Prediksi Barito Putera vs Madura United, Piala Presiden 25 Juni 2022

0
163
Prediksi Barito Putera vs Madura United 25 Juni 2022

Debatbola.comPiala Presiden melanjutkan pertandingannya di edisi 2022 dengan menggelar pertandingan pekan keempat. Kompetisi pramusim satu-satunya milik Indonesia tersebut bakal memainkan salah satu laga antara Barito Putera vs Madura United.

Kedua tim tersebut merupakan perwakilan dari grup B dan akan saling tanding guna memperebutkan tiga poin berharga. Laga dijadwalkan digelar pada Sabtu (25/6) mulai pukul 16.00 WIB bertempat di Stadion Segiri.

Barito Putera Incar Posisi Puncak

Barito Putera akan menjalani pertandingan keempat Piala Presiden dengan bermain menghadapi Madura United. Tim berjuluk Laskar Antasari tersebut saat ini menempati peringkat kedua klasemen grup B berkat perolehan lima angka.

Hasil imbang atas Borneo FC gagal membuat mereka melangkah ke posisi puncak. Sementara tim promosi, RANS Nusantara kini berada di puncak setelah membungkam Persija Jakarta lewat skor telak 5-1.

Kemenangan pada laga atas Madura United ini dapat membuat mereka menggeser RANS Nusantara di puncak. Lantaran keduanya memiliki jumlah poin yang sama. Laskar Antasari pada laga ini diunggulkan melihat performa kurang bagus Madura United.

Madura United dalam Performa Buruk

Sementara itu Madura United dipastikan akan kurang diunggulkan pada pertarungan atas Barito Putera. Klub berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut hanya mampu memetik satu poin dari dua kali bertarung di Piala Presiden.

Madura United hanya mampu menahan imbang RANS Nusantara tanpa gol. Sedangkan ketika dihadapkan melawan Borneo FC, mereka tidak bisa berkutik dan mengakhiri pertandingan dengan tangan kosong.

Maka pada pertandingan melawan Barito Putera ini, Madura United tidak diunggulkan memenangkan pertarungan. Diprediksi posisinya di tabel klasemen akan semakin tenggelam dengan asumsi Persija Jakarta dapat menambang poin di laga lain.

Prediksi Pemain

Barito Putera diprediksi akan menurunkan pola permainan 4-3-3 racikan Dejan Antonic. Pelatih asal Serbia tersebut diprediksi memasang Renan Silva sebagai ujung tombaknya. Sang striker diberikan tugas utama sebagai pencetak gol.

Guna mendukung tugas dari sang striker, judi online menilai Dejan Antonic dinilai siap memainkan dua orang penyerang sayap tim. Rafinha dan Ambrizal Umanailo adalah dua pemain yang dipasang sebagai penyerang sayap untuk membantu Renan Silva dalam menyerang.

Lini tengah dipercayakan kepada tiga orang gelandang tim yang memiliki posisi serupa. Bayu Pradana, Ryota Homa dan Buyung Ismu Lessy masuk dalam rencana pelatih. Ketiganya diberikan peran sebagai gelandang tengah.

Lini pertahanan Laskar Antasari akan diperkuat lewat hadirnya empat pemain bertahan tim. Rendy Saputra dan Bagas Kaffa dipercayakan posisi bek sayap. Renan Alves serta Donny Monim di posisi bek tengah. Posisi kiper diembankan kepada Joko Ribowo.

Sementara Madura United turun bertanding memakai taktik 4-3-3 rumusan Fabio Lefundes. Juru taktik asal Brasil tersebut disinyalir mengandalkan Beto Goncalves sebagai ujung tombak permainannya. Striker naturalisasi tersebut diharapkan dapat mencetak banyak gol.

Di kedua sisinya akan bertanding dua orang winger yang bakalan membantunya menciptakan gol. Esteban Vizcarra dan Lulinha dimainkan di posisi tersebut. Ketiganya akan berfokus bermain di wilayah pertahanan lawan.

Zona tengah menjadi tempat bermain bagi ketiga gelandang tim. Jaja, Slamet Nurcahyo beserta Rivaldi Bawuo adalah tiga orang pemain yang akan mengisi peran sebagai gelandang sentral Laskar Sape Kerrab.

Zona pertahanan Madura United berisikan empat nama pemain. Alexvan Djin beserta Reva Adi akan bermain sebagai bek sayap. Cleberson dan Fachrudin Aryanto sebagai bek tengah. Miswar Saputra sebagai kiper.

Prediksi Hasil Barito Putera vs Madura United

Laga keempat Piala Presiden ini cenderung mengunggulkan kubu Barito Putera sebagai pemenangnya. Diprediksi klub berjuluk Laskar Antasari tersebut dapat menutup pertarungan atas Madura United lewat skor 1-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here