Prediksi Barito Putera vs Persib : Maung Bandung Wajib Menang Untuk Melangkah Ke Posisi Aman

0
Prediksi Barito Putera vs Persib

Debatbola.com – Stadion Demang Lehman Martapura telah siap kembali menghelat setiap laga kandang dari Barito Putra. Tim berjuluk Laskar Antasari ini bakalan menjamu Maung Bandung di laga ke 12 Liga 1 Indonesia musim ini. Kedua tim yang saat ini tengah dalam keadaan terluka ini, akan saling bersaing dalam sebuah pertempuran nanti.

Meskipun Laskar Antasari di laga terakhirnya sanggup meraih hasil imbang saat menyambang Stadion Maguwoharjo Jogjakarta, markas dari PSS Sleman. Namun hal ini tetap saja tidak mengubah posisinya di papan bawah dengan baru meraih 9 poin. Dengan situasi ini Yunan Helmi pastinya berambisi besar membawa anak asuhnya untuk tampil lebih agresif lagi saat menjamu maung Bandung.

Apalagi dengan bermain di kandang sendiri, tentunya publik Martapura tidak ingin tim kesayangannya meraih hasil minus kembali di Stadion Demang Lehman. Seperti saat menjamu Laskar Joko Tingkir di laga kandang terakhirnya, untuk itulah pada laga kandang selanjutnya, Yunan Helmi tengah mempersiapkan skema yang tepat dan memanfaatkan kondisi buruk dari maung Bandung.

Rene Albert Dituntut Menang Saat Menyambangi Demang Lehman

Hasil sangat buruk yang menimpa tim besutannya Persib Bandung, membuat Pelatih asal Belanda coach Rene Albert, mendapat tuntutan besar untuk bisa meraih hasil positif saat menyambangi Stadion Demang lehman markas dari Barito Putera. Pasalnya dua kali sudah Maung Bandung mengalami hasil mengecewakan baik saat menjamu Serdadu Tridatu dan juga pada saat melawat ke Markas Singo Edan.

Pada saat menjamu Bali United di stadion S Jalak Harupat Soreang kabupaten Bandung, secara mengejutkan anak asuh dari Rene Albert tidak kuasa menahan gempuran dari tim besutan Teco. Kehilangan fokus di menit – menit awal pertandingan, membuat Supardi Nasir cs harus pasrah ketinggalan lebih dulu.

Bahkan di babak kedua permainan dari Maung Bandung tidak kunjung berubah, dan malah sangat kewalahan untuk membendung pergerakan Stevano Lillypali. Alhasil, sang mantan penyerang andalan Ilija Spasojevic membungkam publik tuan rumah yang memadati Stadion Si jalak Harupat dengan golnya. Sehingga, laporan situs agen sbobet terpercaya tentang hasil 2 -0 yang mengakhiri laga krusial tersebut, membuat tim kebanggaan Jawa Barat tertahan di posisinya.

Tidak sampai disanan, tm besutan Rene Alberts kembali menuai hasil buruk saat menyambangi kota Malang. Lagi- lagi sang mantan kembali menjadi momok bagi Maung Bandung, mengapa tidak, pasalnya Makan Konate mampu mencetak gol kepedihan bagi maung Bandung. Dan pemain tengah tersbut menjadi pemain terbaik pada laga yang terjadi di Stadion Kanjuruhan.

Tamparan keras di laga terakhir dengan skor 5-1, seakan menyiratkan jika Persib harus melakukan sebuah perubahan. Mengingat di musim ini Lini serang Persib hanya bertumpu pada satu penyerang yakni Ndouassel seorang. Hal ini terasa begitu berat kala King Eze tidak bisa hadir dalam pertandingan, seperti saat menghadapi Arema.

Segenap usaha percobaan yang dilakukan oleh Febry cs, gagal di tengah jalan. Bahkan setiap umpan silang yang diberikan tak tahu mengarah pada siapa, mengingat Maung Bandung tidak memiliki striker lain untuk menunjang umpan silang selain Eze. Kondisi ini jelas berdampak pada tuntutan kepada sang arsitek, Rene Albert untuk segera melakukan evaluasi saat menghadapi Laskar Antasari.

Kesempatan Barito Untuk Menjauh dari Degradasi

Laga kandang kali ini menjadi sebuah kesempatan emas bagi anak asuh Yunan Helmi untuk bisa menjauhkan diri dari zona degradasi. Pasalnya tim berjuluk Laskar Antasari ini saat ini hanya terpaut 1 poin saja dari tim yang berada di zona degradasi seperti, Kalteng Putra. Apalagi Kalteng Putra baru menjalani 10 laga, sementara Barito sudah 11 kali, ini artinya hanya kemenangan yang bisa mengamankan Laskar Antasari dari zona degradasi.

Kesempatan untuk menggapai hal tersbut sangat terbuka di laga ini, mengingat Laskar Antasari akan bermain di stadion Demang Lehman saat menjamu maung Bandung. Seperti diketahui, jika Pangeran biru saat ini tengah dalam tren buruk setelah alami dua kekalahan beruntun.

Dari situasi ini, jelas menjadi sebuah kesempatan bagi Yunan Helmi untuk menerapkan strategi yang jitu seperti yang dilakukan Teco dan juga Milomir Seslija. Pasalnya kedua pelatih tersbut mampu menumbangkan Persib Bandung racikan Coach Rene Albert.

Prediksi Bola Liga Indonesia Malam Ini : Barito Putera 1 – 2 Persib

Baca Juga : Prediksi Heracles Vs Heerenveen, Liga Belanda 04 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Barito Putera vs Persib :

(Barito Putera) : Harlan, Ibo, Lucas Silva, Adsit, Nurzaidin, Setiawan, Monim, Pradana, Dimas, Arif, Ferdiansyah.
Manager : Helmi.

(Persib) : Savik, Jufriyanto, Nasir, Mustafa, Idrus, Mihelic, Hariono, Vizcarra, Siregar, Haryadi, Geworkyan.
Manager : Alberts.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Barito Putera vs Persib
08/12/18 LI1 Persib 3-3 Barito Putera
22/07/18 LI1 Barito Putera 2-2 Persib
09/10/17 LI1 Persib 0-0 Barito Putera
18/06/17 LI1 Barito Putera 1-0 Persib
04/12/16 ISA Barito Putera 1-1 Persib
  • 5 Laga Terakhir Bhayangkara
27/07/19 LI1 PSS Sleman 2-2 Barito Putera
22/07/19 LI1 Barito Putera 0-0 Persela
18/07/19 LI1 Borneo 4-3 Barito Putera
14/07/19 LI1 Barito Putera 1-0 Bali United
09/07/19 LI1 Persebaya Surabaya 2-2 Barito Putera
  • 5 Laga Terakhir Madura United
30/07/19 LI1 Arema 5-1 Persib
26/07/19 LI1 Persib 0-2 Bali United
21/07/19 LI1 PSIS Semarang 0-1 Persib
16/07/19 LI1 Persib 2-0 Kalteng Putra
10/07/19 LI1 Persija 1-1 Persib

Salam, DebatBola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version