mencatatkan gol pada partai terakhir.

Diperkirakan Frieser akan bisa kembali jadi andalan dan senjata utama kubu Barnsley saat bentrok dengan Luton Town. Namun perlu dicatat juga, Barnsley masih agak rawan dalam urusan kedisiplinan di semua lininya. Pasalnya kubu Barnsley dinilai terlalu keras ketika bertanding, bahkan tim ini mendapat tujuh kartu kuning pada partai sebelumnya.

Luton Town Masih Sering Telat Panas

Jika permasalahan Barnsley adalah terlalu keras, justru kubu Luton ini dinilai terlalu loyo ketika berlaga. Terutama pada babak pertama, para pemain Luton Town dinilai sering telat panas dan akhirnya dibombardir oleh lawannya. Maka dari itu, nampaknya ini akan jadi ancaman besar bagi Luton sebelum bentrok dengan Barnsley.

Jika berkaca pada pertandingan sebelumnya, Luton Town dinilai telat panas dan baru bisa mencetak gol pada babak kedua. Nampaknya titik lemah ini akan cukup dijadikan sorotan oleh sang pelatih Luton Town sebelum melawan Barnsley.

Prediksi Skor Bola Barnsley vs Luton Town 18 Agustus 2021

Berhubung kedua kubu yakni Barnsley dan Luton mempunyai titik kurang masing-masing, otomatis laga akan sulit ditebak. Namun dikarenakan Barnsley pada pertandingan terakhir cukup apik, kemungkinan tim ini lebih diunggulkan daripada Luton Town. Maka dari itu, diperkirakan partai Barnsley vs Luton Town ini akan dimenangkan oleh sang tuan rumah dengan skor cukup meyakinkan 2-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here