Prediksi Barito Putera vs PSS Sleman 14 Juli 2023

0
226
Prediksi Barito Putera vs PSS Sleman 14 Juli 2023

Debatbola.com – Pada hari Jum’at, tanggal 14 Juli 2023, akan ada pertandingan Liga 1 Indonesia yang berlangsung di Stadion Demang Lehman pukul 15.00 WIB antara Barito Putera dan PSS Sleman.

Pertandingan pekan lalu Liga 1 Indonesia antara Persebaya Surabaya dan Barito Putera berakhir dengan hasil imbang 1-1, dengan Barito Putera mendapatkan 3 kartu kuning dan Persebaya Surabaya mendapatkan 2 kartu kuning. Barito Putera harus mengakui keunggulan tuan rumah dalam pertandingan tersebut, dengan hasil seri ini akan menjadi pembelajaran berharga bagi Barito Putera menjelang pertandingan selanjutnya melawan PSS Sleman pada tanggal 14 Juli 2023. Meskipun merasa kecewa atas hasil tersebut, Barito Putera akan menggunakan pengalaman ini untuk melakukan evaluasi dan perbaikan dalam persiapan menghadapi PSS Sleman.

Barito Putera akan bekerja keras dalam latihan untuk memperbaiki performa dan mencari cara untuk menghadapi tantangan yang dihadirkan oleh PSS Sleman. Dengan tekad yang kuat, Barito Putera berharap dapat membalikkan keadaan dan meraih hasil positif dalam pertandingan berikutnya untuk mendapatkan poin yang berharga.

PSS Sleman memulai musim Liga 1 Indonesia dengan hasil imbang 2-2 dalam pertandingan pembuka mereka melawan Persis Solo. Hasil tersebut memberikan modal yang positif untuk PSS Sleman menjelang pertandingan kedua mereka di Liga 1 nanti, di mana mereka akan bertemu dengan Barito Putera pada tanggal 14 Juli 2023. Dengan penampilan yang solid dan kepercayaan diri yang tinggi, PSS Sleman berharap dapat melanjutkan hasil positif. Hasil imbang tersebut menjadi motivasi bagi tim untuk terus meningkatkan performa mereka dan meraih kemenangan di pertandingan-pertandingan mendatang. PSS Sleman telah siap untuk menampilkan potensi terbaik mereka dan bersaing dengan semangat yang tinggi dalam menghadapi tantangan musim ini.

Dengan persiapan yang matang prediksi bola mengamati, mereka memiliki harapan besar untuk meraih hasil yang memuaskan dan mencapai tujuan yang telah ditetapkan di Liga 1 musim ini. PSS Sleman telah berlatih keras dan fokus untuk memperbaiki kemampuan teknis dan taktis mereka serta memperkuat kerjasama tim. Mereka siap untuk menghadapi setiap lawan dengan determinasi dan kepercayaan diri yang tinggi. Dengan semangat juang yang kuat prediksi skor bola memperhatikan, PSS Sleman akan berusaha keras untuk mencapai kesuksesan dalam kompetisi ini dan memberikan kebanggaan bagi para pendukung mereka.

H2H (HEAD TO HEAD) BARITO PUTERA VS PSS SLEMAN

17 Jun 2023 – PSS Sleman 1 – 1 Barito Putera – Club Friendly
31 Jan 2023 – Barito Putera 1 – 2 PSS Sleman – Liga 1 Indonesia
13 Agu 2022 – PSS Sleman 1 – 0 Barito Putera – Liga 1 Indonesia
06 Feb 2022 – Barito Putera 0 – 1 PSS Sleman – Liga 1 Indonesia
15 Okt 2021 – PSS Sleman 3 – 2 Barito Putera – Liga 1 Indonesia

UPDATE BERIA TERBARU TIM BARITO PUTERA

Pada tanggal 14 Juli 2023, dalam pertandingan melawan PSS Sleman, tim Barito Putera saat ini diasuh oleh Rahmad Darmawan akan menggunakan formasi 4-3-3. Ega Rizky Pramana akan berperan sebagai kiper. Bagas Kaffa, Carli de Murga, Renan Alves, dan Frendi Saputra akan membentuk lini belakang sebagai bek.

Hasyim Kipuw, Bayu Pradana Andriatmoko, dan Mike Ott akan menduduki posisi gelandang. Di posisi penyerang, pilihan utama tim Barito Putera akan jatuh pada Rizky Rizaldi Pora, Gustavo Tocantins, dan Murilo dalam pertandingan tersebut melawan PSS Sleman.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR DARI TIM BARITO PUTERA

08 Jul 2023 – Persebaya Surabaya 1 – 1 Barito Putera – [Liga 1 Indonesia]
02 Jul 2023 – Barito Putera 2 – 0 Persita – [Liga 1 Indonesia]
17 Jun 2023 – PSS Sleman 1 – 1 Barito Putera – [Club Friendly]
14 Apr 2023 – Barito Putera 1 – 0 Persita – [Liga 1 Indonesia]
05 Apr 2023 – Bhayangkara 1 – 0 Barito Putera – [Liga 1Indonesia]

UPDATE BERITA TERBARU TIM PSS SLEMAN

Pada tanggal 14 Juli 2023, dalam pertandingan melawan Barito Putera, tim PSS Sleman yang ditangani oleh Marian Mihail akan menggunakan formasi 4-2-3-1. Anthony Pinthus akan berperan sebagai kiper. Pada lini pertahanan, I Nyoman Ansanay, Jehad Ayoub, Thales, dan Abduh Lestaluhu akan bertindak sebagai bek.

Wahyudi Hamisi dan Kim Jeffrey Kurniawan akan mengisi posisi gelandang bertahan, sedangkan Ricky Cawor, Jonathan Bustos, dan Kei Sano akan berperan sebagai gelandang serang. Di posisi penyerang, Yevhen Bokhashvili akan menjadi pilihan utama bagi tim PSS Sleman dalam pertandingan tersebut melawan Barito Putera.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR DARI TIM PSS SLEMAN

07 Jul 2023 – PSS Sleman 2 – 2 Persis Solo – [Liga 1 Indonesia]
01 Jul 2023 – Bali United 0 – 1 PSS Sleman – [Liga 1 Indonesia]
25 Jun 2023 – PSS Sleman 1 – 1 Persib – [Club Firendly]
17 Jun 2023 – PSS Sleman 1 – 1 Barito Putera – [Liga 1 Indonesia]
11 Jun 2023 – PSS Sleman 0 – 1 Borneo – [Liga 1 Indonesia]

PREDIKSI SKOR BARITO PUTERA VS PSS SLEMAN

Pertandingan Liga 1 Indonesia antara Barito Putera dan PSS Sleman akan berlangsung di Stadion Demang Lehman pada hari Jum’at, tanggal 14 Juli 2023, mulai pukul 15.00 WIB. Pertandingan ini merupakan ajang persahabatan yang memberikan kesempatan kepada kedua tim untuk menguji kemampuan para pemain baru mereka dalam rangka mempersiapkan musim baru.

Laga ini diprediksikan oleh prediksi bola malam hari ini akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim PSS Sleman akan memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 2 – 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here