Prediksi Barito Putera vs PSM, Liga 1 Indonesia 10 Januari 2023

0
457
Prediksi Barito Putera vs PSM 10 Januari 2023

Debatbola.com – Pertandingan Liga 1 Indonesia antara Barito Putera menghadapi PSM yang akan berlangsung di Demang Lehman Stadium pada hari Selasa 10 Januari 2023 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada waktu sore hari pukul 16.30 WIB.

Barito Putera berhasil mendapatkan kemenangan pada laga terakhir saat melawan Persita. Barito Putera h mampu menaklukan Persita pada pertandingan sebelumnya di Liga 1 Indonesia karena laga usai dengan skor 3-0. Sepanjang pertandingan laga ini, Barito Putera berhasil bermain cukup konsisten di sepanjang laga.

Pada pertandingan yang telah dimainkan oleh Barito Putera kontra Persita , mereka menampilkan performa yang baik dan memberikan gempuran kepada Persita pada laga tersebut. Tiga gol Barito Putera pada laga itu dicetak pada menit 3′, 36′ dan 48′ kemudian tidak ada gol Persita Tangerang yang memastikan laga itu berakhir kemenangan untuk Barito Putera.

Barito Putera melakukan percobaan sebanyak 9 tendangan yang diarahkan ke gawang Persita ada 4 tembakan yang berhasil mengarah ke gawang Persita Tangerang. Sementara dipihak Persita memperoleh sebanyak 12 tembakan ke gawang dengan 4 tembakan yang berhasil mengarah ke gawang Barito Putera.

Secara penguasaan bola Persita lebih unggul dengan 58% penguasaan bola. Sementara Barito Putera hanya mampu menguasai 42% penguasaan bola. Laga berikutnya Barito Putera akan menghadapi PSM Makassar dilaga pertandingan berikutnya. Taktik formasi yang dilakukan dalam menghadapi strategi lawan dari pelatih Barito Putera pada laga ini adalah 4-2-3-1.

Pertandingan terakhir PSM kontra Borneo mendapatkan hasil imbang setelah laga usai dengan skor 1-1.

Pada laga tersebut PSM dapat menguasai pertandingan, terlihat dari statistik prediksi bola hari ini, PSM berhasil menguasai bola sampai dengan 42% di sepanjang laga dan mampu melakukan percobaan tembakan dengan 3 tendangan diantaranya 3 tembakan mengarah ke gawang Borneo.

Laga selanjutnya PSM akan menghadapi Barito Putera pada hari Selasa 10 Januari 2023 pukul 16.30 WIB. Kedua tim akan bertanding di Demang Lehman Stadium.

HEAD-TO-HEAD (H2H) BARITO PUTERA VS PSM

(2022) Barito Putera 1 – 2 PSM – Liga 1 Indonesia
(2021) PSM 0 – 2 Barito Putera – Liga 1 Indonesia
(2020) PSM 1 – 1 Barito Putera – Liga 1 Indonesia
(2019) Barito Putera 3 – 2 PSM – Liga 1 Indonesia
(2019) PSM 2 – 1 Barito Putera – Liga 1 Indonesia

UPDATE BERITA TIM BARITO PUTERA

Pelatih Barito Putera Rodney Goncalves kemungkinan akan menerapkan formasi 4-2-3-1 dilaga menghadapi PSM pada hari Selasa sore. Striker yang menjadi andalan dari Barito Putera yang akan dipercaya pada laga ini adalah Rafael Silva serta gelandang serang yang akan dimainkan ini diharapkan bisa meningkatkan daya serangan dalam pertandingan selasa nanti adalah Ferdiansyah, Mike Rigoberto Gelito Ott serta Rizky Rizaldi Pora.

Bayu Pradana serta Nazar Nurzaidin akan berperan sebagai gelandang bertahan Barito Putera pada laga kali ini. sementara Joko Ribowo masih akan dibutuhkan dalam menempati posisi penjaga gawang Barito Putera saat laga ini. Empat bek yang akan diturunkan yaitu Frank Rikhard, Renan Alves, Yuswanto Aditya dengan Bagas Kaffa.

PERTANDINGAN TERAKHIR BARITO PUTERA

24 Dec 2022 – Persita 0 – 3 Barito Putera – Liga 1 Indonesia
20 Dec 2022 – Barito Putera 2 – 0 Bhayangkara – Liga 1 Indonesia
17 Dec 2022 – Barito Putera 1 – 1 Persikabo 1973 – Liga 1 Indonesia
14 Dec 2022 – Persis Solo 0 – 0 Barito Putera – Liga 1 Indonesia
11 Dec 2022 – Barito Putera 0 – 0 Dewa United – Liga 1 Indonesia

UPDATE BERITA TIM PSM

Pelatih PSM Bernardo Tavares akan memakai formasi 4-3-3 dilaga melawan Barito Putera pada hari Selasa. Striker yang menjadi andalan dari PSM yang akan diturunkan pada laga ini adalah Everton Nascimento serta dua penyerang sayap yang diharapkan bisa memecah kebuntuan dalam mencetak gol di pertandingan ini adalah Rasyid Bakri bersama Muhammad Rizky Eka Pratama. Taktik pelatih ini diharpkan bisa melakukan serangan kejutan di laga nanti.

Ananda Raehan, Wiljan Pluim serta Muhammad Arfan akan menjadi gelandang dari PSM pada laga saat menghadapi Barito Putera. Kemudian Reza Arya Pratama masih akan diturunkan untuk menempati posisi penjaga gawang PSM saat laga ini. Empat bek yang akan dipercaya menjaga pertahanan oleh Bernardo Tavares dalam menjaga pertahanan antara lain adalah Dzaky Asraf, Ricky Pratama, Yuran Lopes dengan Safrudin Tahar.

PERTANDINGAN TERAKHIR PSM

23 Dec 2022 – Borneo 1 – 1 PSM – Liga 1 Indonesia
19 Dec 2022 – PSM 2 – 0 PSIS Semarang – Liga 1 Indonesia
15 Dec 2022 – PSM 0 – 1 Madura United – Liga 1 Indonesia
12 Dec 2022 – Bhayangkara 0 – 0 PSM – Liga 1 Indonesia
08 Dec 2022 – PSM 3 – 1 Persita – Liga 1 Indonesia

PREDIKSI SKOR BARITO PUTERA VS PSM

Pertandingan perebutan poin penting antara Barito Putera menghadapi PSM akan berlangsung di Demang Lehman Stadium pada hari Selasa sore hari nanti. Penampilan yang cukup bagus akan memberikan kejutan dari Barito Putera akan mampu memberikan hasil kemenangan serta taktik formasi tim telah dipersiapkan strategi dalam menampilkan performa terbaik untuk hasil kemenangan di laga ini.

Sementara prediksi bola menilai PSM merupakan salah satu tim kuat yang saat ini mempunyai penampilan yang baik serta bisa bersaing di papan atas klasemen sementara akan menghadapi laga kontra Barito Putera dengan performa terbaik di selama pertandingan musim ini berlalu. PSM yaitu Everton Nascimento dibutuhkan sebagai pembeda pada laga agar dapat meraih kemenangan. Prediksi pertandingan hari selasa nanti akan dimenangkan oleh PSM dengan skor 2 : 1 diakhir pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here