Prediksi Barito Putera vs Persela, Jadwal Sepakbola Liga 1 Indonesia 2021

0
285

Debatbola.com – Ajang Liga 1 Indonesia kian memunculkan drama alot karena hampir semua tim performanya masih naik turun tak menentu. Utamanya pada klasemen tengah, hampir semua tim performanya belum ada yang bisa sepenuhnya konsisten ketika berlaga. Oleh karenanya, musim ini calon juara BRI Liga 1 Indonesia masih sangat belum bisa diraba lantaran musim masih cukup lama. Hampir semua klub masih punya peluang untuk saling kudeta di rank dan menjadi kandidat kuat juara BRI Liga 1 Indonesia musim 2021/2022.

Ketatnya BRI Liga 1 Indonesia akan terus berlanjut pada pekan 10 terutama pada laga Barito Putera vs Persela. Partai alot antara Barito kontra Persela tersebut akan cukup seru karena kedua armada baru saja merasakan tiga poin di partai terakhirnya. Banyak yang menilai bahwa partai Barito Putera kontra Persela akan terjadi perang taktik yang membuat partai kian mendebarkan. Semuanya akan terlihat jelas ketika Barito dan Persela dipertemukan pada hari Jumat sore 29 Oktober 2021 pukul 18.15 WIB.

Persela Lamongan Sudah Mulai Solid

Meraba ke skuad Laskar Joko Tingkir terlebih dahulu, pastinya besutan pelatih veteran Iwan Setiawan ini sempat sangat buntu di awal musim. Pasalnya Iwan Setiawan mencoba menerapkan sistem permainan baru di skuad Persela Lamongan yakni agak pragmatis. Otomatis hal tersebut membutuhkan waktu agak lama agar semuanya terasa lebih matang. Seiring berjalan waktu, Iwan Setiawan dan armadanya sudah mulai temukan formula yang sempurna.

Bahkan bisa dibilang Iwan Setiawan sudah mulai bisa meracik taktik simpel serta cocok dengan filosofi skuad Joko Tingkir. Oleh sebab itu, tak heran apabila Iwan Setiawan pada partai terakhir mampu menunjukkan taktik dan permainan yang luar biasa saat kontra Persik. Persela kala itu mampu menekuk Persik dan mampu menunjukkan pertahanan yang sangat solid sekali.

Bahkan Iwan Setiawan juga sempat terang-terangan sangat puas dan mengapresiasi para pemain sektor beknya. Kedisiplinan barisan belakang Persela sudah mulai terlihat dan sepertinya hal tersebut akan jadi senjata ketika kontra Barito Putera. Partai Barito Putera vs Persela tengah pekan nanti agaknya akan cukup banjir disorot utamanya bagi skuad Laskar Joko Tingkir.

Barito Putera Ingin Beranjak Dari Zona Merah

Sedangkan Barito Putera sendiri juga baru saja merengkuh angka penuh di match day ke 8 kemarin. Otomatis secara perlahan skuad Barito Putera mulai terangkat posisinya di klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia. Walaupun sudah terangkat peringkatnya dua strip, tetapi posisi skuad Barito Putera tidaklah aman sama sekali.

Pasalnya Barito Putera masih belum bisa membuktikan konsistensinya dan diperkirakan akan berpotensi kalah lagi. Tak hanya itu, walau peringkatnya sudah naik tetapi Barito Putera tetaplah berada di zona merah. Barito Putera cukup sulit beranjak dari zona merah pasca alami lima kalah beruntun di pagelaran BRI Liga 1 Indonesia musim 2021/2022.

Barito Putera sekarang ingin tampil meningkat lagi agar bisa segera beranjak dari keterpurukan. Kabarnya Barito sangat ingin menang ketika bertempur dengan Persela agar segera beranjak dari zona merah. Jika Barito Menang, otomatis perlahan tim ini akan segera menjauh dari zona degradasi BRI Liga 1 Indonesia.

Prediksi Skor Barito Putera vs Persela 29 Oktober 2021

Ketika mengulas tentang prediksi laga Barito Putera vs Persela agaknya cukup sulit diraba. Pasalnya kedua kubu yakni Barito dan Persela sedang baru saja bermain apik pada partai terakhirnya. Tetapi dikarenakan Persela lebih solid, otomatis prediksi kemenangan lebih diperuntukkan ke Laskar Joko Tingkir. Bursa judi bola terpercaya memperkirakan bahwa Persela akan mampu menekuk Barito dengan skor 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here