Prediksi Barito Putera vs PSIS Semarang 29 Maret 2024

0
38
Prediksi Barito Putera vs PSIS Semarang 29 Maret 2024

Debatbola.com – Pertandingan yang dinanti-nantikan di Liga 1 Indonesia akan berlangsung pada hari Jumat, 29 Maret 2024 pukul 20.30 WIB antara Barito Putera dan PSIS Semarang di Stadion Sultan Agung. Pertarungan ini dipandang sangat penting untuk mempertahankan kebanggaan kedua tim dan menjadi momen epik dalam kompetisi ini.

Di pertandingan sebelumnya, Barito Putera merebut kemenangan 3-1 dari PSM Makassar dalam suatu pertandingan yang sarat dengan tensi tinggi. Data permainan menunjukkan bahwa Barito Putera hanya memiliki penguasaan bola sebanyak 47%, dengan mampu menciptakan 4 tendangan yang mengarah ke sasaran dengan tepat.
Sementara itu, PSM Makassar memiliki penguasaan bola sebesar 53%, namun mereka berhasil mengarahkan 7 tendangan yang tepat sasaran namun gagal menjadi kunci keberhasilan mereka dalam merebut kemenangan. Hasil tersebut bukan hanya menjadi catatan berharga bagi Barito Putera, tetapi juga menjadi pembelajaran yang penting. Barito Putera akan menunjukkan strategi dan determinasi yang lebih kuat dalam usaha mereka untuk mencapai hasil yang diharapkan.
Pada pertemuan sebelumnya, PSIS Semarang gagal meraih kemenangan dengan skor 0-2 melawan Persis dalam suatu pertandingan yang sarat dengan ketegangan. Data permainan menunjukkan bahwa PSIS Semarang memiliki penguasaan bola sebanyak 60%, dengan hanya mampu menciptakan 1 tendangan yang tepat sasaran.
Sementara itu prediksi skor mengamati, Persis hanya memiliki penguasaan bola sebesar 40%, namun mereka berhasil mengarahkan 5 tendangan yang tepat sasaran dan berhasil menjadi kunci kemenangan bagi mereka. Hasil tersebut bukan hanya menjadi catatan berharga bagi PSIS Semarang, tetapi juga menjadi pembelajaran yang penting. PSIS Semarang akan menunjukkan strategi dan determinasi yang lebih besar dalam usaha mereka untuk mencapai hasil yang harapkan.
HEAD TO HEAD (H2H) BARITO PUTERA VS PSIS SEMARANG
22 Sep 2023 – PSIS Semarang 1 : 0 Barito Putera – Liga 1 Indonesia
26 Mar 2023 – Barito Putera 3 : 0 PSIS Semarang – Liga 1 Indonesia
06 Agu 2022 – PSIS Semarang 2 : 1 Barito Putera – Liga 1 Indonesia
10 Feb 2022 – PSIS Semarang 1 : 2 Barito Putera – Liga 1 Indonesia
20 Okt 2021 – Barito Putera 0 : 1 PSIS Semarang – Liga 1 Indonesia
UPDATE BERITA TIM BARITO PUTERA
Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan telah merancang strategi secara teliti dengan formasi 4-2-3-1 untuk mengatasi tantangan dari PSIS Semarang. Dengan keyakinan yang tinggi pada kiper andal Banua Norhalid di bawah mistar gawang, pertahanan Barito Putera dipimpin oleh barisan bek tangguh yang terdiri dari Bagas Kaffa, Muhamad Firly, Renan Alves, Buyung Ismu Lessy.
Di lini tengah, gelandang bertahan Bayu Pradana Andriatmoko, Nazar Nurzaidin akan bertanggung jawab membantu pertahanan, sedangkan gelandang serang Gustavo Tocantins, Mike Ott, Bagus Kahfi akan mengemban tanggung jawab untuk mengendalikan jalannya permainan. Sementara itu dalam lini serang, Eksel Runtukahu akan menjadi poin ujung yang mematikan dengan kecepatan dan ketajaman mereka. Dengan komposisi pemain yang kuat dan strategi yang terencana, Barito Putera siap menghadapi tantangan dari PSIS Semarang dan berharap meraih kemenangan yang mereka dambakan.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM BARITO PUTERA
15 Mar 2024 – Barito Putera 3 : 1 PSM – Liga 1 Indonesia
09 Mar 2024 – Persis Solo 2 : 1 Barito Putera – Liga 1 Indonesia
04 Mar 2024 – Barito Putera 4 : 3 Bali United – Liga 1 Indonesia
28 Feb 2024 – Persik Kediri 3 : 1 Barito Putera – Liga 1 Indonesia
23 Feb 2024 – Barito Putera 1 : 1 Persib Bandung – Liga 1 Indonesia
UPDATE BERITA TIM PSIS SEMARANG
Dengan cermat, pelatih Gilbert Agius telah merancang strategi timnya dalam formasi 4-4-2- yang solid untuk menghadapi tantangan dari Barito Putera. Dengan percaya diri pada kiper terpercaya Adi Satryo di bawah mistar, pertahanan PSIS Semarang diperkuat oleh barisan bek yang solid seperti F. W. Sugiyantoro, Lucão, Barnabas Sobor, Giovani Numberi yang tangguh.
Di lini tengah, keberadaan gelandang kreatif seperti Paulo Gali, Boubakary Diarra, Alfeandra Dewangga, Riyan Ardiansyah akan memberikan kendali yang kuat terhadap jalannya permainan dan mereka akan menunjukkan strategi serangan yang efektif. Sementara itu,. Bersama dengan penyerang Septian David Maulana dan Taisei Marukawa mereka akan menjadi ancaman serius bagi pertahanan lawan dengan kecepatan dan keahlian mereka dalam mencetak gol. Dengan komposisi pemain yang kokoh dan strategi yang terencana, PSIS Semarang siap menguasai lapangan dan meraih kemenangan yang didambakan.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM PSIS SEMARANG
17 Mar 2024 – PSIS Semarang 0 : 2 Persis Solo – Liga 1 Indonesia
08 Mar 2024 – Bali United 2 : 0 PSIS Semarang – Liga 1 Indonesia
03 Mar 2024 – PSIS Semarang 2 : 1 Persik Kediri – Liga 1 Indonesia
27 Feb 2024 – Persib 3 : 0 PSIS Semarang – Liga 1 Indonesia
23 Feb 2024 – PSIS Semarang 1 : 1 Dewa United – Liga 1 Indonesia
PREDIKSI SKOR BARITO PUTERA VS PSIS SEMARANG
Pertarungan yang sengit dalam kompetisi Liga 1 Indonesia antara Barito Putera dan PSIS Semarang pada 29 Maret 2024 di Stadion Sultan Agung telah memicu antusiasme yang tinggi dari para penggemar sepakbola. Dengan penampilan yang mengesankan menurut prediksi bola jitu, tim PSIS Semarang tampak lebih mendominasi dalam pertandingan. Ketegangan mencapai puncaknya di setiap bagian lapangan, menunjukkan bahwa persaingan ini akan berlangsung dengan intensitas tinggi hingga detik-detik terakhir. Dengan prediksi skor 0 – 1 untuk kemenangan PSIS Semarang, pertandingan ini akan menjadi momen yang mendebarkan bagi para penggemar sepakbola di kedua klub. Tidak dapat disangkal, hasil pertandingan ini akan memicu gelombang emosi yang besar di antara pendukung dari masing-masing tim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here