Prediksi Barito Putera vs TIRA-Persikabo, Duel Imbang Tim Papan Bawah

0
188

Debatbola.com – BRI Liga 1 siap kembali melanjutkan pertandingannya yang kini menginjak pekan keempat. Ke-18 klub yang telah memainkan pekan ketiga, mereka akan kembali turun lapangan dan bermain di tengah pekan ini.

Duel dua tim papan bawah akan tersaji di Stadion Wibawa Mukti antara Barito Putera vs Tira-Persikabo. Dimana kedua tim dijadwalkan oleh bursa judi online bakal saling tarung pada hari Kamis (23/9) besok sore, pertandingan sendiri dimulai pada pukul 18.15 WIB.

Barito Putera Belum Pernah Menang

Hingga pekan ketiga ini, tim asal Banjarmasin ini belum pernah sekali pun meraih kemenangan. Bahkan dalam tiga laganya, dua kekalahan menjadi hasil yang harus ditanggung oleh tim yang dijuluki Laskar Antasari ini.

Melawan Tira-Persikabo diprediksi Barito Putera akan menargetkan kemenangan pertamanya untuk musim ini. Dengan kemenangan dan poin penuh maka tim bisa keluar dari zona degradasi tempat mereka kini mendekam di peringkat ke-17. Beruntung masih ada Persipura Jayapura yang bermain lebih buruk.

Diperkirakan juru taktik tim, Djajang Nurdjaman akan menurunkan pasukan terbaiknya dengan pola permainan 4-3-3. Aleksandar Rakic dinilai akan menjadi tumpuan tim dalam melakukan serangan demi serangan.

Striker asal Serbia tersebut diduga bakal ditempatkan bersama dua kompatriotnya yang berposisi sebagai winger. Kedua pemain tersebut adalah Rafinha serta Ambrizal Umanailo yang diposisikan mengapit sang striker.

Di lini tengah, Laskar Antasari akan diperlengkapi dengan tiga orang pemain yang berposisi sebagai gelandang. Kapten tim, Rizky Pora bakal ditempatkan di posisi aslinya sebagai gelandang serang. Sayangnya di posisi gelandang tengah, Djajang Nurdjaman tidak bisa memainkan Bayu Pradana karena mendapatkan akumulasi kartu.

Kemungkinan eks pelatih Persib Bandung itu bakal memainkan Rafi Syarahil yang akan dipasangkan bersama Luthfi Kamal. Dimana nama terakhir akan menjadi pengganti bagi Bayu Pradana yang tidak bisa bermain.

Pertahanan Barito Putera bakalan dipasang dengan kehadiran empat pemain yang bertipe sebagai bek. Anwar Sani serta Bagas Kaffa bakal bermain sebagai bek sayap. Dilanjutkan duet Azamat Baymatov dan Dandi Maulana. Sedangkan untuk posisi kiper akan diberikan kepada Adhitya Harlan.

Tira-Persikabo Juga Targetkan Kemenangan

Sementara itu dari kubu tim tamu, Tira-Persikabo juga ditaksir akan menargetkan kemenangan sebagai harga mati. Sebab tim yang mempunyai julukan Laskar Padjajaran itu hingga saat ini belum pernah merasakan kemenangan.

Juru taktik tim, Igor Kriushenko disinyalir bakal mengusung formula 4-3-3 dengan mencoba lebih menyerang. Hanis Saghara bakal dijadikan harapan tim untuk dapat menjebloskan banyak gol ke gawang Barito Putera.

Di sisi kiri dan kanannya, Hanis Saghara bakal diberikan dua orang pemain sebagai tandemnya. Kedua pemain itu adalah Dimas Drajad serta Ciro Alves yang juga menjabat sebagai kapten tim. Dua pemain itu bakal dipercayakan peran sebagai winger.

Lini sentral, Laskar Padjajaran bakalan diperkuat dengan hadirnya Roni Sugeng serta Sergey Pushnyakov sebagai gelandang tengah. Sementara peran gelandang bertahan akan diberikan kepada Manahati Lestusen.

Sektor pertahanan Tira-Persikabo bakal dihuni oleh empat orang pemain yang bertipe sebagai bek. Firza Andika serta Gilang Ginarsa akan ditempatkan bersama sebagai bek sayap. Keduanya bakalan diharapkan dapat membantu pertahanan sayap tim dari gempuran winger musuh.

Selain itu ada juga tambahan kekuatan di sektor jantung pertahanan yang dimainkan oleh dua pemain. Andy Setyo dan Veniamin Shumeyko adalah dua pemain yang bakal ditugaskan sebagai bek sentral. Keduanya bakal membantu kinerja dari sang kiper, Syahrul Trisna.

Prediksi Skor Liga Indonesia: Barito Putera vs Tira-Persikabo 23 September 2021

Pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia pekan keempat ini kemungkinan bakal berlangsung dengan seru. Karena mempertemukan dua tim yang belum pernah meraih kemenangan dan bakal sama-sama menargetkan poin penuh. Namun disinyalir kedua tim ini bakal bermain dengan hasil imbang, skor 1 – 1 dan berbagi poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here