Prediksi Barito Putera vs Persiraja Banda Aceh, Liga 1 Indonesia 19 November 2021

0
304

Debatbola.comLiga Indonesia siap bergulir kembali dan kini memasuki pertandingan ke-12. Seluruh tim yang berpartisipasi dalam turnamen tersebut bakal ambil bagian dari 10 laga yang telah dijadwalkan oleh pihak penyelenggara.

Salah satu pertandingan yang masuk dalam rangkaian pekan ke-12 adalah pertarungan antara Barito Putera vs Persiraja Banda Aceh. Kedua tim bermain di tempat netral, Stadion Madya Magelang pada Jumat (19/11) mulai sore hari pukul 15.15 WIB.

Barito Putera Punya Performa Lebih Baik

Bertanding menghadapi Persiraja Banda Aceh, tuan rumah Barito Putera memiliki performa yang lebih baik ketimbang sang musuh. Dilihat dari papan klasemen, kini skuat yang berjuluk Laskar Antasari tersebut menghuni posisi ke-16.

Bukan posisi yang bisa dibanggakan sebenarnya, namun apabila dibandingkan dengan sang musuh maka tim ini punya posisi yang lebih baik. Sementara Persiraja Banda Aceh berada di peringkat ke-17 dengan selisih 4 poin.

Diprediksi pada laga ini pelatih tim, Djajang Nurdjaman akan memperkuat pasukannya dengan pemain terbaiknya. Pelatih berusia 57 tahun tersebut dipastikan bakal menggunakan taktik default tim-tim Indonesia, 4-3-3.

Sumber Foto: Suara.com

Aleksandar Rakic, top skorer tim dengan 4 golnya diperkirakan masuk dalam daftar skuat guna menempati slot striker. Penyerang asal Serbia itu bakal ditandemkan bersama dua kompatriotnya di lini depan.

Kedua pemain itu adalah Rafinha beserta Ambrizal Umanailo dimana mereka bakal turut serta membantu sang striker dalam menyerang. Tim mengharapkan ketiga pemain tersebut dapat bermain apik dan mencetak banyak gol.

Lini tengah kemungkinan Djajang Nurdjaman menurunkan tiga gelandangnya sebagai pengisi sektor ini. Rafi Syarahil berpeluang tampil sebagai gelandang serang dan ditempatkan tepat di belakang dari kedua striker.

Sementara Luthfi Kamal serta kapten tim, Bayu Pradana bermain saling berpasangan dan menempati posisi gelandang tengah. Keduanya diberikan peran sebagai double pivot dan dituntut untuk dapat menyerang dan bertahan sama baiknya.

Pertahanan Laskar Antasari diduga menggunakan empat beknya. Anwar Sani ditandemkan bersama Bagas Kaffa menjadi bek sayap. Dilanjutkan duet Dandi Maulana bersama Nazar Nurzaidin di sektor bek tengah. Untuk penjaga gawang, sang pelatih menurunkan Adhitya Harlan.

Persiraja Banda Aceh Masih Dalam Performa Buruk

Sementara itu bagi Persiraja Banda Aceh pertandingan melawan Barito Putera ini diprediksi akan menjadi laga yang menyulitkan. Dimana tim asal ujung barat Indonesia ini telah mengalami sembilan pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan. Kemenangan terakhir mereka adalah pada saat menghadapi PSS Sleman yang berakhir dengan skor 3-2.

Sumber Foto: Suara.com

Diperkirakan juru taktik tim, Hendri Susilo bakal menjalankan pertandingan ini dengan menerapkan skema yang sama, 4-3-3. Striker asal Brasil, Paulo Henrique dinilai tidak luput dari rencana permainan sang pelatih dan masuk sebagai starter. Insting golnya sangat diperlukan oleh klub dimana dirinya telah mencetak 6 gol untuk Laskar Rencong.

Di sisi kiri dan kanan sang penyerang akan berdiri dua kompatriotnya yang berposisi sebagai winger. Muhammad Isa dan Redi Rusmawan bakal bermain dan mengisi posisi tersebut. Ketiganya bertanggung jawab sebagai pelaksana serangan tim.

Beranjak ke lini tengah Laskar Rencong akan ditempati oleh tiga orang pemainnya yang bertipe sebagai gelandang. Defri Rizki berdiri tepat di belakang Paulo Henrique dan bermain sebagai gelandang serang. Dilanjutkan oleh dua gelandang tengah, Shori Murata dan Vanja Markovic.

Zona belakang tim sendiri akan diperkuat oleh jasa keempat bek. Ramadhan dan Eeng Supriyadi bakal dimainkan sebagai bek sayap. Dilanjutkan oleh dua bek tengah, Leo Lelis serta Aliyah Alfuad. Posisi kiper akan diambil oleh Fakhrurrazi Quba.

Prediksi Skor Barito Putera vs Persiraja 19 November 2021

Pertandingan antara kedua tim pengisi zona degradasi ini kemungkinan besar lebih mengunggulkan Barito Putera sebagai pemenang. Bursa casino online terbaik memprediksikan tim berjuluk Laskar Antasari dapat meraih hasil positif dengan skor akhir 1 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here