Prediksi Barito Putera vs Persipura, Liga Indonesia 14 Februari 2022

0
120
Prediksi Barito Putera vs Persipura 14 Februari 2022

Debatbola.comLiga Indonesia akan kembali menggelar pertandingannya pada musim ini tepat. Kasta teratas persepakbolaan tanah air tersebut bakal memasuki pekan pertandingan ke-25 dimulai Senin mendatang.

Pertandingan dua tim papan bawah antara Barito Putera vs Persipura menjadi salah satu laga yang dipertandingkan. Keduanya menggunakan Stadion Dipta sebagai arena pertandingan dimulai pada Senin (14/2) pukul 15.15 WIB.

Barito Putera Siap Menyingkir Dari Zona Degradasi

Menjalankan pertandingan pekan ke-25 Liga Indonesia, Barito Putera diprediksi akan mengerahkan kekuatan terbaiknya. Hal tersebut dilakukan pasukan berjuluk Laskar Antasari ini guna mendulang angka penuh.

Kemenangan menjadi jalan keluar satu-satunya Barito Putera untuk dapat hijrah dari zona degradasi. Dimana kini tim perwakilan Kalimantan tersebut menduduki peringkat ke-16 hasil dari perolehan 19 poin.

Judi online memprediksi, jika tim mampu mengalahkan Persipura yang berada satu peringkat di atasnya, maka tim berpotensi akan keluar dari zona degradasi. Untuk memastikan tim duduk di zona aman, mereka harus unggul lebih dari enam gol di laga ini.

Sumber : INEWS

Persipura Tidak Ingin Kembali ke Zona Degradasi

Tim penantang, Persipura di sisi lainnya dipastikan tidak ingin kembali ke zona degradasi. Mereka sudah susah payah dan berhasil keluar dari area terlarang peserta Liga Indonesia tersebut. Maka di laga ini pastinya tim bakal bermain mati-matian.

Namun performa Persipura dalam lima pertandingan terakhir ini belum konsisten dalam permainannya. Lantaran hasil yang didapatkan oleh skuat berjuluk Mutiara Hitam ini bermacam-macam. Total tim meraih dua kali menang, dua hasil seri dan satu kekalahan.

Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta menjadi penyumbang tiga poin bagi Persipura. Kemudian Persik Kediri serta Persiraja Banda Aceh harus berbagi poin dengan mereka. Sedangkan Arema sukses menggasak Mutiara Hitam dengan skor 1-0.

Prediksi Pemain

Barito Putera kemungkinan besar akan turun bertanding menggunakan skema 4-3-3 racikan Rahmad Darmawan. Pelatih kelahiran Lampung tersebut diyakini akan memasang Rafael da Silva sebagai ujung tombak. Beni Oktovianto dan Ambrizal Umanailo, keduanya diturunkan sang pelatih untuk menemani sang striker dalam menyerang.

Muhammad Luthfi Kamal di lini tengah akan diandalkan untuk mengisi sektor gelandang tengah. Dirinya bermain mengapit dua rekannya di posisi yang sama yakni Bayu Pradana Andriatmo serta Raphael Maitimo.

Masuk ke sektor pertahanan, Laskar Antasari bakal memainkan empat orang pemainnya yang berposisi sebagai bek. Miftah Anwar Sani serta Buyung Ismu Lessy diberikan posisi bek sayap. Diteruskan oleh duo Muhamad Firly dan Renan da Silva Alves di posisi bek tengah. Pengisi sektor kiper adalah Kurniawan Kartika Ajie.

Sementara Persipura akan bertanding di Stadion Dipta dalam format 4-4-2 rumusan Angel Alfredo Vera. Pelatih berkebangsaan Argentina ini disinyalir mengisi posisi dua strikernya dengan nama Yevhen Bokhashvili dan Ramiro Fergonzi sebagai penghuni.

Lini sentral akan diramaikan lewat hadirnya empat orang pemain tim berposisi gelandang. Nelson Alom serta Takuya Matsunaga diduga mengisi pos gelandang tengah. Kemudian duet Elisa Basna dan Yohanes Pahabol ditempatkan sebagai gelandang sayap.

Beralih ke zona pertahanan, Mutiara Hitam akan mengandalkan empat nama pemain bertahannya. Yustinus Pae bersama David Rumakiek ditempatkan di sektor bek sayap. Diteruskan duet bek tengah, Donny Harold Monim dan Brian Fatari. Urusan penjaga gawang diserahkan kepada Fitrul Dwi Rustapa.

Sumber : KOMPAS

Prediksi Hasil Barito Putera vs Persipura

Laga lanjutan pekan ke-25 Liga Indonesia ini cenderung menghadirkan pertandingan yang seru untuk ditonton. Kedua tim memiliki peluang yang sama untuk dapat keluar sebagai pemenang. Dengan begitu diprediksi laga akan berakhir seri, 1-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here